Pinhome

Uncategorized

Tempat Promosi Usaha di Bidang Bangunan

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Tempat promosi usaha dibidang bangunan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara serta aneka ragam media yang bisa dipilih dari mulai yang tradisional sampai menggunakan teknologi modern semua bisa dicoba. Disini kita akan menguraikan macam tempat yang mungkin bisa dijadikan media marketing bisnis properti. Seiring perjalanan waktu ternyata ada perbedaan cara terbaik yang bisa dilakukan untuk promosi, contohnya jika zaman dahulu kita masih menggunakan kartu ucapan untuk menyampaikan pesan, sekarang sudah bisa menggunakan handphone untuk mengirim pesan pendek SMS, foto atau video MMS. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan usaha konstruksi, disini kita tulis hanya yang halal dan legal saja 🙂

Tempat promosi usaha dibidang bangunan

  1. Majalah bangunan.
  2. Koran, bisa berupa iklan baris atau gambar menyesuaikan kebutuhan.
  3. Televisi.
  4. Internet, pengguna internet yang berlimpah banyak dimanfaatkan para pengusaha online dengan menyediakan website portal berita disertai space iklan yang bisa disewa.
  5. Membuat website untuk menampilkan produk yang kita tawarkan, lengkap dengan kontak yang bisa dihubungi apabila ada pengunjung yang mau memesan.
  6. Mengerjakan proyek yang sedang dikerjakan dengan sebaik mungkin, barangkali pemilik bangunan senang dan akan menawarkan proyek berikutnya.
  7. Memuaskan konsumen sehingga memberitahukan produk yang kita jual kepada orang-orang disekitarnya.
  8. Melihat buku daftar telpon, lalu mencatat nomor para pengusaha lain atau calon konsumen, dari nomor tersebut maka bisa digunakan untuk memberitahukan mengenai produk yang ingin kita jual.
  9. Menjadi orang aneh yang mengundang perhatian, dengan cara tersebut maka kita bisa membuat penasaran banyak orang sehingga akan lebih mudah menyampaikan pesan, khususnya dalam hal mempromosikan usaha bangunan.
  10. Menjadi sponsor kegiatan tertentu yang menjadi pusat berkumpulnya banyak orang.
  11. Menyebar selebaran di perumahan.
  12. Memasang spanduk dijalan.
  13. Memasang reklame di jalan raya yang padat lalu lintas kendaraan.

Bagi yang hendak mempromosikan usaha dibidang bangunan melalui internet bisa menuliskanya dibawah, lengkap dengan spesifikasi produk yang dijual serta kontak yang bisa dihubungi, sehingga dapat memudahkan para calon konsumen dalam menemukan produk yang dibutuhkan. Selamat memasarkan usaha dibidang bangunan, semoga laris manis 🙂

Tags :

Bagikan Artikel