10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Bekasi

Dipublikasikan oleh Safina Rahma dan Diperbarui oleh voni ∙ 12 January 2022 ∙ 4 menit membaca

Nongkrong merupakan kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepas penat. Tentunya, nongkrong akan lebih menyenangkan jika dilakukan di tempat-tempat pilihan. Saat ini, menemukan tempat ngopi asik di Bekasi tidaklah sulit.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Bekasi menjadi lokasi yang tepat jika kamu ingin mencari tempat nongkrong. Terdapat banyak cafe yang bisa kamu kunjungi saat berada di kota ini. Yuk, cek rekomendasinya berikut ini!

Berbagai Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bekasi

1. Kedai Kopi Tjan

traveloka.com

Pilihan lainnya jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Bekasi yaitu Kedai Kopi Tjan. Tempat ini memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor sehingga kamu bisa memilih sesuai keinginan. Selain itu, tempatnya nyaman dan terkadang ada pertunjukan live music, loh, Pins!

2. San9a

pergikuliner.com

San9a terletak di daerah Jaka Setia, Bekasi Selatan. Cafe ini memiliki suasana yang nyaman sehingga cocok untuk nongkrong. Makanan dan minuman yang ada pun beragam dengan harga yang ramah di kantong.

Baca juga: 12 Restoran All You Can Eat Bekasi yang Enak dan Harga Terjangkau

3. Coffee Paste

(Zomato)

Masih di daerah Jaka Setia, kamu juga bisa mendatangi Coffee Paste jika ingin mencari cafe di Bekasi dengan suasana yang cozy. Di sana juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti mushola, kamar mandi, dan smoking area. Lengkap, kan, Pins?

4. de\’Kopi

tribunnews.com

Tempat lain di Bekasi yang cocok untuk nongkrong yaitu de\’Kopi. Tempat ini memiliki pencahayaan yang baik sehingga kamu akan betah duduk berlama-lama. Kamu juga akan semakin nyaman karena area smoking dan non smoking dipisah.

5. Koma Junkyard

decode.uai.ac.id

Koma Junkyard memiliki tempat yang luas, desain menarik, serta pilihan buat kamu yang suka berkunjung ke cafe dengan live music. Makanan dan minuman yang tersedia pun memiliki rasa enak serta porsi cukup banyak. Kamu dapat mengunjungi Koma Junkyard di Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

6. Carrington Coffee

zomato

Saat berada di daerah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, kamu bisa mengunjungi Carrington Cafe. Tempat ini memiliki suasana yang santai dan nyaman. Kamu pun tidak akan terganggu ketika nongkrong di tempat ini karena lingkungan yang tenang dan tidak terlalu ramai.

Baca juga: 10 Makanan Enak di Bekasi yang Wajib Kamu Coba

7. Eight Coffee

nadiasigit.com

Saat mencari tempat ngopi dan nongkrong di daerah Bekasi Selatan, kamu bisa datang ke Eight Coffee. Cafe ini memiliki suasana yang nyaman dan juga teduh sehingga membuatmu semakin betah, Pins. Kamu juga bisa bekerja atau nugas di cafe ini karena tersedia colokan dan Wi-Fi.

8. Coffee Bens

zomato.com

Tempat nongkrong di Bekasi yang bisa kamu datangi yaitu Coffee Bens. Cafe yang terletak di Jaka Sampurna, Bekasi Selatan ini memiliki tempat yang nyaman dan asyik untuk nongkrong. Selain itu, Wi-Fi di Coffee Bens juga cukup kencang, cocok jika kamu mencari tempat dengan internet ngebut.

Baca juga: 20 Rekomendasi Cafe di Harapan Indah, Enak buat Ngopi

9. Sausalito Cafe & Bistro

zomato.com

Pilihan tempat nongkrong berikutnya yang ada di Bekasi yaitu Sausalito Cafe & Bistro. Cafe ini bisa kamu kunjungi di daerah Pejuang, Medan Satria. Tempatnya nyaman dan kamu bisa menikmati berbagai hidangan ala western di sini.

10. Little Talk Coffee

http://vidabekasi.com/

Di Bantargebang, kamu bisa berkunjung ke Little Talk Coffee. Cafe ini memiliki suasana yang nyaman, asri, dan juga Instagrammable. Kamu pun bisa memesan berbagai menu yang tersedia seperti Pannacotta dan Caffe Mocha.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi di Bekasi. Tempat nongkrong ini tersebar di berbagai lokasi sehingga kamu bisa menyesuaikan pilihan.

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dijual di Bekasi atau info perumahan baru di Bekasi terlengkap melalui Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.