BlogLifestyleGadgetRekomendasi 12 Tema iPhone Untuk Oppo Terkeren!
0
0

Rekomendasi 12 Tema iPhone Untuk Oppo Terkeren!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
tema iphone untuk oppotop-right-banner

Pins ingin memasangkan tema iPhone untuk Oppo agar terlihat lebih keren? Kamu bisa mencari beberapa tema yang bisa dipasangkan di HP Oppo agar terlihat lebih berkelas. Sebetulnya, tema iOS memang bisa compatible pada smartphone Android bahkan Pins bisa memilih tema apa saja yang ingin digunakan.

Saat ini tersedia banyak sekali download tema iPhone untuk Oppo gratis yang bisa Pins manfaatkan. Bahkan, selain gratis kamu juga bisa memilih berbagai tema keren dengan berbagai motif yang lucu dan indah. Berikut beberapa rekomendasi download tema iPhone untuk Oppo selengkapnya!

Baca juga: 

Theme iPhone X untuk Oppo A3s

Source : Android Cure

Tema iPhone x ini didominasi dengan warna biru serta berlatar belakangkan air laut sehingga terlihat bersih saat digunakan. Cocok  digunakan bagi Pins yang menyukai pemandangan alam untuk menyegarkan mata saat membuka HP. Color OS yang digunakannya adalah V5.1 dengan format theme dan dikembangkan oleh Palebog.

Theme iOS White Full MOD

Source : Kaskus

Bagi Pins yang suka dengan tema bersih serta tidak terlalu banyak pernak-pernik, sepertinya tema ini sangat cocok untuk digunakan. Pins bisa download tema iOS untuk Oppo ini secara gratis dan mudah. Warna dominannya putih dan terlihat elegan, memiliki ukuran yang lumayan kecil yaitu 5MB saja. Didesain langsung oleh Deva Project dan dijamin memiliki tampilan yang keren.

Tema iPhone iOS Red 13

Source : Haxina

Tema iPhone untuk oppo satu ini memiliki tampilan berwarna hitam serta dibalut beberapa karakter emoticon yang keren dan unik. Menggunakan tema ini dapat meminimalisir cahaya biru ponsel agar mata tidak sakit. Untuk color OS yang digunakannya yaitu V3.0.0.1 dan OS Android v5.1.1.

Theme iOS 10 for Oppo A37

Source : Oppo Tutorial

Tema ini memiliki latar bunga yang sangat indah dan berwarna keren. Sangat cocok digunakan bagi Pins yang menyukai keindahan pada lalyar ponselnya. Pins bahkan bisa menggunakannya pada semua tipe HP Oppo yang digunakan. Tenang saja Pins, kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Baca juga:

Theme iPhone 8 Plus for Oppo MOD

Source : APK Pure

Desain tema iPhone 8 plus ini sangat simpel, yaitu dengan mengabungkan beberapa konsep menjadi satu. Meskipun demikian tema ini sangat keren dan juga elegan yang dikembangkan oleh Huda Creators.

Tema iPhone iOS 11 Tembus Akar

Source : Denpono

Tema yang satu ini tembus akar serta memiliki tampilan yang keren serta eksotik saat digunakan. Berlatar belakangkan ikan hias, tema ini sangat cocok bagi pengguna yang hobi dengan ikan. Selain itu, warna ikan di dalamnya juga sangat bervariatif dan unik Pins!

Tema Real Madrid Untuk Oppo

Source : Pinterest

Pins gemar dengan club sepak bola Real Madrid? Kamu bisa menggunakan tema iPhone untuk Oppo yang satu ini dengan konsep Real Madrid. Tema ini bernuansakan club Real Madrid dengan tampilan yang keren, serta memiliki ukuran yang kecil yaitu 16.02MB saja.

Tema Cool Monkey Curious George

Masih ingat dengan serial cartoon Curious George? Jika Pins sering menonton acara tersebut dan menggemarinya, kamu bisa menggunakan tema yang satu ini di smartphone Oppo. Ukuran yang dimilikinya juga sangat kecil yaitu hanya 11.51MB saja.

Baca juga:

Tema iPhone iOS Black Signal

Source : UX Collective

Menyukai sesuatu yang antimainstream? Kamu bisa menggunakan tema black signal yang satu ini Pins! HP Oppo yang Pins gunakan akan terlihat unik dan berbeda dengan yang lain dari segi layarnya. Tema iPhone untuk Oppo ini juga bisa didownload secara gratis lho!

Tema iPhone 10S Max

Source : Kubis Online

Tema iOS untuk oppo yang satu ini berlatar belakang pemandangan planet luar angkasa yang begitu keren, halus dan juga elegan. Ponsel Android yang menggunakan tema ini tentu akan terlihat unik dan berbeda. Cocok bagi Pins yang menggemari hal tentang dunia antariksa.

iOS 16 Light

Source : VOI

Ingin menggunakan tema iOS yang compatible pada semua smartphone Android? Kamu bisa menggunakan iOS 16 Light yang satu ini. Sangat compatible pada HP Realme, Oppo, bahkan Xiaomi sekalipun bisa menggunakan tema yang satu ini.

iPhone 11 Pro Concept

Source : Dribble

Ingin membuat HP Oppo terlihat seperti smartphone iPhone 11 yang keren? Kamu bisa menggunakan tema yang satu ini di HP dan mendapatkannya secara gratis. Dijamin tampilan ponsel akan terlihat elegan seperti bukan menggunakan smartphone Android.

Itulah beberapa rekomendasi tema iPhone untuk Oppo yang bisa Pins gunakan secara gratis di ponsel Android. Selain bisa digunakan pada brand Oppo, tema tersebut juga compatible untuk berbagai HP Android lainnya. Selamat mencoba!

Baca juga:

Featured image source: Androidcure.com


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Muawanah Regency dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download