Pinhome

Lifestyle

Tegu Kopi Kintamani Bali

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 30 January 2021 ∙ 5 menit membaca

Kopi selalu berhasil membius banyak orang, seperti yang disediakan oleh Tegu Kopi Kintamani. Menyesap kopi di sebuah tempat indah, unik dan juga kekinian, belakangan ini selalu dijadikan pilihan oleh banyak orang. Tidak heran lagi jika banyak orang yang selalu mencari tempat terbaru, yang juga kental akan keunikannya.

Lebih dari itu, tempat yang baru dibuka sekitar tahun 2019, tepatnya pada bulan Desember. Ternyata telah berhasil membius hati banyak sekali penikmat kopi. Keindahan dan juga nilai menarik yang dimilikinya, menjadi seperangkat daya tarik tersendiri.

Terlebih tempat yang satu ini memang berada disekitar gunung-gunung yang memiliki pemandangan yang indah. Terletak di atas perbukitan, serta berada disekitar gunung Batur, Gunung Abang, Gunung Agung, serta tentunya Danau Batur. Semakin menjadikannya sangat menarik dan juga unik.

panorama tegu kopi kintamani bali
instagram/riska_tjj

Bagi para pengunjungnya, sudah tentu bisa menikmati secangkir kopi pesanannya, sambil ditemani dengan pemandangan indah nan memukau yang berada di cafe tersebut. Karena memang berada di perbukitan, suasananya sangatlah sejuk, juga asri tentunya. Akan sangat cocok jika dijadikan tempat bersantai dan melepas penat.

Meskipun baru dibuka, tetapi Tegu Kopi Kintamani telah berhasil dikunjungi oleh banyak orang. Tidak hanya ingin melihat pemandangannya, tetapi menikmati kopi ditempat yang unik dan berbeda menjadi alasan lainnya. Terlebih jika sore hari tiba, maka semua pengunjung bisa memiliki kesempatan menyaksikan mata hari terbenam.

Konsep yang diusung oleh tempat ini juga tidak kalah keren dengan pemandangan yang dimilikinya. Hal ini jugalah yang berhasil menjadi pertimbangan banyak pecinta kopi yang mengunjungi tempat tersebut. Konsep arsitektur minimalis menjadi pilihan, juga lengkap dengan ornament kayu yang dipilih sebagai bagian atasnya.

liburan di tegu kopi kintamani bali
instagram/mohanakrisnaa

Juga warna hitam menjadi warna yang paling mendominasi. Aksen kayu tidak hanya digunakan dalam bagian atas cafe ini saja, tetapi juga digunakan untuk jendela dan juga lantainya. Semakin mengokohkan konsep minimalis yang diusung tersebut tentunya. Konsep tersebut bekerjasama dengan baik bersama view disekitarnya. 

Tidak hanya bisa menikmati secangkir kopi, bagi kamu yang berkunjung ke Tegu Kopi Kintamani, memesan sejumlah menu lainnya juga bisa dilakukan. karena memang tempat tersebut tidak hanya menyediakan kopi sebagai tawaran menarik kepada pelanggannya.

Tetapi memang tidak bisa dipungkiri, jika kopi Kintamani lah yang menjadi menu andalan atau juga favorit banyak pengunjungnya. Untuk para pecinta kopi, sudah tentu tidak akan merasa asing dengan jenis kopi tersebut, kopi unik yang memiliki campuran rasa jeruk, tentu saja menjadikannya semakin khas dan juga unik.

Harga Menu Tegu Kopi Kintamani Bali

Meski memiliki pemandangan indah dan cukup hits, tetapi harganya masih sangat friendly. Maka dari itulah, dijamin tidak akan membuat kamu menyesal, dan juga kamu dengan harga murah, kamu bisa menikmati berbagai pilihan menu lezat, serta menarik dan bercitarasa tinggi.

Menu Minuman:

  • Macchiato, flat white, es kopi caramel dan juga cappuccino dibandrol dengan harga yang sama yakni 30k.
  • Vietnam drip, V60, dan juga French press masing-masing dihargai 35k.
  • Espresso 17k.
  • 23k untuk satu cangkir piccolo.
  • Americano 22k.
  • Mocha latte 32k.
  • Es kopi tegu dan es kopi susu dihargai 29k.
  • Ada milkshake dengan berbagai varian rasa (vanilla,chocolate,strawberry) 30k.
  • Latte dengan berbagai pilihan rasa (taro, red velvet, green tea) 26k.
  • Thai tea dengan harga 26k.

Menu Makanan:

  • Chicken strips, chicken wings, nasi goreng, fried banana, pancake, masing-masing dihargai 30k per satu porsi,
  • Chicken Caesar salad, egg drop, Korean sandwich, chicken steak, beef steak, pasta, dibandrol dengan harga 40k persatu porsinya.
  • French fries, garlic bread, onion ring 20k persatu porsi.
  • Fried noddle 35k.
  • Burger 45-50k.
  • Waffle 25k.
  • Ada juga apple pie sandwich yang dibandrol dengan harga 35k.

Lokasi Tegu Kopi Kintamani Bali

Cafe kekinian yang hits ini berada di pulau Dewata Bali. Lebih tepatnya di Jalan Raya Panelokan, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Bagi kamu yang tentunya ingin mengunjunginya, tidak perlu lagi bingung dan juga ribet mencarinya karena telah disiapkan informainya.

Tidak sulit untuk bisa menemukan cafe hits yang satu ini. Jika pada saat melakukan perjalanan menujunya, kamu masih merasa bingung dan takut salah jalan. Maka tentu saja memanfaatkan aplikasi penunjuk arah bisa menjadi pilihan paling baik yang bisa kamu gunakan. Lokasi dari cafe ini diketahui tidak terlalu jauh dari pusat kota Bangli.

Google Maps

Jam Buka

Sebelum mengunjungi Tegu Kopi Kintamani, maka alangkah lebih baik dan afdolmya jika kamu mengetahui terlebih dahulu jam buka dari cafe tersebut. Tentunya agar bisa meminimalisir kerugian. Kamu bisa datang ke cafe tersebut dipagi hari. Karena dibuka mulai pukul 07.30 – 19.00 WIB.

Bagi yang ingin menikmati sunset tentu bisa datang disore hari. Tentu saja kamu bisa menikmati sunset yang berbeda, karena menikmatinya diatas ketinggian dan dikelilingi oleh sejumlah gunung yang memiliki pemandangan indah dan juga memikat. Jangan lupa juga untuk mengabadikan moment kamu ketika berada di cafe tersebut.

Itulah informasi yang bisa diberikan, tidak jauh dari pembahasan utama yakni perihal cafe Tegu Kopi Kintamani. Selain hits dan juga menawarkan banyak pilihan menu seperti minuman dan makanan yang memiliki cita rasa luar biasa. Tempat tersebut juga memiliki nilai keunikan tersendiri yang akan sulit untuk kamu temukan di tempat lain.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel