Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Taman Kyai Langgeng Magelang, Foto, Wahana, dan Tiket Masuk

Lifestyle

Taman Kyai Langgeng Magelang, Foto, Wahana, dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 30 September 2018 ∙ 2 menit membaca

Salah satu destinasi wisata yang banyak dicari oleh warga Magelang dan sekitarnya adalah Taman Kyai Langgeng. Setiap saat selalu banyak wisatawan yang berkunjung ke lokasi. Oleh karena itu, Anda dapat berlibur di Taman Kyai Langgeng Kemirirejo Magelang bersama keluarga untuk menikmati keseruannya. Banyak sekali fasilitas yang bisa Anda gunakan untuk menhhabiskan waktu disana. Jika Anda ingin mengunjunginya, pastikan sudah mengetahui lokasi, rute, dan harga tiket yang dipatok untuk dapat berlibur di taman ini.

Baca Juga: Hutan Pinus Kragilan Magelang

Spot Foto di Taman Kyai Langgeng

Sebenarnya Taman yang satu ini sudah memiliki umur yang cukup tua. Dibangun atas prakarsa oleh Drs. H. A. Bagus Panuntun saat tahun 1980. Jika Anda penasaran, berikut info lengkap mengenai rute, lokasi, dan harga tiket masuk untuk akses ke lokasi.

spot foto keren di taman kyai langgeng kemirirejo magelang
bersantai di gazebo taman kyai langgeng kemirirejo magelang
mencoba wahana seru di taman kyai langgeng kemirirejo magelang

Lokasi dan Rute ke Lokasi

Jika ingin mencari letak pasti dari tujuan destinasi taman ini, maka Anda bisa mencari melalui Google Maps. Dapat juga mengunjungi alamat dari taman tersebut di Jalan Cempaka 6, Kota Magelang Jawa tengah 56122. Lokasi taman ini sangat mencolok dan mudah ditemukan karena tempat wisata tersebut cukup luas. Ukuran luas yang dimiliki taman ini sekitar 27,36 Ha.

Harga Tiket Taman Kyai Langgeng Magelang

Setelah mengetahui lokasi dan cara mengambil rute menuju Taman Kyai Langgeng, berikut informasi mengenai harga tiket masuk ke lokasi. Anda bisa mendapatkan suasana liburan yang menyenangkan di taman rekreasi ini. Untuk membeli tiket masuk hanya seharga Rp 25.000,00 saja. Harga tersebut cukup murah karena Anda dapat menikmati fasilitas yang diberikan oleh pengelola. Seperti taman satwa, kolam renang, taman lalu lintas dan masih banyak lagi. bahkan saat ini sudah ada teater yang menampilkan bioskop 6D.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda dapatkan untuk berlibur ke taman tersebut. Selain memiliki banyak wahana yang bisa dinikmati keseruannya bersama keluarga, taman ini juga memiliki harga tiket masuk yang masih terjangkau. Bahkan, fasilitas di lokasi sudah sangat mendukung untuk memanjakan wisatawannya.


Masih banyak lagi tempat wisata di Magelang yang bisa Anda kunjungi dengan teman atau keluarga. Selain memiliki harga tiket masuk yang murah, kebanyakan tempat wisata menawarkan panorama alam yang indah. Rute yang dibutuhkan juga sangat mudah untuk ditemukan.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel