Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Liburan Bersama Keluarga di Taman Botani Sukorambi Jember

Liburan Bersama Keluarga di Taman Botani Sukorambi Jember

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 12 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Jawa Timur kini menjadi salah satu tujuan para wisatawan karena tempatnya yang menarik dengan perpaduan nuansa alam yang sangat asri dan alami. Kota Jember memiliki banyak tempat wisata seperti Kebun Teh Gunung Gambir, Pantai Papuma, Waterpark Ambulu Dira Kencong dan masih banyak lagi.

Salah satu tempat wisata yang seru untuk dikunjungi adalah Taman Botani Sukorambi Jember. Taman ini terdapat banyak fasilitas edukasi sehingga dapat digunakan sebagai sarana edukasi untuk anak-anak.

Taman Botani Sukorambi Jember memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang, pondok rapat gaharu, villa botani, area barbeque, horti hut, pondok seni, gazebo, restoran, area outbound, dan wifi.

Nah, Pins bisa berlibur bersama teman, keluarga, ataupun rekan kerja ke tempat yang satu ini untuk lebih mengenali keindahan alam dengan berbagai jenis pohon yang ada disini. Keindahan taman Botani Sukorambi Jember kini menarik banyak perhatian para wisatawan lokal maupun asing, ketahui ulasan lengkap informasinya di bawah ini.

Lokasi Taman Botani Sukorambi Jember

Taman Botani Sukorambi Jember
(Googlemaps/Soekotjo Ow)

Lokasi Taman Botani Sukorambi Jember yang kini sedang banyak diperbincangkan banyak orang berlokasi di Jalan Mujahir, Sukorambi, Jember Jawa Tengah. Tentunya, sebagai masyarakat jawa tengah Pins harus mengunjungi tempat wisata bernuansa alam tersebut agar bisa lebih mengenal berbagai jenis tanaman.

Kemudian lebih dapat mencintai lingkungan.

Sebagai taman edukasi Taman Botani Sukorambi Jember kini memang menjadi salah satu arena berlibur anak-anak. Terlebih lagi dengan adanya fasilitas kolam renangnya membuat banyak anak-anak sangat menyukainya.

Baca Juga : Tiara Jember Park

Rute Menuju Taman Botani Sukorambi Jember

Bagi Pins yang tertarik untuk mengunjungi taman Botani Sukorambi maka tak perlu khawatir jika belum mengetahui rutenya. Pins bisa lewat jalur utara arah Jember ke Surabaya hingga sampai perempatan Mangli.

Setelah itu, Pins belok ke utara kemudian ikuti jalan sampai di perempatan Sempusari lurus terus ikuti jalan ke jalan utara truck. Pins juga bisa mengikuti alur jalan jalur truck arah Lumajang-Jember-Bondowoso, karena letaknya di pinggir jalan sehingga sangat mudah untuk bisa Pins temui.

Tak perlu khawatir ada banyak petunjuk arah sehingga dapat dipastikan Pins tidak akan menyasar. Dengan akses jalan rutenya yang sangat mudah tentunya juga memudahkan para pengunjungnya untuk menggunakan berbagai akses kendaraan seperti motor, mobil, ataupun bus.

Harga Tiket Masuk Taman Botani Jember

Taman Botani Sukorambi Jember
(Googlemaps/Oki w Wira Buana)

Mengunjungi taman Botani Edukasi Pins tak perlu menyiapkan budget yang cukup mahal, hal tersebut tentunya dikarenakan tariff harga tiket menuju ke taman Botani Jember hanya berkisar Rp 12.000 untuk hari biasa. Sedangkan, pada hari weekend memiliki tarif harga Rp 20.000 per orangnya.

Itulah informasi mengenai taman Botani Sukorambi Jember yang sangat direkomendasikan sebagai taman liburan Pins bersama keluarga ataupun kerabat lainnya.

Baca Juga :

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel