BlogLifestyleTaman Air Percut, Harga Tiket Masuk, Foto dan Lokasi
0
0

Taman Air Percut, Harga Tiket Masuk, Foto dan Lokasi

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Sep 7, 2022

2 menit membaca

Copied to clipboard
Taman Air Percuttop-right-banner

Banyak sekali keistimewaan yang dimiliki daerah yang satu ini. Mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, hingga pariwisatanya yang sangat indah. Jika berbicara tentang tempat wisata di Sumatra Utara, maka terdapat banyak sekali objek wisata populer di sana. Diantaranya seperti Danau Toba, Pulau Samosir, Gunung Sibanyak, dan lain sebagainya. Namun terdapat tempat wisata baru yaitu Taman Air Percut yang berada di Deli Serdang. Tentunya, tempat tersebut sangat sayang jika dilewatkan.

Baca Juga: Villa Maripro Sembahe

Review dan Foto Taman Air Percut

Taman Air Percut ini menawarkan wahana air yang sangat seru. Tentunya cocok banget sebagai destinasi liburan bagi keluarga. Taman ini baru diresmikan pada tanggal 19 gustus 2017 dan mampu menarik perhatian wisatawan. Akan sangat tepat sekali jika lokasi wisata ini menjadi tempat refreshing ketika hari libur.

Lokasi taman ini berada di kawasan pesisir pantai. Perjalanan ke lokasi selalu dihiasi dengan panorama alam khas pantai yang sangat memanjakan mata. kawasan Taman Air ini memiliki suasana yang begitu khas ala perdesaan. Begitu tenang dan kondisi alanya masih sangat asri. Maka, wajar jika tempat ini menjadi tempat bersantai yang asyik bagi wisatawan.

Selain menawarkan panorama alam yang indah, Taman Air Percut ini menyuguhkan beragam wahana yang seru dan menarik untuk dinikmati para pengunjung. Diantaranya seperti : Mini Zoo, Bebek Dayung, Bird Park, Hutan Mini, Pemancingan Ikan, dan lain sebagainya. Berbagai wahana air tersebut sangat diminati para pengunjung. Tak heran ketika pembukaan wisata baru ini acaranya benar-benar ramai.

Lokasi Tempat Wisata

Jika kamu tertarik dengan lokasi wisata ini, berlokasi di Jalan Paluh Gelombang, Tj. Rejo, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Google Map.

Harga Tiket Masuk Taman Air Percut

Untuk kamu yang tertarik berlibur di wisata ini, harga tiket masuk Taman Air Percut sangat terjangkau. Kamu hanya perlu membayar Rp 10.000/orang dan sangat murah untuk keluarga. Tentunya, berlibur akan semakin seru dan menyenangkan.


Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Baca Juga: Air Terjun Teroh Teroh Sumut

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner
          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download