Pinhome

  • Blog
  • Berita Pinhome
  • Pinhome X Finansialku: Strategi Praktis Beli Hunian Pertama Sebelum Usia 30

Berita Pinhome

Pinhome X Finansialku: Strategi Praktis Beli Hunian Pertama Sebelum Usia 30

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Pins, di usia berapa kamu berencana memiliki rumah? Karena jumlah investasinya yang besar, maka membeli hunian pertama ini perlu direncanakan dengan matang. Tapi tahukah kamu bahwa membeli rumah pertama dapat dilakukan bahkan sebelum usia 30 tahun, lho! Ini yang jadi topik online event Pinhome x Finansialku: Strategi Praktis Beli Hunian Pertama Sebelum Usia 30.

Pinhome – Rangkaian acara Hasanah Griya Expo telah berlangsung. Pada hari Senin, 23 November 2020 telah dilakukan online event Pinhome x Finansialku dengan tema acara yaitu “Strategi Praktis Beli Hunian Pertama Sebelum Usia 30”. Acara ini dibawakan oleh Robby Christy, CFP sebagai Head of Advisor Finansialku.com.

Dalam talkshow kali ini, Robby Christy membagikan tips bagaimana para milenial bisa membeli hunian pertama sebelum umur 30 tahun. Untuk para milenial, banyak masih banyak sekali yang menunda atau memiliki ketakutan untuk membeli hunian pertama. Beberapa kebanyakan milenial memiliki rasa ketakutan dalam memilih hunian, takut salah lokasi, takut salah memilih lingkungan, sampai dengan takut tidak bisa menyanggupi pembayaran sampai akhir hunian disita oleh pihak bank.

Berikut tips yang diberikan oleh finansialku, agar para milenial siap membeli hunian pertama:

Tentukan hunian yang ingin dibeli

Robby Christy memberikan tips untuk para milenial yang ingin membeli hunian pertama, bisa dimulai dengan memilih hunian terlebih dahulu. Tentukan lokasi yang diinginkan dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Lakukan Simulasi

Setelah memilih hunian yang diinginkan, lanjutkan dengan melakukan simulasi perhitungan untuk pembelian rumah. Dalam aplikasi Finansialku.com ada simulasi untuk para pengguna bisa menabung dan membuat rencana untuk bisa membeli hunian impiannya.

Investasi

Jangan lupa, setelah melakukan simulasi, kita juga harus memilih bagaimana caranya untuk bisa mencapai tujuan kita. Dengan menjalan investasi, tujuan yang kita inginkan bisa tercapai lebih cepat. Pilihlah investasi yang sesuai dengan tujuan kita. Jangan memilih investasi yang merugikan kita. Gunakan investasi lebih dari satu, dengan itu semakin banyak investasi yang kita gunakan, semakin cepat juga kita memenuhi tujuan kita.

Baca juga: Cara Memilih Agen Properti Terbaik Demi Keamanan Bertransaksi

Di dalam aplikasi finansialku.com menyajikan para pengguna untuk bisa membuat planning budget dimana pengguna bisa mencapai tujuannya. Aplikasi Finansialku.com akan memberikan laporan keuangan dan memberikan saran bagaimana keuangan yang harus disiapkan pengguna untuk setiap bulannya agar pengguna bisa mencapai tujuannya.

Dengan adanya acara Griya Hasanah ini, menjadi kesempatan untuk para milenial memiliki huniah pertama namun dibawah harga pasar. Griya Hasanah adalah Expo rumah lelang terbesar yang diadakan oleh Pinhome dan bekerja sama dengan BNI Syariah, menyediakan 1,200 rumah lelang dengan harga dibawah pasar. Maka dari itu, kali ini menjadi kesempatan bagus untuk para milenial memiliki rumah pertama! Yuk! Jangan lewatkan acara Griya Hasanah Expo kali ini ya.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel