Pinhome

Travel & Kuliner

Asyiknya Berlibur di Splash Waterpark Badung Bali

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 16 September 2018 ∙ 3 menit membaca

Bosan dengan wisata pantai di Bali? Jangan khawatir! Kini hadir destinasi tempat wisata Bali yang hits dan tentunya ramah di kantong yaitu Splash Waterpark Badung Bali.

Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya yang dapat menghipnotis mata siapa saja yang melihatnya. Akan tetapi, jika kamu butuh tempat liburan dengan suasana baru di Bali, waterpark ini adalah jawabannya.

Splash Waterpark Badung Bali saat ini sangat terkenal di kalangan para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Sehingga menjadi salah satu tempat yang harus serta wajib di kunjungi wisatawan. Waterpark ini di dirikan dengan luas sekitar 4 hektar. Luas banget lho, Pins!

Ingin tahu seperti apa panorama dan fasilitas Splash Waterpark Bali? Lihat kumpulan foto berikut.

Wahana dan Fasilitas Splash Waterpark

1. Kolam Renang

splash waterpark

2. Seluncuran Melingkar

splash waterpark

3. Wahana Air

splash waterpark

Lokasi Splash Waterpark

Splash Waterpark ini berada di Kabupaten Badung, sangat mudah sekali di akses dari pantai Kuta dan juga tempat wisata yang ada di Seminyak.

Jika kamu berada di Gianyar, maka memerlukan jarak sekitar 1 jam kurang untuk dating ke lokasi Splash Waterpark di karenakan jaraknya mencapai 32 Km.

Namun, jika kamu sedang berlibur ataupun berada di Denpasar, lokasi waterpark ini sangatlah dekat. Kamu hanya perlu berkendara selama beberapa menit saja, jarak dari Denpasar ke lokasi hanya sekitar 11 Km saja.

Baja juga: Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung Bali

Rute Menuju Splash Waterpark

Rute yang harus di lalui jika ingin mengunjungi Splash Waterpark Bali dari airport langsung, membutuhkan waktu sekitar 32 menit untuk sampai. Sepanjang perjalanan menuju lokasi kamu akan di sajikan pemandangan pantai Kuta dan Double Six yang sangat memanjakan mata.

Terdapat banyak sekali fasilitas yang di sediakan oleh pengelola bagi para pengunjung, diantaranya adalah wahana permainan dari mulai speed racer, giant racer, super bowl, crazy reek, big red dan masih banyak lagi.

Adapun daya tarik waterpark ini adalah menyatu dengan finns recreation club, yaitu taman rekreasi terbesar yang terdapat di Bali.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk di bandrol lumayan tinggi akan tetapi hal ini sangatlah wajar jika di lihat bahwa fasilitas yang di sediakan lengkap dan waterpark ini berada di kawasan Bali. Untuk orang dewasa tiket masuk di bandrol sekitar Rp 350.000 per orang dan untuk anak- anak dengan usia 3 sampai 9 tahun di bandrol sekitar Rp 230.000 per orang.

Itu hanya untuk tiket masuk ke Splash Waterpark Badung Bali, jika kamu ingin menggunakan fasilitas dan pelayanan yang lebih, kamu bisa mengambil paket super fun pass ataupun bali days tentunya dengan harga tiket yang lebih mahal.

Baca Juga: Taman Segara Madu Badung Bali


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel