Pinhome

Tips Properti

Simak Kumpulan Situs Properti Terpercaya di Sini

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Kamu mau menjual properti? Atau sedang mencari properti? Zaman sekarang, dengan bermodalkan kuota internet, kamu sudah bisa mendapat informasi apapun yang kamu inginkan lho, Pins! Perkembangan bisnis properti di Indonesia sangat berkembang pesat saat ini. Tidak hanya kontraktor dan agen properti, para penggiat startup di Indonesia juga banyak menggeluti dunia properti. Salah satu platform yang digunakan adalah website. Lalu, apa saja kumpulan situs properti terpercaya? Yuk simak selengkapnya di sini.

Banyak sekali situs website yang menyediakan layanan iklan, khususnya untuk jual beli properti. Namun, dari sekian banyak situs-situs tersebut hanya beberapa situs saja yang banyak dikunjungi. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi banyaknya kunjungan di website, contohnya seperti kelengkapan fitur dan tampilan antarmuka yang mudah dimengerti. Nah, berikut ini merupakan situs-situs properti terbaik di Indonesia

Situs Properti Terpercaya

OLX (www.olx.co.id)

OLX merupakan situs jual beli properti pertama di Indonesia. Pada awalnya, situs bernama tokobagus.com ini muncul pada tahun 2005. Kesuksesan tokobagus.com saat itu dilirik oleh OLX yang merupakan situs iklan baris terbesar di dunia lho, Pins! Akhirnya pada tahun 2014 tokobagus.com berubah menjadi olx.co.id hingga saat ini.

RUMAH123 (www. rumah123.com)

Situs web yang satu ini dibangun pada tahun 2007. Situs rumah123 merupakan bagian dari iProperty Group yang adalah perusahaan iklan baris khusus properti yang sudah sangat terkenal di Asia seperti di Singapura, Malaysia, Hongkong, India, Filipina dan Macau.

RUMAHKU.COM (www.rumahku.com)

Situs ini memiliki tampilan antarmuka yang profesional dan memiliki filter pencarian yang hebat lho, Pins! Situs ini berdiri sekitar tahun 2011, dan menyebut dirinya sebagai “mesin pencari properti” di Indonesia.

LAMUDI.CO.ID (www.lamudi.co.id)

Lamudi merupakan bagian dari perusahaan Rocket Internet. Rocket Internet sendiri adalah venture dari situs jual beli raksasa seperti Zalora, Lazada, Foodpanda, Carmudi, Pricepanda, Wimdu dan Easy Taxi, Pins.

Baca juga: Pelajari Tips Sebelum Memulai Bisnis Properti

TROVIT.CO.ID (www.trovit.co.id)

Trovit ini merupakan mesin pencari properti di seluruh Indonesia. Selain melayani sewa dan jual properti seperti rumah, flat dan studio. Trovit juga menjual melayani penjualan kendaraan dan lowongan pekerjaan.

URBANINDO.COM (www.urbanindo.com)

Urbanindo merupakan salah satu situs lain yang sukses. Kesuksesannya berasal dari orang – orang yang kompeten dan memiliki pengalaman yang mumpuni di bidangnya. Menurut informasi beberapa pengelolanya pernah bekerja di Apple, Hewlett Packard, NVIDIA, dan lainnya. CEO nya pun merupakan pakar Matematika Komputasi lulusan Stanford.

RUMAH.COM (www.rumah.com)

Rumah.com merupakan bagian dari PropertyGuru, salah satu situs web yang cukup terkenal di Asia. Selain memberikan informasi mengenai rumah yang dijual, rumah.com juga memberi informasi kontrakan, apartemen maupun tanah.

RUMAHDIJUAL.COM (www.rumahdijual.com)

Rumahdijual.com ini memiliki web portal yang canggih dengan database properti yang lengkap lho Pins, walaupun memiliki tampilan antarmuka yang agak jadul. Situs rumahdijual.com menyediakan layanan iklan rumah gratis dan simulasi perhitungan KPR untuk cicilan kredit rumah.


Itu dia beberapa situs properti yang terpercaya, semoga bermanfaat ya, Pins, supaya informasi yang kamu dapat akurat.

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel