√ 7 Rekomendasi Serum Wardah Bikin Wajah Bersih dan Cerah!

Pinhome

7 Rekomendasi Serum Wardah Sesuai Jenis Kulit

Dipublikasikan oleh Rhaniyah Ulfa ∙ 4 August 2020 ∙ 5 menit membaca

Serum merupakan salah satu produk perawatan wajah yang memiliki fungsi khusus, yaitu untuk menyelesaikan permasalahan pada kulit secara terfokus. Seperti rekomendasi serum Wardah sesuai jenis kulit berikut ini.

Pinhome – Ada beragam bentuk serum untuk wajah. Mulai dari yang berbentuk seperti cairan dengan tekstur kental, atau sebening air, atau bahkan yang mirip dengan gel. Di tengah maraknya produk serum untuk wajah, Wardah juga tak mau kalah dengan brand lainnya.

Baca Juga:

Daftar Rekomendasi Serum Wardah Sesuai Jenis Kulit

Untuk memaksimalkan hasil yang optimal, gunakan rekomendasi serum Wardah sesuai jenis kulit yang cocok berikut ini:

Wardah Facial Hydrating Serum

(Beautynesia.id)

Serum ini adalah salah satu serum wardah yang cocok untuk kulit kering. Diformulasikan secara khusus untuk mengatasi kulit kering, bersisik, bahkan mengelupas, serum ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya, yang mampu memberikan kelembaban secara efektif.

Serum ini akan membantu kamu yang suka menggunakan makeup sehari-hari, untuk menjaga kulit wajahmu tetap lembab dan terawat, meskipun menggunakan makeup setiap hari. Jika kamu menemui tanda-tanda seperti kulit kusam dan timbul jerawat pasir, saat itulah fungsi serum ini dibutuhkan.

Baca Juga:

Manfaat:

  1. Melembabkan kulit wajah
  2. Mengatasi kulit kusam
  3. Mengatasi bruntusan
  4. Mengurangi pengelupasan kulit akibat terlalu kering
  5. Menyamarkan garis-garis halus pada wajah

Wardah Purifying Facial Serum

rekomendasi serum wardah sesuai jenis kulit
(Lazada.co.id)

Selanjutnya adalah serum Wardah yang dari kemasannya hampir sama dengan Wardah Hydrating Facial Serum. Dikemas dalam botol-botol kecil yang kemudian dijadikan satu dalam packaging kardus, membuat produk ini semakin mudah digunakan dan travel friendly.

Kandungan Witch Hazel di dalamnya memiliki fungsi sebagai sumber Vitamin E, yang mana berperan sebagai anti-aging. Serum ini juga mengandung ekstrak lidah buaya yang mampu menjaga kelembaban kulit kita.

Manfaat:

  1. Mengontrol sebum pada kulit wajah
  2. Melembabkan kulit
  3. Membantu peremajaan kulit
  4. Membantu proses penyembuhan kulit karena mengandung sodium hyaluronate
  5. Mencegah kerutan pada wajah
  6. Mengecilkan pori-pori

Wardah Lightening Facial Serum

(Shopee.co.id)

Sesuai dengan namanya, serum ini memiliki fungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Mengandung hyaluronic acid yang mampu menyeimbangkan kadar sebum pada kulit serta vitamin B3 sebagai bahan aktif untuk mencerahkan.

Serum ini juga merupakan serum Wardah yang cocok untuk kulit berjerawat karena kaya akan kandungan ekstrak lidah buaya dan juga vitamin E. Jika kamu memiliki kulit berjerawat dan kusam, maka serum ini patut untuk kamu masukan dalam daftar skincare harianmu.

Baca Juga:

Manfaat:

  1. Menjaga kelembaban kulit
  2. Mengembalikan elastisitas kulit
  3. Mengontrol kadar sebum pada kulit
  4. Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  5. Membantu mengatasi bekas-bekas jerawat

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

rekomendasi serum wardah sesuai jenis kulit
(Beautynesia.id)

Serum dengan kemasan super duper lucu dari Wardah. Kemasannya berbahan dari kaca, dengan stiker warna ungu, membuat serum ini semakin menarik dari segi tampilan. Dari segi kebermanfaatan, serum ini mengandung ubiquinone dan juga Vitamin E yang berfungsi sebagai bahan anti-aging.

Dengan kandungan ekstrak daun cica, serum ini juga mampu merangsang pertumbuhan sel-sel baru sehingga regenerasi sel kulit tetap terjaga. Wardah Renew You Anti Aging ini juga cocok untuk semua jenis kulit, apalagi jika kulitmu kering. Sodium hyaluronate didalamnya membuat ia mampu menjaga kelembaban serta elastisitas kulitmu.

Manfaat:

  1. Mencegah penuaan dini
  2. Menjaga elastisitas kulit
  3. Membantu proses regenerasi sel
  4. Membantu proses penyembuhan pada kulit
  5. Menyamarkan garis-garis halus
  6. Mencegah timbulnya kerutan pada kulit

Rekomendasi Serum Wardah Sesuai Jenis Kulit Intense Brightening Essence

rekomendasi serum wardah sesuai jenis kulit
(Lazada.co.id)

Mengandung Silver Vine extract yang berperan sebagai penjaga vitalitas kulit, serta Crystal-White Extract untuk mengurangi produksi melanin. Kedua bahan tersebut mampu bekerja bersamaan dengan saling melengkapi dan tanpa mengakibatkan efek buruk.

Karena ketika produksi melanin pada kulit berkurang, maka flek-flek hitam juga turut berkurang, namun vitalitas kulit tetap terjaga. Serum dan essence adalah dua produk yang hampir sama, bahkan di beberapa Negara, menjadi produk yang sama dan hal tersebut hanyalah perbedaan penyebutan saja.

Baca Juga:

Manfaat:

  1. Mencerahkan wajah
  2. Menjaga vitalitas kulit wajah
  3. Menghambat produksi melanin yang berlebih
  4. Melembabkan kulit wajah yang kering
  5. Mengatasi kulit kusam

Wardah C Defense Serum

(Tokopedia.com)

Salah satu produk perawatan wajah yang harus kamu miliki, yaitu produk perawatan dengan kandungan Vitamin C di dalamnya. Vitamin C selain dapat mencerahkan wajah dapat juga membantu proses regenerasi kolagen dan mencegah penuaan dini.

Wardah C Defense Serum salah satunya. Wardah membekali serum ini dengan beberapa macam kandungan yang bermanfaat, bahkan untuk semua jenis kulit. Tidak mengandung alkohol, silicon, sulfat, serta paraben, membuat produk ini juga aman untuk kulit sensitif.

Baca Juga: Wardah White Secret Untuk Usia Berapa Tahun?

Manfaat:

  1. Mencerahkan wajah
  2. Melembabkan dan menjaga kelembaban wajah
  3. Membantu proses regenerasi kolagen
  4. Mencegah penuaan dini
  5. Menjaga elastisitas kulit

Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum

(Tokopedia.com)

Dari kemasannya saja kita sudah bisa melihat bahwa produk ini benar-benar supreme. Dikemas dengan botol berukuran kecil, dibalut dengan perpaduan warna putih dan gold membuat serum ini terlihat semakin menarik. Dari klaim yang diberikan juga cukup menarik yaitu serum dengan bentuk oil, yang mudah menyerap dan memiliki kandungan Gold Peptide.

Di dalamnya turut terkandung bahan-bahan yang berperan dalam proses pencegahan penuaan dini seperti Vitamin E dan juga Alpha-bisabolol. Namun sayangnya, bila kamu memiliki kulit yang cenderung berminyak, serum ini harus kamu pikir dua kali untuk menggunakannya.

Baca Juga:

Manfaat:

  1. Mencerahkan wajah
  2. Mencegah penuaan dini
  3. Meminimalisir iritasi pada kulit sensitif
  4. Menjaga elastisitas kulit
  5. Membantu proses regenerasi sel kulit
  6. Mampu mencegah kadar air pada kulit berkurang karena penguapan
  7. Melembabkan wajah

Kesimpulan Rekomendasi Serum Wardah Sesuai Jenis Kulit

Serum-serum dari Wardah selain teruji kualitasnya, ia memiliki jangkauan yang luas. Hal ini dikarenakan, serum-serumnya masih memiliki rentang harga yang cukup terjangkau dan semakin mudah ditemukan bahkan di kota-kota kecil sekalipun.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel