Pinhome

Travel & Kuliner

Bermain Air Bersama Anak di Saygon Waterpark Pasuruan

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 7 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Ketika membicarakan wahana permainan air di Jawa Timur. Jangan sampai melupakan wahana air yang satu ini. Namanya adalah Saygon Waterpark. Permainan air di Saygon Waterpark ini sangatlah mengasyikkan. Sehingga cocok dijadikan pilihan untuk liburan bersama keluarga. Area yang disediakan juga sangat luas dengan berbagai macam wahana yang beragam.

Lokasi dan Jam Buka Saygon Waterpark Pasuruan

Lokasi Saygon Waterpark
(Googlemaps/Dama Rismana)

Waterpark ini terletak di Desa Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Mengenai jam buka, wahana ini dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB untuk hari-hari biasa yaitu hari senin-jumat. Sedangkan untuk akhir pekan (sabtu dan minggu) dibuka 1 jam lebih awal yaitu pukul 08.00-17.00 WIB.

Meskipun tidak terletak di pusat kota, rute jalan menuju Saygon Waterpark ini sangatlah mudah untuk dijangkau. Akses jalannya juga mudah untuk dilewati. Jika dihitung dari pusat kota pasuruan, jaraknya hanya sekitar 24 km yang dapat Pins tempuh sekitar 40 menit dengan menggunakan mobil.

Baca Juga: Ragam Tempt Wisata di Pasuruan

Wahana Permainan di Saygon Waterpark Pasuruan

Wahana Permainan di Saygon Waterpark
(Googlemaps/Hady Vaza)

Berbagai macam wahana mengasyikkan disuguhkan dalam waterpark ini. Wahananya antara lain adalah kolam arus, kolam ombak, water slide, olympic pool, pesawat Boeing 737-400 dan bioskop 6D. Pesawat Boeing 737-400 sendiri merupakan wahana yang banyak menarik perhatian pengunjung. Bagaimana tidak, wahana seperti ini sangat jarang ditemui dalam arena waterpark.

Dalam wahana Pesawat Boeing 737-400 Pins akan disuguhkan dengan demonstrasi tentang cara – cara mengoperasikan sebuah pesawat. Disini Pins akan dibuat merasakan sensasi seperti sedang menaiki pesawat aslinya. Ditambah lagi, Pins akan merasakan keseruan yang lengkap karena telah disediakan cockpit dengan simulasi 3D.

Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark Pasuruan

Tiket masuk saygon waterpark
(Googlemaps/Wariyono Bawono Hayudiningrat)

Tiket masuk waterpark ini cukuplah terjangkau. Di hari biasa, tiket dapat Pins beli dengan harga Rp. 35.000. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur nasional harga tiket akan naik menjadi Rp. 50.000. Selisih Rp. 15.000 daripada hari biasa. Dan gratis untuk anak-anak dengan tinggi badan dibawah 90 cm.

Sayangnya tiket tersebut belum termasuk tiket wahana yang ada didalamnya. Sehingga Pins harus membayar lagi untuk setiap wahana yang Pins ingin nikmati. Untuk masuk ke wahana Pesawat Boeing 737-400 Pins harus membeli tiket seharga Rp. 20.000 dan Rp. 20.000 ke bioskop 6D.

Selain menghadirkan wahana-wahana yang menyenangkan. Waterpark ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Seperti area parkir dengan tarif Rp. 2.000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil, kemudian juga ada gazebo, mushola, kamar ganti, toilet, penyewaan pelampung, food court dan loker pakaian.

Bagi Pins yang ingin menginap di area dekat waterpark, pengelola juga telah menyediakan penginapan Saygon Inn. Tarif yang dikenakan bermacam-macam tergantung tipe kamar dan hari Pins menyewa. Untuk tipe standard room dikenakan biaya Rp. 350.000 pada hari biasa dan Rp.400.00 pada akhir pekan. Untuk tipe Family Room dikenakan biaya Rp. 400.000 pada hari biasa dan Rp. 500.000 pada akhir pekan.

Baca Juga:

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel