Pinhome

Asyiknya Berpetualang di Waterpark Santasea Sukabumi

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 17 October 2021 ∙ 3 menit membaca

Waterpark merupakan tempat wisata yang menyuguhkan wahana air. Waterpark selalu banyak peminatnya, karena memang tempat yang asyik untuk berenang, bermain air, dan bersenang-senang.

Tidak hanya itu saja, wahana air selalu cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang tempat wisata Sukabumi yang menjadi salah satu objek wisata favorit masa kini, yaitu Santasea Sukabumi.

Santasea Sukabumi

Waterpark Santasea ini dibangun pada tanggal 5 Juni 2016. Terbilang lumayan lama, namun hingga kini peminatnya semakin banyak. Bisa dilihat ketika hari libur, Waterpark ini dipadati pengunjung, tidak hanya yang berasal dari warga Sukabumi saja, melainkan banyak juga pengunjung dari luar daerah.

Santasea Sukabumi ini adalah Waterpark terbesar di Sukabumi, dibangun di lahas seluas 2,5 Hektar. Maka tak heran bila Waterpark ini selalu dipadati pengunjung. Tentu Waterpark ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Sukabumi.

Baca juga: Jembatan Gantung Sukabumi

Wahana Santasea Sukabumi

santasea sukabumi

Santasea Sukabumi ini memiliki wahana air yang lengkap, mulai dari Racing Slide, Forest Jungle, Caribbean Ocean, Ontario Lake, Neverland, Asian Hot Spring, Amazone River, dan masih banyak yang lainnya.

Wahana-wahana tersebut pasti bikin kamu bingung untuk memilih yang mana, karena semuanya keren-keren, dan sangat asyik untuk dinikmati keseruannya.

Wahana air yang cocok untuk anak-anak adalah Neverland, tersedia kolam renang dengan kedalaman hanya 40 cm. Selain itu juga dilengkapi dengan Waterboom, Pancuran Air, Perosotan, dan lain-lain. Pastinya wahana ini bikin anak-anak semakin ceria dan gembira.

Buat kamu yang tertarik untuk merasakan nikmatnya berendam di kolam yang berisikan air hangat, maka Asean Hot Spring menjadi pilihannya. Berendam di air hangat sembari diiringin dengan alunan musik Jepang, sehingga membuat suasana seperti berada di Jepang.

Baca juga: The Onsen Batu, Resort Ala Jepang di Malang

Lokasi Santasea Sukabumi

Sebelum mengunjungi Waterpark ini, kamu harus tahu alamatnya. Lokasi Santasea Sukabumi ini terletak di Jalan Lio, Gedongpanjang, Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Baca juga: Kesejukan Alam Curug Cikaso Sukabumi

Harga Tiket Masuk Santasea Sukabumi

Bila kamu ingin menikmati serunya bermain air di Waterpark Santasea, maka harga tiket masuk Santasea Waterpark ini adalah Rp 40.000/orang, harga ini berlaku pada hari biasa, yaitu hari Senin sampai Jumat. Sedangkan pada hari libur, harga tiketnya Rp 60.000/orang.

Bagaimana Pins, tertarik untuk seru-seruan di Waterpark Santasea Sukabumi? Segera ajak orang terdekatmu ya, Pins!

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel