14 Rekomendasi Sabun Muka Wardah, Sesuai Jenis Kulit - Pinhome

Pinhome

14 Rekomendasi Sabun Muka Wardah Terbaik 2021

Dipublikasikan oleh Rhaniyah Ulfa ∙ 12 November 2021 ∙ 8 menit membaca

Sabun muka Wardah – Sabun muka merupakan salah satu produk perawatan yang tidak boleh ditinggalkan. Ada beberapa jenis sabun wajah yang sekarang beredar di Indonesia, dan sabun muka Wardah memiliki beberapa diantaranya.

Yang paling banyak ditemui adalah sabun wajah dengan jenis “Creamy Wash”. Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi sabun muka Wardah yang aman untuk digunakan oleh remaja hingga dewasa.

Baca juga: Sabun Muka Untuk Kulit Sensitif Terbaik 2021

Rekomendasi Sabun Muka Wardah

Wardah sudah melakukan banyak inovasi dalam penciptaan produk sabun muka. Sehingga, ada beberapa yang jenisnya bukan Creamy Wash, melainkan gel atau bahkan whip.

Sabun muka dengan jenis whip ini biasanya identik dengan busa yang melimpah. Sehingga menciptakan sensasi yang lembut dan halus saat digunakan. Yuk simak daftar rekomendasi sabun muka Wardah berikut ini.

Wardah Nature Daily Hydramild Facial Wash

sabun muka wardah
Harga: Rp 35.000,-

Seperti namanya, kalian tentu sudah mengetahui bahwa sabun muka Wardah ini memiliki ekstrak Aloe Vera di dalamnya. Dan benar saja, sabun ini memiliki kandungan ekstrak Aloe Vera yang berfungsi untuk menjaga kelembaban, melembutkan, dan menenangkan kulit.

Beberapa kandungan yang banyak ditemui pada sabun wajah ini adalah moisturizing agents seperti gliserin, propylene glycol, ethylhexylglycerin, dan phenoxyethanol.

Kandungan-kandungan tersebutlah yang membuat sabun muka ini tidak akan menimbulkan sensasi kering saat digunakan.

Baca juga: Rekomendasi Facial Wash Untuk Kulit Berminyak Terbaik

Wardah Lightening Whip Facial Foam

sabun muka wardah
Harga: Rp 30.000,-

Salah satu pembersih wajah yang baru saja dirilis oleh Wardah, yaitu Wardah Lightening Whip Facial Foam. Dalam facial foam ini, terdapat inovasi baru yang dilakukan oleh Wardah untuk menjaga kepuasan konsumen.

Inovasi tersebut adalah produk ini diformulasikan dengan Creamy Whip Technology yang membuat teksturnya menjadi lebih lembut dan halus, serta mampu menghasilkan busa yang melimpah.

Klaim dari produk ini sendiri adalah mengandung Niacinamide, sudah teruji secara klinis, dan juga tidak mengandung alkohol.

Baca juga: 12 Varian Wardah Lightening Series

Wardah Perfect Bright Creamy Brightening + Oil Control

sabun muka wardah
Harga: Rp 17.000,-

Dengan kandungan ekstrak biji anggur, membuat sabun muka Wardah ini mampu menstimulasi proses perbaikan pada kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus sebagai anti aging.

Menghindarkan wajah dari kusam akibat terlalu sering terpapar matahari, dan juga kerutan-kerutan halus tanda penuaan dini. Meskipun demikian, sabun muka dari Wardah ini juga cocok untuk kulit berjerawat, karena mengandung ekstrak Licorice.

Hanya dengan mengaplikasikannya sebesar biji jagung, maka kamu akan mendapatkan busa yang melimpah. Sabun wajah seperti ini biasanya lebih melembabkan dan lembut untuk kulit.

Baca juga: Wardah Perfect Bright

Wardah Perfect Bright Creamy Brightening + Smoothing

Wardah Perfect Bright Creamy Brightening + Smoothing
Harga: Rp 17.000,-

Sabun muka Wardah selanjutnya adalah Wardah Perfect Bright Creamy Brightening + Smoothing. Produk ini cukup bagus untuk digunakan, bahkan oleh remaja sekalipun. Klaim mencerahkan serta melembutkannya dapat dilihat dari ingredientsnya.

Beberapa ingredientsnya merupakan brightening agents dan juga moisturizing agents yang tergolong ke dalam “Powerful Moisturizer”.

Jadi, kamu semua yang memiliki kulit wajah normal cenderung kering, dapat memasukkan produk ini ke dalam wishlist kalian jika kalian sedang mencari sabun muka yang sekiranya sesuai dengan tipe kulit kalian.

Teksturnya creamy, busanya sedang, wanginya juga tidak begitu menyengat. Produk ini juga tidak mengandung alkohol dan sulfat lho, Pins.

Baca juga: 11 Rekomendasi Krim Wardah Untuk Memutihkan Wajah

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

sabun muka wardah
Harga: Rp 23.000,-

Sabun muka Wardah Acnederm ini adalah satu dari sekian jenis sabun muka yang secara khusus dibuat untuk kulit berjerawat. Mengandung Salicylic Acid, yang mampu membantu membersihkan sel kulit mati dan komedo penyebab jerawat.

Secara bertahap membuat pori-pori tampak lebih bersih dan meminimalisir kemungkinan timbulnya whitehead serta blackhead. Sabun muka Wardah ini juga mengandung beberapa kandungan pelembab yang berfungsi untuk tetap menjaga kelembaban kulit.

Baca juga: Rekomendasi Facial Wash Untuk Kulit Berminyak Terbaik

Wardah Essential Facial Wash

Wardah Essential Facial Wash
Harga: Rp 15.000,-

Pembersih wajah dengan kemampuan yang cukup baik. Teksturnya seperti gel, namun sedikit cair. Busanya juga tidak terlalu banyak.

Biasanya, facial wash dengan tekstur gel dan busa yang tidak terlalu banyak ini biasanya tidak membuat wajah terasa ketat atau kering setelah cuci muka.

Kandungan ekstrak rumput lautnya cukup membantu melembabkan, menutrisi, dan juga kaya akan vitamin E yang bagus untuk peremajaan kulit.

Baca juga: 13 Rekomendasi Facial Wash Untuk Kulit Kering Terbaik

Wardah C Defence Energizing Creamy Foam

sabun muka wardah
Harga: Rp 35.000,-

Sering disebut dengan istilah “Sabun Muka Wardah Kuning”, Wardah C Defence Energizing Creamy Foam merupakan salah satu sabun muka terbaik yang dirilis oleh Wardah.

Selain bersih banget, produk ini juga nggak bikin wajah jadi ketat atau ketarik. Wajah akan terasa lebih lembab setelah menggunakannya.

Sabun muka Wardah ini juga mengandung vitamin C yang dapat membantu menjaga proses peremajaan kulit. Kandungan Vitamin C di dalamnya dapat mencerahkan, sebagai antioksidan, dan tentunya dapat merangsang proses regenerasi sel kulit.

Teksturnya cukup creamy, busanya juga tidak terlalu banyak. Aromanya wangi tetapi samar sekali, jadi nggak bikin pusing ya, Pins!

Baca juga: Rekomendasi Serum Vitamin C Untuk Mencerahkan Kulit

Wardah Lightening Creamy Foam

Wardah Lightening Creamy Foam
Harga: Rp 18.000,-

Mengandung double whitening agents, membuat sabun muka Wardah ini dapat bekerja sebagai double action untuk mencerahkan wajah. Vitamin B3 di dalamnya, membuat produk ini mampu mencerahkan sekaligus mencegah timbulnya reaksi negatif akibat polusi dan radikal bebas.

Jika kamu termasuk orang dengan mobilitas tinggi dan sering berkegiatan di luar ruang, maka kamu harus mencoba produk yang satu ini. Ekstrak Licorice di dalamnya juga turut berperan membantu meminimalisir timbulnya jerawat.

Ekstrak Licorice secara aktif memerangi bakteri-bakteri jahat yang menyebabkan timbulnya jerawat. Bakteri-bakteri ini biasanya timbul pada pori-pori yang tersumbat.

Baca juga: 5 Skincare Emina Untuk Kulit Berjerawat

Wardah Seaweed Balancing Facial Wash

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash
Harga: Rp 16.000,-

Selanjutnya, sabun muka Wardah yang juga memiliki kandungan ekstrak rumput laut. Wardah Seaweed Balancing Facial Wash ini memiliki tekstur creamy yang sedikit cair, dengan busa yang tidak terlalu banyak.

Produk ini dilengkapi dengan formula pH balance yang berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah setelah cuci muka. Sabun ini dapat digolongkan ke dalam kategori sabun cuci muka yang cocok untuk kulit kering bahkan sensitif.

Baca juga: Sabun Muka Untuk Kulit Sensitif Terbaik 2021

Wardah White Secret Facial Wash with AHA

sabun muka wardah
Harga: Rp 25.000,-

Produk pembersih wajah dari Wardah White Secret Series, yang sengaja dirancang untuk mencerahkan serta fokus memperbaiki proses regenerasi kulit.

Di dalamnya terdapat Glycolic Acid dan Lactic Acid, dimana keduanya merupakan kandungan yang membantu untuk menghindarkan kulit dari penuaan dini.

Salicylic Acid juga ikut diformulasikan dalam produk ini. Kandungan tersebut membantu menyeimbangkan produksi sebum, mengatasi jerawat, dan membersihkan sel kulit mati.

Wardah Lightening Gentle Wash

Wardah Lightening Gentle Wash
Harga: Rp 17.000,-

Wardah Lightening Gentle Wash merupakan sabun muka Wardah yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, terlebih lagi kulit kering.

Terdapat 3 kandungan utama yang berperan dalam mencerahkan wajah, menjaga kelembaban wajah, serta meminimalisir adanya penuaan dini.

Ketiga kandungan tersebut adalah Vitamin B3, Ekstrak Licorice, dan Glycerin. Produk-produk dengan kandungan Glycerin di dalamnya, dipercaya mampu mempertahankan hidrasi pada kulit.

Produk ini juga diklaim mampu meminimalisir adanya evaporasi yang dapat membuat kulit terasa kering dan kusam.

Baca juga: Wardah Instaperfect

Wardah Acne Cleansing Gel

Wardah Acne Cleansing Gel
Harga: Rp 35.000,-

Sabun muka Wardah ini tidak mengandung alkohol, paraben, dan masuk ke dalam kategori produk perawatan wajah yang aman untuk fungal acne.

Selain itu, produk ini juga tidak mengandung silikon yang akan menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat. Dengan kata lain, produk ini aman digunakan oleh kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan acne prone.

Selain itu, ia juga mengandung Salicylic Acid yang pada dasarnya berfungsi sebagai penyeimbang produksi sebum pada kulit.

Baca juga: 5 Rangkaian Wardah Acne Series

Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

sabun muka wardah
Harga: Rp 35.000,-

Dikemas dengan packaging berwarna ungu, membuat facial wash satu ini terlihat menarik diantara yang lain. Memiliki tekstur layaknya gel, berwarna transparan, dan tidak membuat wajah menjadi kering ataupun mengalami evaporasi.

Harganya juga cukup terjangkau untuk sebuah sabun wajah yang nampak eksklusif. Hampir sama dengan Wardah White Secret Facial Wash, produk ini mengandung AHA yang mampu mempercepat proses regenerasi kulit. Sehingga wajah tampak lebih cerah dan segar dalam waktu yang lebih singkat.

Baca juga: 5 Produk Wardah Renew You untuk Kulit Berminyak

Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

sabun muka wardah
Harga: Rp 25.000,-

Masih dari Wardah White Secret Series, sabun cuci wajah yang ini berukuran lebih besar yaitu 150ml. Mengandung Glutathione, Niacinamide, dan Arbutin, yang merupakan komponen utama sebagai kandungan pencerah dalam produk-produk perawatan wajah dan tubuh.

Sama seperti yang lain, produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak tanaman, yaitu biji Anggur, yang membuat produk ini secara aktif mampu merangsang proses penyembuhan dan perbaikan kulit, serta anti aging.

Baca juga: 14 Rekomendasi Serum Anti Aging

Kesimpulan

Sekian tadi berbagai ulasan mengenai sabun muka Wardah. Semoga ulasan-ulasan di atas dapat membantu memperbaiki kondisi kulit wajahmu ya, Pins.

Beberapa produk memang membuat kulit terasa lebih kering dari sebelumnya, tetapi tetap kamu bisa mengatasinya dengan produk-produk pelembab wajah. Reaksi tersebut juga tidak pasti, karena reaksi setiap kulit terhadap sebuah produk itu berbeda-beda.

Pilihlah sabun wajah dengan kandungan yang sekiranya paling tepat untuk kondisi kulitmu sehingga, kemungkinan untuk cocok juga semakin besar. Kamu juga tidak perlu khawatir karena biasanya, Wardah menyediakan 2 ukuran untuk setiap sabun muka, 50 gram, dan juga 100 gram.

Sekian ulasan dari kamu, semoga membantu!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah seperti pada perumahan Halton Place dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel