Pinhome

  • Blog
  • Infografis
  • Pojok Menarik dari Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo

Pojok Menarik dari Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 9 November 2021 ∙ 5 menit membaca

Kebanyakan orang menganggap hunian menjadi tempat untuk berpulang usai menjalani hari yang melelahkan. Tidak heran banyak dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan rumah idaman. Hal ini tidak terkecuali ketika Adam Levine dan Behati Prinsloo dalam membangun rumah. 

Pinhome – Awal tahun 2021 menjadi permulaan yang baik bagi Adam Levine dan Behati Prinsloo. Bagaimana tidak, pasangan suami istri ini baru saja selesai merenovasi rumah yang baru mereka beli dari Ben Affleck dan Jennifer Garner.

(Pinhome)

Rumah bergaya peternakan yang berlokasi di Pacific Palisades, California, ini tampak sederhana. Pasalnya, rumah milik frontman Maroon 5 ini tidak memiliki kamar yang luas, air terjun, atau laguna yang luas. 

Hanya saja, kesederhanaan tersebut menciptakan rumah yang nyaman dan sesuai dengan idaman, serta kebutuhan keluarga ini. Lantas, apa yang membuat rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo begitu menarik? Simak ulasannya di sini!

Ruang tamu (living room)

Salah satu pojok menarik dari rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo yang bikin Pins terkagum-kagum yaitu ruang tamunya. Ruang tamu alias living room rumah satu lantai ini memiliki space yang begitu luas. 

Ruangan yang luas ini kemudian diisi oleh kursi Jean Prouvé Visiteur klasik dan meja cocktail minimalis yang terlihat elegan. Tidak hanya itu, sofa besar berwarna cokelat yang dipasangkan ini membuat ruang tamu mereka begitu nyaman. 

Adam Levine juga menjelaskan bahwa ia memilih coffee table yang tidak memiliki kaki demi melindungi anak-anak mereka yang aktif. Furnitur di dalam ruang tamu pasangan ini pun dipercantik dengan lukisan karya Rashid Johnson dan floor lamp Andrea Branzi. 

Dapur 

Selain ruang tamu, dapur Adam Levine dan Behati Prinsloo pun turut menjadi sorotan ketika tur rumah mereka berlangsung. Suami dari Behati ini juga mengungkapkan bahwa desain dapur menjadi prioritas. 

Ini dikarenakan mereka menganggap dapur menjadi tempat keluarga menghabiskan sebagian besar waktunya. Maksudnya, mereka percaya bahwa makanan dan kehidupan di dapur menjadi poin vital dalam perputaran kehidupan di rumah. 

Itu sebabnya, Pins bisa melihat perpaduan antara lemari kayu, lantai marmer, dan jendela tinggi menampakkan ruangan yang luas. Dengan begitu, Adam dan Behati, beserta kedua putrinya merasa nyaman di dapur. 

Fun Room

Rumah idaman setiap keluarga tidak akan lengkap tanpa adanya fun room. Adam Levine dan Behati paham betul soal ini sehingga mereka menyediakan ruangan khusus tersebut di rumah mereka.  

Ruangan yang disebut theater room ini dilengkapi layar lebar serta sofa besar yang bisa memuat banyak orang. Tidak hanya berfungsi sebagai ruang menonton, pasangan ini menyediakan arcade game yang dapat dimainkan oleh teman atau kerabat yang datang. 

Maka dari itu, ruangan ini dianggap menyenangkan karena mereka bisa berkumpul dan menciptakan memori yang menyenangkan bersama orang terdekat. 

Wet room

Mirip dengan kamar mandi utama pada umumnya, Adam dan Behati merancang kamar mandi mereka dengan ruangan yang luas. Terbuat dari lapisan marmer putih, kamar mandi ini diisi dengan bathtub dan shower

Mengingat kebersamaan di dalam rumah ingin mereka ciptakan, ruangan mandi ini disebut sebagai wet room. Pasalnya, kamar mandi keduanya sering ‘dialihfungsikan’ menjadi tempat bermain air bersama anak-anak mereka. 

Lemari pakaian Adam (Walk in Closet)

Menjelajahi rumah musisi dan model asal Namibia ini tidak akan lengkap jika melewatkan koleksi pakaian keduanya. 

Bila Pins mengintip walk-in closet milik Adam Levine di rumah, kamu akan disuguhkan koleksi berbagai macam sepatu dan pakaian limited edition. Koleksi tersebut bisa dipandang sembari duduk atau tiduran di sofa daybed berwarna coklat miliknya. 

Bahkan, Adam kerap mengoleksi beberapa sepatu yang dijadikan sebagai pajangan, seperti sepatu edisi mantan pemain basket terkenal, Kobe Bryant. 

Lemari pakaian Behati 

Tidak mau kalah dari sang suami, Behati Prinsloo merancang walk-in closet idamannya dengan begitu seksama. Tidak heran bila Pins akan melihat banyak koleksi pakaian dari berbagai desainer terkemuka di seluruh dunia. 

Nuansa elegan yang ingin ditampilkan pun tidak jauh berbeda dengan lemari milik suaminya melalui penggunaan warna krem muda dalam ruangan tersebut. 

Lounge area

Pojok menarik lainnya di rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo yang bisa Pins jadikan sebagai inspirasi yaitu lounge area. Lounge area ini tepatnya berada di halaman belakang yang menyatu dengan kolam renang. 

Ruangan terbuka ini difasilitasi dengan sofa berisi bantalan empuk. Selain berfungsi sebagai tempat bercakap-cakap hingga malam tiba, sofa ini bisa digunakan sebagai tempat berjemur, lho

Ruang makan

Di area ruang tamu yang sama, ada sebuah ruang makan yang dilengkapi dengan meja makan Clements. Bila dibandingkan dengan meja yang ada di dapur, ruang makan ini cenderung disediakan untuk acara yang lebih formal. 

Meski begitu, meja Clements yang dilengkapi dengan kursi khusus yang terbuat dari batu baja dan kayu ek ini memperlihatkan sisi kemewahan tersendiri. 

Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo memang tidak semewah dan se-elegan selebritis Hollywood lainnya. Namun, mereka berdua mencoba mengedepankan fungsi kenyamanan dari sebuah rumah yang ditempati oleh keluarga. 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Kontributor: Nabila

Editor: Iko

Tags :

Bagikan Artikel