BlogPemilik PropertiDesain Hunian7 Rekomendasi Model Rak Bunga Sederhana dari Kayu
0
0

7 Rekomendasi Model Rak Bunga Sederhana dari Kayu

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
Model Rak Bunga Kayutop-right-banner

Model rak bunga dari kayu yang beragam juga bisa menambah kesan estetik dalam ruangan. Penasaran? Simak yuk rekomendasi rak bunga dari kayu sederhana di bawah ini, cocok sekali untuk menyimpan tanaman hias kesayanganmu!

Mempunyai banyak tanaman di rumah adalah salah satu cara untuk membuat suatu hunian terlihat hidup. Apalagi bila Pins mempunyai ragam tanaman yang berwarna-warni cantik, pastinya hunian Pins akan menjadi lebih nyaman dan asri. Selain itu, fungsi tanaman itu sendiri pun banyak, mulai dari menyerap debu di dalam rumah, sampai membantu kesehatan tubuh. 

Dengan mendekorasi ruangan rumah kamu dengan rak bunga dari kayu yang sederhana, akan membuat rumah kamu semakin indah. Layaknya rumah yang ada di perumahan Griya Parama atau Pesona Khayangan. Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

Model Rak Bunga dari Kayu Sederhana

Dalam menciptakan nuansa alami di rumah, model rak bunga dari kayu sederhana menjadi pilihan ideal. Dengan desain yang elegan, rak ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat meletakkan tanaman hias, tetapi juga sebagai elemen dekoratif.

Kelebihannya tidak hanya terletak pada kemudahan pembuatannya, tetapi juga kesesuaian dengan berbagai gaya ruangan. Suasana hangat dan sentuhan alam pun dapat dinikmati melalui model rak bunga kayu yang sederhana namun menawan ini.

1. Model Rak Bunga Susun

Model Rak Bunga Kayu
Tokoreklame.id

Bagi Pins yang sudah memiliki macam-macam koleksi tanaman sebagai penghias hunian baru, Pins dapat memilih rak bunga dari kayu dengan model susun. Dengan model seperti ini, bunga-bunga milik Pins akan tertata dengan rapi dan manis, apalagi dengan perpaduan warna pot pastel yang lembut. 12 tanaman hias bisa Pins taruh di rak bunga model susun dengan ukuran pot yang terbilang kecil berdiameter 15 cm.

2. Model Rak Bunga Standing

Source : Shopee)

Selanjutnya, ada model dengan bentuk standing. Rak bunga seperti ini, dipilih untuk Pins yang senang dengan pergantian dekorasi secara berkala. Rak bunga kayu jenis standing dapat dengan mudah dipindahkan ke setiap sudut ruangan dalam hunian. Selain mudah dipindahkan, jenis rak bunga dari kayu berbentuk standing  juga simpel bila dipadupadankan dengan perabot interior lainnya.

Baca juga:

3. Model Rak Bunga Kecil Serbaguna

Model Rak Bunga Kayu
Source : Home-designing.com

Ada yang menarik lagi nih Pins! Untuk Pins yang senang dengan dekorasi tanaman yang tidak memakan banyak tempat, Pins bisa menggunakan model serbaguna. Rak bunga dengan ukuran kecil bisa menjadi salah satu dekorasi interior rumah yang menarik. Seperti di taruh di atas meja kerja, maupun sebagai penghias meja ruang tamu. Apalagi rak bunga dari kayu sederhana tersebut dapat menyimpan telepon seluler milik Pins! Menarik sekali bukan?

4. Model Rak Bunga Ladder

model rak bunga dari kayu
Source : Bossgoo

Jangan dikira tangga kayu hanya dipakai untuk menghubungan lantai bangunan yang berbeda lho Pins! Tangga kayu juga bisa dipakai untuk model rak bunga. Nah, untuk model sederhana seperti model tangga di atas, Pins bisa memodifikasinya menjadi rak bunga kayu dengan dimensi yang lebih kecil agar terlihat lebih cantik. Contohnya, bisa menjadi dekorasi di dapur minimalis milik Pins! Terasa segar dan nyaman bukan? 

Baca juga:

5. Model Rak Bunga Kayu Ayunan

model rak bunga dari kayu
Source : Aliexpress

Nah, untuk Pins yang senang dengan model rak bunga dari kayu yang unik, ada model rak bunga kayu ayunan seperti di atas. Rak bunga dari kayu yang cantik dapat Pins gantung di hampir semua ruangan dalam hunian yang memerlukan tambahan dekorasi.

Seperti di ruang tamu, kamar tidur maupun ruang keluarga. Tanaman yang dapat Pins pilih untuk dipadukan dengan rak bunga jenis ini adalah Lidah Mertua, Rosemary atau Peace Lily. Hal menarik yang dapat menambah kesan feminin dalam ruangan adalah hiasan tali gantung tersebut yang bisa dibuat dengan simpul-simpul yang praktis.

Baca juga:

6. Model Rak Bunga Dinding

Source : Weheartit.com

Model rak bunga kayu yang ditempel di dinding memang menjadi primadona bagi para penghuni rumah. Selain lebih praktis, model rak bunga seperti ini juga sedap dipandang.

Lihat contohnya di atas! Dengan desain bentuk segi enam, rumah minimalis Pins pun akan terlihat lebih manis. Beberapa tanaman rekomendasi untuk model rak kayu dinding adalah tanaman-tanaman hias yang simpel. Contohnya adalah Lavender, Chinese Money, atau pun Daun Asparagus.

7. Model Rak Bunga Sudut

Source : Weheartit.com

Terakhir ada rak bunga dari kayu sederhana model sudut. Rak bunga seperti ini biasa di tempatkan di sudut-sudut ruangan. Salah satu penghias sudut ruangan ini juga dapat Pins padukan dengan barang interior lainnya, seperti frame foto atau jam kecil sebagai penunjuk waktu.

Ragam keunikan rak bunga dari kayu di atas sangat cocok untuk Pins aplikasikan di hunian Pins sebagai tempat untuk menyimpan tanaman kesayangan milik Pins. BIla Pins masih ragu untuk memilihnya, Pins bisa padu padankan dengan pot yang Pins miliki di rumah. Jenis dan warna pot bunga dapat disesuaikan dengan desain rak bunga milik Pins.

Baca juga:

Featured Image Source: Tandaseru.id


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download