Pinhome

  • Blog
  • Hobi
  • Rekomendasi Model Rak Bunga Kayu Sederhana Agar Tanaman Tertata Rapi

Hobi

Rekomendasi Model Rak Bunga Kayu Sederhana Agar Tanaman Tertata Rapi

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 23 April 2021 ∙ 4 menit membaca

Model rak bunga kayu yang beragam juga bisa menambah kesan estetik dalam ruangan. Penasaran? Simak yuk rekomendasi rak bunga dari kayu sederhana di bawah ini, cocok sekali untuk menyimpan tanaman kesayanganmu lho!

Pinhome – Mempunyai banyak tanaman di rumah adalah salah satu cara untuk membuat suatu hunian terlihat hidup. Apalagi bila Pins mempunyai ragam tanaman yang berwarna-warni cantik, pastinya hunian Pins akan menjadi lebih nyaman dan asri.

Selain itu, fungsi tanaman itu sendiri pun banyak, mulai dari menyerap debu di dalam rumah, sampai membantu kesehatan tubuh.  Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk merawat dan menempatkannya di tempat yang baik dan benar.

Rak bunga dari kayu sederhana contohnya, dapat menjadi salah satu alternatif tempat penyimpanan tanaman milik Pins. Rak bunga dari kayu pun banyak dijual di pasaran dengan  model yang unik dan beragam.

Banyaknya pilihan model rak bunga dari kayu dapat membuat salah satu ruangan Pins terlihat estetik lho! Coba yuk intip rekomendasi model rak bunga kayu di bawah ini! Dijamin tanaman kesayangan Pins akan semakin cantik!

Model Rak Bunga Susun

Sumber: Tokoreklame.id

Bagi Pins yang sudah memiliki macam-macam koleksi tanaman sebagai penghias hunian baru, Pins dapat memilih rak bunga dari kayu dengan model susun.

Dengan model seperti ini, bunga-bunga milik Pins akan tertata dengan rapi dan manis, apalagi dengan perpaduan warna pot pastel yang lembut. 12 tanaman hias bisa Pins taruh di rak bunga model susun dengan ukuran pot yang terbilang kecil berdiameter 15 cm.

Model Rak Bunga Standing

Sumber: Home-designing

Selanjutnya, ada model rak bunga dari kayu dengan bentuk standing. Rak bunga seperti ini, dipilih untuk Pins yang senang dengan pergantian dekorasi secara berkala.

Rak bunga dari kayu jenis standing dapat dengan mudah dipindahkan ke setiap sudut ruangan dalam hunian.

Selain mudah dipindahkan, jenis rak bunga dari kayu berbentuk standing juga simpel bila dipadupadankan dengan perabot interior lainnya.

Model Rak Bunga Kecil Serbaguna

Sumber: Home-designing

Ada yang menarik lagi nih Pins! Untuk Pins yang senang dengan dekorasi tanaman yang tidak memakan banyak tempat, Pins bisa menggunakan model rak bunga kayu serbaguna.

Rak bunga dengan ukuran kecil bisa menjadi salah satu dekorasi interior rumah yang menarik.

Seperti di taruh di atas meja kerja, maupun sebagai penghias meja ruang tamu. Apalagi rak bunga kayu sederhana tersebut dapat menyimpan telepon seluler milik Pins! Menarik sekali bukan?

Model Rak Bunga Ladder

Sumber: Home-designing

Jangan dikira tangga kayu hanya dipakai untuk menghubungan lantai bangunan yang berbeda lho Pins!

Tangga kayu juga bisa dipakai untuk model rak bunga. Nah, untuk model rak bunga kayu sederhana seperti model tangga di atas, Pins bisa memodifikasinya menjadi rak bunga kayu dengan dimensi yang lebih kecil agar terlihat lebih cantik.

Contohnya, bisa menjadi dekorasi di dapur minimalis milik Pins! Terasa segar dan nyaman bukan?

Model Rak Bunga Kayu Ayunan

Sumber: Pinterest

Nah, untuk Pins yang senang dengan model rak bunga dari kayu yang unik, ada model rak bunga kayu ayunan seperti di atas.

Rak bunga dari kayu yang cantik dapat Pins gantung di hampir semua ruangan dalam hunian yang memerlukan tambahan dekorasi.

Seperti di ruang tamu, kamar tidur maupun ruang keluarga. Tanaman yang dapat Pins pilih untuk dipadukan dengan rak bunga jenis ini adalah Lidah Mertua, Rosemary atau Peace Lily.

Hal menarik yang dapat menambah kesan feminin dalam ruangan adalah hiasan tali gantung tersebut yang bisa dibuat dengan simpul-simpul yang praktis.

Model Rak Bunga Dinding

Sumber: Weheartit

Model rak bunga dari kayu yang ditempel di dinding memang menjadi primadona bagi para penghuni rumah. Selain lebih praktis, model rak bunga seperti ini juga sedap dipandang.

Lihat contohnya di atas! Dengan desain bentuk segi enam, rumah minimalis Pins pun akan terlihat lebih manis.

Beberapa tanaman rekomendasi untuk model rak kayu dinding adalah tanaman-tanaman hias yang simpel. Contohnya adalah Lavender, Chinese Money, atau pun Daun Asparagus.

Model Rak Bunga Sudut

Sumber: Pinterest

Terakhir ada rak bunga dari kayu sederhana model sudut. Rak bunga seperti ini biasa di tempatkan di sudut-sudut ruangan.

Salah satu penghias sudut ruangan ini juga dapat Pins padukan dengan barang interior lainnya, seperti frame foto atau jam kecil sebagai penunjuk waktu.

Ragam keunikan rak bunga dari kayu di atas sangat cocok untuk Pins aplikasikan di hunian Pins sebagai tempat untuk menyimpan tanaman kesayangan milik Pins.

Bila Pins masih ragu untuk memilihnya, Pins bisa padu padankan dengan pot yang Pins miliki di rumah. Jenis dan warna pot bunga dapat disesuaikan dengan desain rak bunga milik Pins. Semoga bermanfaat ya!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Rizko

Tags :

Bagikan Artikel