8 Rekomendasi Lipstik Murah di Bawah 20 Ribu

Dipublikasikan oleh astrid rahdian adelia dan Diperbarui oleh sekar ∙ December 9, 2022 ∙ 5 menit membaca

Lipstik jadi salah satu item kosmetik yang pasti dimiliki hampir oleh semua wanita. Keajaibannya yang bisa membuat bibir gelap dan hitam menjadi merona seketika, membuat banyak wanita enggan berpisah dengan benda mungil yang satu ini. Beragam warna yang ditawarkan membuat beberapa wanita tertarik untuk mengoleksinya. Sayangnya, kebanyakan merek menawarkan harga yang cukup mahal, yaitu rata-rata di atas 50 ribu rupiah. Tapi tenang. Di artikel ini, Pinhome bakal merekomendasikan lipstik murah di bawah 20 ribu rupiah.

Meskipun harganya murah meriah, tapi beberapa merk lipstik ini punya kualitas yang oke lho. Dengan begitu, Pins nggak perlu menyiapkan banyak budget untuk punya mengoleksi lipstik.

Penasaran apa saja rekomendasi lipstik murah di bawah 20 ribu yang bisa kamu coba? Yuk, langung simak ulasannya berikut ini!

Baca juga:

Sariayu Lipstik Imut

lipstik murah dibawah 20rb

(Bukalapak)

Sesuai namanya, lipstik ini memiliki kemasan mungil dan warna-warni. Lipstik ini juga punya beberapa varian warna pink dan merah yang cukup menarik, di antaranya Serimpi, Ronggeng 11, Ronggeng 12, Lenggong 16, dan Lenggong 17.

Sariayu Lipstik ini mengandung vitamin A, E, dan F untuk menutrisi bibir. Saat dipakai, bibir pun tidak akan kering. Harganya pun jelas murah meriah, yaitu hanya sekitar15 hingga 20 ribuan saja.

Mirabella Chic Colormoist Lisptick

(Shopee)

Berikutnya ada lagi nih Pins, lipstik murah di bawah 20 ribu yang bisa jadi koleksi kamu yaitu Mirabella Chic Colormoist Lipstick. Kemasan lipstik ini punterkesan sangat imut dalam kemasan kecil berwarna ungu.

Mirabella Chic Lipstick ini memiliki tekstur creamy dan mudah dipulas ke bibir. Selain tampilannya yang eye catching, lipstik ini juga mengandung berbagai vitamin seperti vitamin E dan moisturizer yang senantiasa melembapkan bibir. Warna-warna yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari merah cabai, coklat, hingga pink nude.

Mirabella Chic Colormoist Lipstick ini tersedia dalam 8 warna, dan dibanderol dengan harga 12 hingga 18 ribuan aja lho Pins!

Red A Lipstick

(Shopee)

Berikutnya ada lipstik Red A, dengan kemasannya yang berwarna putih dengan tulisan Red A berwarna merah. Teksturnya creamy dan memiliki hasil akhir yang cenderung satin. Lipstik ini mengandung Avocado Oil dan Shea Butter untuk menjaga bibir agar tidak pecah-pecah.

Pilihan lipstik murah di bawah 20r ribu ini menawarkan 50 warna lipstik berbeda yang merupakan variasi dari merah, pink, oranye, dan coklat. Harganya sekitar 15 hingga 22 ribuan saja.

Viva Lipstick

(Lazada)

Rekomendasi lipstik murah dibawah 20 ribu yang keempat adalah dari Viva Cosmetic. Siapa sih yang nggak kenal dengan brand lokal legendaris ini? Sejak dulu, Viva memang dikenal dengan produk make up nya yang berkualitas dan selalu menawarkan harga terjangkau.

Lipstik Viva ini dikemas dengan warna biru dongker. Teksturnya cukup creamy dan memiliki aroma khas yang akan hilang setelah diaplikasikan. Warna-warna yang dihasilkan pun cukup pigmented.

Tersedia berbagai macam warna mulai dari merah, pink, oranye, ungu, dan warna coklat metalik. Lipstik ini bisa diperoleh hanya dengan harga sekitar 15 hingga 17 ribuan.

Just Miss Lip Pencil

(Tokopedia)

Lipstik ini berbentuk crayon dengan tutup bening pada bagian atasnya. Teksurnya creamy dan hasilnya matte saat dipulaskan ke bibir.

Just Miss Lip Pencil tersedia dalam 45 warna yang pigmented. Sayangnya, lip pencil ini membuat bibir kering. jadi, sebelum memakainya sebaiknya pakai lip balm terlebih dahulu. Just Miss Lip Pencil bisa diperoleh dengan harga 15 hingga 20 ribuan saja.

Implora Intense Matte Lipstick

(Sociolla)

Merk yang belum lama hadir di pasaran ini memang berhasil memikat hati para wanita di Indonesia. Sebab, koleksi produk Implora banyak disukai karena selain harganya yang terjangkau, kualitasnya tidaklah murahan.

Salah satu produk favoritnya yaitu Implora Intense Matte Lipstick yang tersedia dengan berbagai warna. Kamu nggak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Sebab, lipstik matte ini dibanderol sekitar 15 hingga 17 ribu saja.

Mukka Colour Lipstick

(Shopee)

Mungkin, banyak konsumen yang belum mengenal salah satu merk lipstik ini. Ya, Mukka Colour Lipstick juga termasuk kosmetik dengan harga di bawah 20 ribu rupiah. Bahkan jika Pins membelinya di toko resmi yang ada di e-commerce, tak jarang mereka kerap menawarkan diskon besar-besaran lho.

Koleksi warnanya pun sangat beragam. Pins bisa memilih warna mana yang sekiranya cocok di bibir, seperti merah, pink, oranye atau maroon.

O Two O 2 in 1 Matte Liquid Lipstick Lip Cream

(Shopee)

Selanjutnya, Pins mungkin bisa mencoba lipstik dari O Two O 2 in 1 Matte Liquid Lipstick Lip Cream. Produk asal China ini memang mengkombinasikan lipstik dan lip cream dalam satu produk.

Unggulnya lagi, dengan perpaduan antara keduanya itu, kamu cuma membutuhkan biaya sekitar Rp 19 ribu saja. Bahkan di beberapa toko online di marketplace, banyak yang menawarkan harga yang lebih murah lagi.

Nah, itu dia Pins rekomendasi lipstik murah di bawah 20 ribu yang harus kamu coba! Sekarang jadi nggak perlu takut kantong jebol lagi deh. Selamat mencoba ya!

Baca juga:

Editor: Sekar Ningtyas

Source feature image: Unsplash


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi sewa ruko Jakarta Timur dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   


Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Uncategorized
Uncategorized 12 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2023

Aplikasi ganti wajah semakin populer seiring dengan berkembangnya teknologi. Aplikasi ini digunakan

Lifestyle
Lifestyle 10 Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik 2023

Pernahkah Pins kesulitan menemukan lagu? Misalnya, kamu sedang berada di sebuah kafe dan tiba-tiba

Berita Pinhome
Berita Pinhome Listing Properti Eksklusif Pinhome, Garansi Bebas Biaya Tersembunyi Sejak Awal

Memiliki rumah idaman adalah impian sejuta umat. Pinhome sebagai pioneer platform properti end-to-e

Finansial
Finansial Ini 6 Cara dan Tips Membuka Bisnis atau Usaha Sendiri di Rumah

Sekarang ini banyak cara membuka usaha sendiri di rumah yang bisa Pins coba. Membangun bisnis sekar

Berita Pinhome
Berita Pinhome Ananta Homes Tenjo, Hunian Minimalis di Kawasan Strategis

Membeli rumah idaman memang bukan persoalan mudah. Pins harus menentukan apakah lokasi rumah terseb

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia