Blog›Lifestyle›Gadget›12 Rekomendasi HP Vivo Kamera Terbaik
0
0

12 Rekomendasi HP Vivo Kamera Terbaik

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Disfira Ika Amelia

Apr 11, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp vivo kamera terbaik_1top-right-banner

Butuh referensi rekomendasi HP Vivo kamera terbaik? Pins sudah mendarat di halaman yang tepat. Kamu tinggal memilih seri yang specs dan budget-nya sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memilih warna sekaligus fitur kameranya. Apakah yang dibutuhkan adalah double, triple, atau quad camera untuk kamera utama belakangnya.

Dari segi harga, tersedia kisaran mulai dari Rp2 jutaan hingga menyentuh angka puluhan juta. Meskipun terbilang lebih mahal dibandingkan dengan gawai pintar pada umumnya, paling tidak harganya sepadan dengan kamu menginvestasikan kamera digital dengan kualitas yang sepadan dengan kamera DSLR milik fotografer profesional. Nilai plus yang didapatkan lagi adalah compact dan bisa dipakai untuk kebutuhan komunikasi lainnya.

Vivo V21

Vivo V21
Source : gsmarena

Pilihan sekaligus rekomendasi HP Vivo kamera terbaik yang dibanderol dengan harga terjangkau adalah seri V21. Tiga buah kamera belakangnya sudah mumpuni karena sudah dipasang lensa wide, ultrawide, dan macro. Baterai yang berkapasitas 4.000 mAh sudah cukup untuk dioperasikan selama seharian tanpa henti. 

Vivo V23

Vivo V23
Source : gsmarena

Mengincar gawai dengan desain mewah dan elegan? Vivo V23 bisa menjadi gawai yang ideal. Harganya ada di kisaran Rp5 jutaan yang relatif terjangkau. Dengan fitur yang lengkap dan terkini teknologinya, kamu bisa mendapatkan hasil foto dan video yang tajam, detail, dan stabil.

Vivo V23E

Vivo V23E
Source : gsmarena

Kamu tak perlu membeli kamera profesional yang berat dan mahal. Dengan menginvestasikan gadget dan membeli Vivo V23E, kamu bisa mendapatkan handphone multitasking yang bisa diandalkan untuk mengambil foto dan video kapan saja. Selain itu, gawai dengan layar 6,5 incinya yang portable sangat nyaman untuk digenggam dalam waktu lama.

Baca juga: 12 Rekomendasi HP Samsung 4 Jutaan dari Galaxy Series

Vivo V25E

Vivo V25E
Source : gsmarena

Teruntuk anak muda yang suka dengan visual menarik perhatian, Pins bisa membeli Vivo V25E. Seri V25 ini memiliki banyak kelebihan yang bisa diandalkan untuk mengerjakan banyak tugas dan project harian. Kamu bisa memilih warna seperti kuning yang bisa membuatmu lebih mudah dikenali di keramaian.

Vivo V25 Pro

Vivo V25 Pro
Source : gsmarena

Ingin mendapatkan gawai flagship sekaligus high end? Vivo V25 Pro bisa dijadikan sebagai pilihan. Harganya memang terbilang mahal tapi untuk urusan fitur dan teknologi yang diusung sudah tidak perlu diragukan. Prosesor hingga fitur yang terpasang di dalam dan luarnya akan tetap kompatibel dan bisa dipakai hingga tiga tahun ke depan. Gadget yang tepat untuk dijadikan investasi.

Vivo X50 Pro+

Vivo X50 Pro+
Source : gsmarena

Produk Vivo kamera tengah yang menghasilkan foto dan video yang ciamik adalah X50 Pro+. Terdapat pilihan RAM 6 GB dan 12 GB untuk memastikan performanya tidak akan nge-lag dan mengganggu pekerjaan harianmu. Selain itu, Pins juga bisa memilih kapasitas internal memory 128 GB atau 256 GB. bisa diandalkan untuk menyimpan berbagai foto dan video yang memiliki ukuran besar.

Salah satu kelebihan yang bisa didapat ketika membeli seri ini adalah pilihan warna yang tak pasaran. Ada warna coklat kalem di mana tone ini sangat cocok untuk dipakai oleh gender neutral baik pria maupun wanita. Tertarik untuk mencoba?

Baca juga: 18 Rekomendasi HP Samsung 1 Jutaan, Pas Untuk Budget Minim

Vivo X51 5G

Vivo X51 5G
Source : gsmarena

Referensi rekomendasi HP Vivo kamera terbaik yang bisa diperhatikan adalah X51. Seri ini sudah dibekali dengan 5G yang bisa langsung terkonversi dan memiliki kecepatan internet yang lebih cepat dibanding 4G biasa. RAM yang tersedia hanya 8 GB serta memori internal 258 GB.

Poin plusnya, gawai ini sudah dibekali dengan 3 buah kamera utama yang sudah bisa diandalkan untuk mengabadikan momen setiap saat. Untuk memotret objek yang minim pencahayaan, Pins sudah tidak perlu mengutak-atik pengaturan untuk mendapatkan hasil jepretan yang jernih dan stabil.

Vivo X60 Pro

Vivo X60 Pro
Source : gsmarena

Jika memiliki budget lebih, Pins bisa mencoba untuk mempertimbangkan untuk memilih Vivo X60 Pro. Untuk specs standar, seri ini sudah hadir dengan layar berukuran 6,5 inci. Selain itu, kamu bisa memilih RAM 6 GB atau yang 12 GB. Gawai ini secara total sudah memiliki empat buah kamera yang tersebar di bagian utama belakang maupun depan.

Vivo X60 Pro+

Vivo X60 Pro+
Source : gsmarena

Rekomendasi HP Vivo kamera terbaik yang hadir dengan ukuran layar yang ideal 6,5 inci adalah X50 Pro+. Sudah hadir dengan memori internal minimal 128 GB adalah kelebihan yang akan didapatkan jika kamu memilih seri ini. Pengaturan foto seperti saturasi, tone, hingga exposure-nya sudah bagus dan menyesuaikan dengan warna foto asli sehingga hasilnya bisa lebih natural.

Baca juga: 20 Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Untuk Kaum Pas-Pasan

Vivo X70 Pro+

Vivo X70 Pro+
Source : gsmarena

Bila Pins mencari HP Vivo yang kameranya bagus serta sudah dibekali dengan kapasitas yang besar, kamu bisa memilih X70 Pro+. Tersedia RAM 8 GB dan 12 GB yang bisa dipakai untuk memaksimalkan memori internal berkapasitas 256 GB dan 512 GB. 

Untuk kamera utama sudah terpasang kamera yang dilengkapi dengan lensa wide, ultrawide, telephoto, dan periscope telephoto. Selain itu, kapasitas daya baterai sebesar 4.500 mAh-nya sudah bisa mendukung untuk dipakai berkomunikasi, merekam, hingga mengambil foto selama seharian. 

Vivo X80

Vivo X80
Source : gsmarena

Seri Vivo yang bagus kameranya adalah X80. triple camera di bagian belakang sudah dibekali dengan resolusi yang tajam. Ada 50 MP untuk lensa wide serta masing-masing 12 MP untuk lensa ultrawide dan telephoto-nya.

Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro
Source : gsmarena

Pilihan series HP Vivo dengan kamera terbaik yang masuk dalam rekomendasi adalah X80 Pro. Layarnya yang memiliki ukuran 6,7 inci sangat ideal dan pas untuk digenggam. Kamera utama dan kamera depannya yang memiliki empat lensa dapat diandalkan untuk mengabadikan banyak momen. Sebuah produk yang cocok untuk diandalkan ketika mengabadikan secuil momen saat mendatangi konser. 

Rekomendasi HP Vivo kamera terbaik di atas bisa dipakai untuk mengabadikan momen terbaik bersama orang tersayang. Dengan begini, foto dan video yang dijepret bisa direkam dengan apik dan bisa menjadi memori yang bisa dicetak, disimpan, dan untuk diingat-ingat kembali kapan saja.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Kiyowi @The Zora dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Sumber foto featured image: Unsplash

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download