Blog›Lifestyle›Gadget›12 Rekomendasi HP Samsung 4 Jutaan dari Galaxy Series
0
0

12 Rekomendasi HP Samsung 4 Jutaan dari Galaxy Series

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp samsung 4 jutaantop-right-banner

Ketika sudah terlanjur suka dengan smartphone keluaran Samsung, pasti kamu sudah enggan untuk memakai brand lain. Sudah disokong dengan fitur yang inovatif, upgrade kamera yang semakin besar resolusinya, serta teknologi yang bisa disinkronkan dengan gadget Samsung lainnya ternyata tak selamanya mahal. Berikut ini juga ada rekomendasi HP Samsung 4 jutaan yang bisa dipilih.

Dengan budget terbatas, Pins tetap bisa mengeksplor gadget di kelas menengah. Dari segi kamera, sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Untuk yang lainnya, kamu bisa mencoba untuk mengulik fitur mana saja yang dibutuhkan dan bisa mendukung performa kerja dalam keseharian.

Baca juga:

Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31
samsung.com

Harga: Rp3.530.000

Samsung harga 4 jutaan yang worth it untuk dibeli adalah Samsung Galaxy A31. Dari segi kamera, sudah ada empat kamera belakang serta kamera depan yang dibekali dengan MP besar. Selain itu, layarnya juga sudah AMOLED serta dipasang RAM 6 GB yang menyokong storage 128 GB-nya.

Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G
samsung.com

Harga: Rp4,499,000

Samsung terbaru harga 4 jutaan memang banyak tersedia di seri Galaxy. Salah satunya adalah A33. Baterai yang dipasang sudah berkapasitas 5.000 mAh yang juga memungkinkanmu untuk fast charging. Pilihan warnanya juga lebih menarik karena ada opsi soft color yang meninggalkan kesan elegan.

Samsung Galaxy A50s

Samsung Galaxy A50s
samsung.com

Harga: Rp4.156.500 

Series Samsung 4 jutaan terbaik ini memang sudah dirilis pada 2019 lalu. Tapi fitur yang ada masih sangat compatible dengan kebutuhan yang terkini. Untuk harga 4 jutaan, Pins bisa memboyong Samsung Galaxy A50s dengan RAM 6 GB dan memori berkapasitas 128 GB. 

Baca juga:

Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51
samsung.com

Harga: Rp4.200.000

HP Samsung terbaru harga 4 jutaan yang bisa diandalkan sebagai daily driver adalah Samsung Galaxy A51. Hadir dengan layar berukuran 6.5 inci membuat gawai ini begitu nyaman ketika digenggam. Selain itu, modelnya elegan karena sudah dilengkapi dengan permukaan yang berwarna silver mengilap.

Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52
samsung.com

Harga: Rp4.498.000

Samsung kamera 4 harga terjangkau lainnya juga dari Galaxy A52 juga masih relevan untuk dipakai selama 3 tahun ke depan. Sistem operasi Andriodnya masih bisa di-upgrade versinya untuk mengikuti perkembangan yang paling baru. Empat kamera yang menempel di kamera belakang utama juga memungkinkan pemiliknya untuk tetap bisa menjepret momen dengan hasil yang jernih dan stabil.

Samsung Galaxy A6S

Samsung Galaxy A6s
samsung.com

Harga: Rp4.499.000

Samsung yang harga 4 jutaan yang bisa diandalkan adalah Samsung Galaxy A6S. meskipun hanya memiliki 2 buah kamera belakang, hasil jepretannya masih tetap bagus. Baterainya yang besar kapasitasnya juga bisa membuat gawai tetap tahan dipakai selama seharian. 

Baca juga:

Samsung Galaxy A60

Samsung Galaxy A60
samsung.com

Harga: Rp4,500,000

Bagi yang ingin membeli seri Galaxy A60 dengan kapasitas dan performa yang lebih bagus, Pins bisa memilih tipe RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Harga yang tertera bisa semakin murah dalam beberapa bulan ke depan, lho.

Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70
samsung.com

Harga: Rp3.600.000

Rekomendasi HP Samsung 4 jutaan lainnya yang tak kalah ciamik adalah seri Galaxy A70. Produk ini bisa direferensikan kepada pengguna yang tidak terlalu adiktif dengan media sosial dan membuat konten di handphone. Tapi fitur yang ada juga sudah sangat mumpuni dan bisa dimaksimalkan dengan beban yang cukup berat.

Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy A71
samsung.com

Harga: Rp3.399.000

Sudah menjadi default bila semua produk seri Galaxy Samsung sudah memiliki chipset yang mutakhir di waktu perilisannya. Termasuk Samsung Galaxy A71. Kapasitas memori yang besar, RAM, serta layar AMOLED-nya bisa membuat penggunanya selalu nyaman saat mengoperasikannya setiap saat.

Baca juga:

Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy A72
samsung.com

Harga: Rp3.300.000

Rekomendasi HP Samsung 4 jutaan yang tak boleh dilewatkan adalah Samsung Galaxy A72. Harganya dibanderol di bawah 4 juta, sisanya bisa dialokasikan untuk membeli case yang bagus dan memang bisa melindungi handphone dari gesekan dan benturan, ya.

Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy m51
samsung.com

Harga: Rp4.200.000

Selain Galaxy seri A, seri M51 juga tak kalah apik desain hingga fiturnya. Gawai di kelas menengah ini mampu memberikan kesan premium dari pilihan warnanya. Kapasitas baterai 7.000 mAh yang terbilang sangat besar ini bisa awet hingga 2 hari pemakaian tanpa di-charge sama sekali.

Baca juga: 20 Rekomendasi HP Infinix Terbaru Dan Paling Update

Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy m62
samsung.com

Harga: Rp4.200.000

Untuk bisa mendapatkan performa maksimal dari Samsung Galaxy M62, kamu bisa memboyong tipe RAM 8 GB dengan memori 256 GB dengan harga 4 juta. Segala kegiatan multitasking ketika membuka banyak aplikasi dalam waktu bersamaan tak akan membuat handphone-nya error dan nge-lag.

Rekomendasi HP Samsung 4 jutaan di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika ingin memaksimalkan fiturnya agar terhindar dari lemot dan nge-lag, kamu bisa memilih yang kapasitas RAM dan memori internalnya lebih besar, ya.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download