BlogLifestyleGadget13 Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik dengan Harga Terjangkau
0
0

13 Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik dengan Harga Terjangkau

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp oppo kamera terbaiktop-right-banner

Sebagai brand yang terkenal kualitas smartphone-nya, Oppo sudah merilis banyak pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan user-nya. Bagi yang mengincar kamera dengan resolusi tinggi, ada seri khusus yang bisa dipilih. Rekomendasi HP Oppo kamera terbaik ini cukup bervariasi harganya karena tergantung dengan tahun perilisan serta fitur bawaan lainnya.

Untuk Pins yang ingin memboyong kamera berkualitas bagus, paling tidak siapkan budget minimal Rp5 juta ke atas. Tak kalah dengan brand lain, hasil akhir jepretan foto serta video yang direkam akan ciamik setelah diedit.

Baca juga:

Oppo A94 5G

Oppo A94 5G
oppo.com

Dari seri A, ada Oppo A94 yang kameranya bisa diandalkan. Dengan budget yang lebih ramah di kantong, Pins bisa memanfaatkan kamera wide, ultrawide, macro, dan depth-nya yang stabil. RAM 8 GB serta memori internal sebesar 128 GB sudah mumpuni untuk menampung foto dan video di galeri.

Oppo A96

Oppo A96
oppo.com

Gawai ini masih terbilang baru karena dirilis pada kuartal pertama di 2022. RAM 8 GB serta memori internal sebesar 256 GB-nya sudah mendukung penggunanya untuk menyimpan foto serta video berkualitas HD (high definition) untuk diedit. Kamu juga bisa memakai gawai ini untuk mengoperasikan aplikasi editor untuk mendapatkan output yang memuaskan.

OPPO Find X2 Pro

OPPO Find X2 Pro
oppo.com

HP Oppo dengan kamera terbaik yang ada di kelas menengah adalah Find X2 Pro. Selain kameranya yang mumpuni untuk mode wide, ultrawide, dan telephoto, kamu juga bisa tampil dengan lebih berbeda karena pilihan warna handphone-nya yang cerah dan menarik perhatian. Kapasitas baterai sebesar 4.260 mAh-nya juga ideal untuk bisa standby dan dipakai seharian.

Baca juga:

OPPO Find X3 Neo

OPPO Find X3 Neo
oppo.com

Dari segi casing, Oppo Find X3 Neo terbilang lebih sederhana dan elegan. Kamera yang dipasang di seri ini memungkinkan penggunanya untuk zoom in sebuah objek namun tetap jelas dan tidak pecah-pecah. Jika Pins memiliki budget lebih, sangat disarankan untuk membeli seri ini untuk hasil yang maksimal.

OPPO Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro
oppo.com

Bila Pins mengincar HP Oppo yang kameranya bagus untuk selfie, seri Find X3 Pro adalah salah satu pilihannya. Kamera depannya yang memiliki resolusi sebesar 32 MP. Kamu juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p 30 FPS yang jelas dan stabil.

OPPO Find X5

OPPO Find X5
oppo.com

Ada di atas X4 Pro, ada Find X5 yang banyak masuk dalam rekomendasi HP Oppo kamera terbaik di 2022 ini. Selain kameranya yang mampu menghasilkan foto dan video yang tajam, kapasitas baterai yang besar serta prosesor yang terkini bisa membuat performa secara keseluruhan tetap aman.

Baca juga:

OPPO Find X5 Pro

OPPO Find X5 Pro
oppo.com

Salah satu nominasi HP Oppo yang bagus kameranya jatuh kepada Find X5 Pro. Terdapat tiga buah kamera belakang yang mendukung hasil jepretan detail. Kamera wide dan ultra wide-nya sama-sama memiliki resolusi 50 MP. Sedangkan kamera telephoto-nya dibekali 13 MP. Memori internal yang tersedia adalah 256 GB serta 512 GB. sangat cukup untuk menyimpan media dalam jumlah banyak.

OPPO Reno4 Pro 5G

OPPO Reno4 Pro 5G
oppo.com

Beralih dari series Find, ada seri Reno yang bisa membuat penggunanya bisa menjepret foto seperti memakai kamera profesional. Rekomendasi HP Oppo kamera terbaik ini harganya dibanderol di harga Rp5 jutaan. Masih terjangkau untuk memanfaatkan fitur kameranya yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

OPPO Reno5 Pro+ 5G

OPPO Reno5 Pro+ 5G
oppo.com

Untuk mendapatkan hasil jepretan dan video bak fotografer profesional, Pins bisa memilih Oppo Reno5 Pro+ 5G. Gawai yang memiliki layar berukuran 6.5 inci ini sudah dibekali dengan AMOLED. Proses mengambil gambar akan jelas dan semakin akurat berkat fitur ini.

Baca juga:

OPPO Reno6 5G

OPPO Reno6 5G
oppo.com

Apabila ingin mempelajari fitur kamera yang ada, Pins bisa mencoba mengutak-atik Reno6 5G ini. Hasil bokeh yang diberikan terbilang natural dan tidak terkesan kasar dan aneh. Kamu bisa merekam video dengan stabil tanpa perlu memakai bantuan stabilizer sebagai alat pendukungnya.

OPPO Reno6 Pro 5G

OPPO Reno6 Pro 5G
oppo.com

Rekomendasi HP Oppo kamera terbaik yang bisa diandalkan untuk segala kondisi adalah seri Reno6 Pro 5G. Empat buah kameranya membuat produk ini stabil untuk mengabadikan foto dan video di area minim cahaya. 

OPPO Reno7

OPPO Reno7
oppo.com

Apabila Pins ingin mencari handphone yang stabil untuk dipakai merekam video saat menghadiri sebuah konser, Oppo Reno7 bisa diandalkan. Meskipun posisi jauh dari panggung, kamu bisa memanfaatkan 15x zoom yang tetap jelas dan tidak blur hasilnya. Sangat pas untuk dipakai foto dan video.

Oppo Reno7 Z 5G

Oppo Reno7 Z 5G
oppo.com

Gawai yang bisa dijadikan pilihan adalah Reno7 Z 5G. Dari segi harga, seri ini memang dibanderol lebih mahal. Tapi untuk hasil akhir foto dan videonya juga jauh lebih detail dan tajam.

Rekomendasi HP Oppo kamera terbaik di atas bisa di-list dan disesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang ada. Pins bisa memilih seri A untuk versi yang lebih terjangkau. Jika mempunyai kebutuhan dan anggaran lebih banyak, Find dan Reno bisa dijadikan sebagai alternatif.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download