BlogLifestyleGadget25 Rekomendasi HP 5G Terbaik dan Tercanggih
0
0

25 Rekomendasi HP 5G Terbaik dan Tercanggih

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Disfira Ika Amelia

Apr 11, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp 5g terbaiktop-right-banner

Mendapatkan akses koneksi internet cepat adalah salah satu harapan banyak pengguna gawai pintar di dunia. Untuk saat ini, 5G adalah jaringan yang paling cepat. Maka tak heran jika banyak pengguna di indonesia maupun luar negeri yang ingin meng-upgrade handphone yang masuk dalam daftar rekomendasi HP 5G terbaik.

Banyak brand yang sudah mengeluarkan seri handphone terbaru yang sudah didukung untuk 5G. Jika diperhatikan, harga yang dibanderol juga tidak selisih jauh dengan gawai berfitur canggih lainnya. Pins bisa menginvestasikan pada fitur jaringan ini supaya bisa segera menikmati koneksi cepat ketika 5G benar-benar sudah tersebar luas sinyalnya di Indonesia.

Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp3,5 jutaan

Zero merupakan series keluaran Infinix yang serba bisa. Selain dapat menangkap sinyal jaringan 5G, gawai ini punya kekuatan pada kestabilan performa dan kameranya. Bahkan, smartphone ini juga sudah didukung dengan baterai 5.000 mAh serta fast charging 33W untuk mempersingkat waktu penggunanya dalam pengisian daya.

OPPO A55S 5G

OPPO A55S 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp2,5 jutaan

MediaTek Dimensity 700 merupakan chipset yang dipasang di Oppo A55S. Gawai yang dirilis pada paruh awal 2022 ini juga dibanderol harga yang cukup terjangkau yakni Rp2,5 jutaan. Pins bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau jika bisa memanfaatkan promo yang ada.

OPPO A74 5G

Oppo A74 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

OPPO A74 bisa disebut sebagai gawai dengan kamera bagus serta masuk dalam rekomendasi HP 5G terbaik. Terdapat empat buah kamera yang sudah mendukung lensa utama, wide, mono, dan macro. Kamera selfie-nya sudah memiliki resolusi besar yakni 16 MP.

OPPO Reno7 Z 5G

Oppo Reno7 Z 5G
Source : oppo

Harga: Rp4,8 jutaan

Untuk kelas handphone flagship, Oppo Reno7 Z bisa disebut sebagai gawai yang tepat. Untuk jaminan kualitas jaringan yang lebih stabil, gawai ini bisa memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat. Selain itu, RAM, memori internal, layar, serta prosesor yang dipasang juga sudah yang terbaru.

OPPO Reno8 5G

Oppo Reno8 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp4 jutaan

Pilihan HP 5G terbaru yang layak untuk ditelusuri adalah Reno8 dari OPPO. Dari segi harga, produk ini memang terbilang cukup mahal karena dijual di angka Rp4 jutaan. Tapi smartphone ini bisa disebut sebagai all rounder karena komplit memiliki kualitas yang bagus pada kamera, RAM dan internal memori besar, serta kapasitas baterainya.

Poco F3

Poco F3
Source : gsmarena

Harga: Rp4 jutaan

Rekomendasi HP 5G terbaik yang masuk dalam daftar ini adalah Poco F3. Meskipun tidak disebutkan 5G di series-nya, gawai ini sudah mumpuni fitur untuk menerima jaringan paling cepat saat ini. Untuk harga pasaran, handphone ini dibanderol di kisaran Rp4 jutaan. Jika hoki, kamu bisa membelinya di harga di bawah Rp3 juta.

Poco M3 Pro 5G

POCO M3 Pro 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp2 jutaan

Rekomendasi HP 5G terbaik yang bisa dijadikan pilihan adalah Poco M3 Pro. Selain teknologi jaringan 5G, Pins juga bisa memilih untuk RAM dan internal memori yang tersedia. Ada RAM 4 GB dengan internal memory 64 GB serta RAM 6 GB dengan internal memory 128 GB. Tinggal disesuaikan dengan budget dan kebutuhanmu.

Baca juga: 13 Rekomendasi HP Gaming 3 Jutaan, Terjangkau & Multitasking

Poco M4 Pro 5G

Poco M4 Pro 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp2,5 jutaan

Menginvestasikan handphone dengan membeli HP gaming memang menjadi pilihan yang tepat bagi sebagian besar orang. Pasalnya, chipset serta fitur yang dipasang lebih futuristik dibanding seri di kelas bawahnya. Pins bisa mendapatkan kelebihan ini ketika membeli Poco M4 Pro yang sudah didukung dengan jaringan 5G.

realme8 5G

realme8 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

Untuk para pengguna provider Indosat dan Telkomsel, kamu patut berbahagia jika memilih realme8. Pasalnya, gawai ini sudah mumpuni untuk memaksimalkan jaringan band n3 dan band n40. Sudah siap menikmati pengalaman browsing anti loading?

Realme 9 Pro 5G

Realme 9 Pro
Source : gsmarena

Harga: Rp

Realme 9 Pro diibaratkan sebagai gawai yang tangguh. Hal ini didukung dengan kapasitas RAM dan internal memori yang besar. Pins bisa memilih antara RAM 6 GB atau 8 GB untuk internal memory 128 GB. Sangat mampu untuk menyimpan foto dan video yang berukuran besar.

realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp2,7 jutaan

Sudah bukan hal yang baru jika HP jaringan 5g sudah disematkan teknologinya pada HP gaming. Salah satunya ada pada realme Narzo 50 5G. Gawai yang prosesor dan RAM-nya sudah didukung dengan kapasitas besar ini bisa semakin bagus performanya jika koneksi internet yang didapatkan sudah terpapar oleh jaringan 5G. Akan semakin lancar dan kemungkinan menang semakin besar.

Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5g
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

Samsung merupakan salah satu brand HP yang sudah 5G di beberapa seri Galaxy-nya. Salah satunya adalah A14. Harga yang dibanderol ada di kisaran Rp3 jutaan. Pins bisa mendapatkan gawai dengan baterai 5.000 mAh yang pengisiannya bisa dialirkan melalui kabel type C. RAM 6 GB-nya bisa menyokong performa internal memory 128 GB yang bisa diperbesar hingga 1 TB dengan tambahan memori eksternal.

Samsung Galaxy A22 5G

Samsung Galaxy A22
Source : gsmarena

Harga: Rp2 jutaan

Untuk yang mengincar rekomendasi HP 5G terbaik dengan harga terjangkau, pilihan yang dapat diprospek adalah Samsung Galaxy A22. Kualitas kamera belakang dan selfie-nya bisa diadu dengan photographone lain di kelasnya. Untuk RAM dan ROM atau internal memory masih sangat bisa untuk di-extend supaya lebih besar kapasitasnya.

Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

Alternatif tipe hape yang support 5G masih datang dari Samsung. A23 yang masuk dalam series Galaxy juga sudah mendukung jaringan yang tercepat saat ini. Untuk urusan desain, Pins akan dibuat puas dengan kesan minimalis sekaligus modern yang juga didapat dari warnanya. Nilai plus yang bisa didapat adalah kualitas resolusi kamera dan video yang high definition dan stabil.

Baca juga: 15 HP Realme dengan Fitur NFC

Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5g
Source : gsmarena

Harga: Rp4 jutaan

Untuk menyokong pemakaian pengguna aktifnya, A33 dari Samsung Galaxy ini sudah didukung dengan jaringan 5G. Selain itu, kapasitas baterai 5.000 mAh-nya juga telah disempurnakan dengan fitur Super Fast Charging 25W. Pekerjaan yang menuntut pemakaian banyak aplikasi berat sudah tidak menjadi masalah.

Samsung Galaxy M13 5G

Samsung Galaxy M13 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp2 jutaan

Samsung merilis handphone yang sudah mendukung sinyal 5G pada seri M13-nya. Dipasangi dengan OS Android 12 serta One UI Core 4 mampu membuatnya cukup stabil dalam pemakaian ringan maupun berat. Pilihan warna Aqua Green, Midnight Blue, dan Stardust Brown-nya akan membuat user-nya terkesan elegan dan “mahal”.

Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

Samsung menyediakan rekomendasi HP 5G terbaik lain dari seri lini M yakni M23. Selain dapat disebut sebagai handphone foto yang ciamik, Pins juga bisa mendapatkan selfie dengan hasil terbaik yang diambil dengan kamera belakangnya. Kabar baik lainnya, baterainya yang punya kapasitas daya 5.000 mAh sangat bisa dipakai untuk 2 hari.

Samsung Galaxy M33 5G

Samsung Galaxy M33 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

Untuk series yang lebih canggih, Pins bisa melabuhkan pilihan kepada Samsung Galaxy M33. Empat buah kamera belakangnya sangat mendukung untuk mendapatkan hasil foto dan video dengan output jelas dan stabil. Kapasitas RAM yang tersedia juga cukup besar yakni 6 GB dan 8 GB. Sebuah pilihan gawai baru yang menarik.

vivo T1 5G

Vivo T1 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

Dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, Pins sudah bisa memboyong handphone yang mampu menangkap sinyal 5G dengan baik. Vivo T1 ini hadir dengan desain dan warna yang elegan. Sangat pas untuk pengguna yang suka dengan kesan elegan dan mahal.

vivo T1 Pro 5G

Vivo T1 Pro 5G
Source : kompas

Harga: Rp3 jutaan

Jika memiliki budget yang sama dengan vivo T1 tapi ingin versi yang lebih unggul, T1 Pro adalah jawabannya. Pins bisa mendapatkan semua specs yang ada di T1 namun dengan tambahan fitur terbaru yang akan membantu dan mempermudah pekerjaanmu.

vivo V21 5G

Vivo V21 5G
Source : liputan6

Harga: Rp3 jutaan

Untuk bisa menikmati visual grafis bagus yang tanpa menguras banyak daya baterai, Pins bisa mempercayakan kepada vivo V21. Layarnya yang berukuran 6,44 inci didukung dengan resolusi HD yakni 1080 x 2400 pixel. Selain itu, fitur panel AMOLED serta refresh rate 90Hz-nya sangat smooth untuk dioperasikan dalam keseharian.

Baca juga: 13 Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik dengan Harga Terjangkau

vivo Y75 5G

vivo Y75 5G
Source : gsmarena

Harga: Rp3 jutaan

Salah satu kelebihan yang hanya dimiliki oleh vivo Y75 adalah jaringan 5G yang bisa dipakai di dual SIM yang terpasang. Pins bisa mendapatkan koneksi yang stabil dan cepat dari kedua provider yang terpasang. Selain itu, Pins bisa menikmati RAM 8 GB yang masih dapat di-extend hingga 12 GB. dijamin tidak akan lemot.

Xiaomi Redmi 10 5G

Xiaomi Redmi 10
Source : gsmarena

Harga: Rp2 jutaan

Salah satu HP 5G termurah bisa didapatkan dari Xiaomi dengan membeli seri Redmi 10. Gawai pintar ini baru dirilis pada pertengahan 2022 dan harganya hanya dibanderol mulai dari 2 jutaan. Dual lensa kamera belakangnya bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan dokumentasi. Selain itu, Pins juga bisa menginstal dan menyimpan file besar karena sudah disokong dengan RAM 4 GB atau 6 GB di ruang penyimpanan 128 GB yang masih bisa diperbesar.

Xiaomi Redmi Note 10 5G

Xiaomi Redmi Note 10
Source : gsmarena

Harga: Rp2 jutaan

Saat ini, Pins bisa memboyong handphone yang sudah disokong dengan teknologi jaringan 5G dengan budget Rp2 jutaan. Salah satu pilihan brand-nya adalah Xiaomi di seri Redmi Note 10. Kamu juga bisa mengandalkan telepon pintar ini untuk menggantikan kamera profesional yang besar dengan lensa kamera utamanya yang tak kalah tajam.

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G

Xiaomi Redmi Note 11 Pro
Source : gsmarena

Harga: Rp3,7 jutaan

Kekuatan yang dimiliki oleh Redmi Note 11 Pro selain pada jaringan 5G-nya adalah layar yang terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Layarnya yang berukuran 6,5 inci juga sudah dipasangi AMOLED untuk membuat pengalaman berselancar di dunia maya jadi semakin smooth.

Berdasarkan rekomendasi HP 5G terbaik di atas, Pins bisa memilih gawai yang harganya sesuai budget dan kebutuhan. Desain yang tersedia juga hadir dalam warna yang elegan, cerah, dan sesuai dengan kepribadian penggunanya. Dijamin akan tetap awet dan relevan dipakai selama beberapa tahun ke depan.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Apartemen Prince Boutique Living dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Sumber foto featured image: Unsplash

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download