Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Rangkaian Drama Thailand Romantis Wajib Ditonton

Rangkaian Drama Thailand Romantis Wajib Ditonton

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 9 April 2021 ∙ 5 menit membaca

Drama romantis atau film series yang bergenre romantis saat ini telah menjadi banyak favorit orang-orang. Mungkinkah Pins salah satunya? Jika ya, drama thailand bisa jadi salah satu pilihan Pins lho!

Pinhome – Ya, selain film horornya, drama Thailand kini juga semakin berkembang lho! Film Thailand kini memiliki jalan cerita yang sangat menarik untuk ditonton. Terlebih banyak film yang memiliki jalan cerita yang memiliki plot twist membuat penonton drama ketagihan. Mungkin banyak dari Pins yang belum tahu apa saja drama romantis yang bagus untuk ditonton? Tenang! Pinhome akan membagikan daftarnya lewat ulasan di bawah ini.

Baca Juga: 12 Film Romantis Indonesia Terbaru Untuk Anda Dan Pasangan

Rekomendasi Drama Thailand Romantis yang Wajib Ditonton

Drama Thailand kini menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Jalan ceritanya yang sangat tidak tertebak dan menarik membuat para penontonnya ketagihan. Bagi Pins yang penasaran dengan drama-drama terbaik, ini dia daftarnya.

Kiss Me (2015)

(Pinterest)

Kiss Me adalah salah satu drama Thailand yang wajib Pins tonton. Drama Thailand ini bergenre romantis yang mengisahkan seorang gadis yang kurang pintar bernama Taliw yang jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki yang bernama Tenten. Berbeda dengan Taliw, Tenten terkenal dengan kecerdasannya. Bahkan anak laki-laki ini memiliki IQ 200.

Baca Juga: Yuk, Tonton Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Taliw telah jatuh cinta dengan Tenten sejak pandangan pertama, meskipun ia menyadari bahwa tidak akan mudah untuk mendapatkan Tenten. Selain adegan-adegan romantis, drama ini juga dihiasi dengan adegan-adegan komedi yang dapat mengocok perut lho! Jadi Pins tidak hanya terhibur dengan perjalanan cinta saja, melainkan juga adegan-adegan komedi di dalam drama ini.

My Husband in Law (2020)

(Pinterest)

Selain Kiss Me, drama Thailand selanjutnya yang dapat menjadi pilihan Pins adalah My Husband in Law atau yang dikenal juga dengan Ok Keuk Hak Ab Ruk Khun Samee. Drama Thailand ini mengisahkan seorang wanita  bernama Muey yang diperankan oleh Mew Nittha.

Baca Juga: Urutan Film Zombie Terbaik Korea Sepanjang Masa

Muey merupakan seorang anak perempuan yang telah kehilangan ibunya sejak masih kecil, Kemudian, ia diadopsi oleh seorang wanita yang memiliki seorang anak laki-laki bernama Thian yang diperankan oleh Mark Prin. Suatu hari, Thian dipaksa dengan Muey. Namun, karena tinggal dan tumbuh dewasa bersama dalam satu rumah yang sama membuat Thian menolak untuk menikah dengan Muey. Meski begitu, Thian tidak bisa menghindari perasaan cinta yang mulai tumbuh di antara dia dan Muey. Apakah Pins penasaran dengan kelanjutannya? Tonton drama yang satu ini ya!

Fah Fak Ruk (2020)

(viu.com)

Drama Thailand Fah Fah Ruk ini merupakan drama yang di-release pada tahun 2020. Drama ini dibintangi oleh Mint Chalida yang berperan sebagai Thongrak. Film ini mengisahkan Thongrak yang memiliki saudara kandung bernama Praewfah yang memiliki sakit keras, sehingga membuat Thongrak mengambil keputusan menjadi ibu bagi anak-anak Praewfah. Sayangnya, suatu hari, Praewfah dan anaknya yang bernama Natti terbunuh oleh musuh, sehingga membuat Thongrak sendirian. Padahal, Thongrak sedang mengandung. Drama yang satu ini memiliki jalan cerita yang sangat seru. Jadi pastikan Pins nonton drama Thailand ini ya!

The Gifted (2018)

(Pinterest)

The Gifted adalah drama Thailand yang harus masuk ke dalam daftar tonton Pins. Drama Thailand yang satu ini merupakan drama yang mengisahkan sebuah sekolah bernama Ritdha High School. Sekolah ini memiliki kelas khusus untuk siswa-siswa terpilih dengan kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh orang lain. Jika Pins berpikir kelas ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para siswa yang memiliki kemampuan khusus, maka hal itu salah. Karena kelas-kelas ini memiliki tujuan misterius yang dapat menyebabkan kerugian besar bagi banyak orang. Bagaimana kisahnya? Jangan lewatkan nonton drama Thailand yang satu ini ya!

Kleun Cheewit (2017)

(Pinterest)

Drama selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Pins saat ingin menonton drama Thailand adalah Kleun Cheewit. Drama romantis yang satu ini mengisahkan aktris baik hati bernama Jeerawat. Suatu hari ayah tiri Jeerawat membiusnya untuk memanfaatkannya, namun beruntung Jeerawat dapat kabur dengan selamat. Namun, karena Jeerawat dalam pengaruh obat bius, ia tidak sengaja menabrak seorang wanita hingga tewas. Sampai akhirnya tunangan wanita yang ditabraknya ingin membalaskan dendam kepada Jeerawat. Tapi setelah mencari tahu dan mengenal Jeerawat semakin dalam, tunangan gadis yang tewas tadi malah mengetahui sifat baik hati Jeerawat dan jatuh cinta kepadanya.

Hua Jai Sila (2019)

(Pinterest)

Rekomendasi drama Thailand bergenre romantis yang terakhir adalah Hua Jai Sila. Drama ini menceritakan persaingan keluarga seorang anak pengusaha kaya bernama Tor dan wanita simpanan. Setelah ibunya meninggal, Tor tinggal bersama ayah dan keluarga ayahnya. Sayangnya, di rumah Ayahnya, Tor justru mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari ibu tiri dan saudara tirinya. Hingga suatu hari, Tor dan ibu tirinya menghadapi permasalahan yang membuat ibu tirinya mengejar Tor sampai akhirnya Tor melompat ke sungai dan dianggap mati oleh semua orang. Padahal, Tor masih selamat. Ia akhirnya hidup sebagai pribadi baru yang bernama Sila. Ia berniat membalaskan dendamnya kepada ibu tirinya. Bagaimana kelanjutannya? Jangan lewatkan drama yang satu ini ya!

Itulah informasi tentang daftar drama romantis Thailand yang wajib ditonton. Semoga bermanfaat!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko Fatra

Tags :

Bagikan Artikel