Pinhome

  • Blog
  • Berita Pinhome
  • Raih Peluang Baru, Pinhome Digandeng BNI Syariah untuk Pemasaran Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah

Berita Pinhome

Raih Peluang Baru, Pinhome Digandeng BNI Syariah untuk Pemasaran Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah

Dipublikasikan oleh Jay ∙ 20 July 2020 ∙ 3 menit membaca

Memiliki rumah idaman tentu menjadi impian semua orang. Sayang harga properti yang selangit sering membuat kita mundur. Beberapa opsi pembiayaan properti juga terkadang membuat kita kurang nyaman. Inilah mengapa kehadiran Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah dari BNI Syariah dapat membantu mewujudkan impian kita memiliki rumah idaman.

Pinhome – BNI Syariah resmi menunjuk Pinhome sebagai partner platform untuk transaksi properti. Kerja sama ini diresmikan pada hari Jumat, 17 Juli 2020 di Kantor Pusat, Gedung Tempo Pavilion 1 yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh CEO dan Founder Pinhome, Dayu Dara Permata; CTO dan Founder Pinhome, Ahmed Aljunied; Pemimpin Divisi Pembiayaan Konsumer BNI Syariah, Mochammad Samson; dan Wakil Pemimpin Divisi Konsumer BNI Syariah, Ahmad Zulva Adi.

“Kerjasama dengan Pinhome ini merupakan yang pertama dilakukan oleh BNI Syariah dengan platform transaksi properti online,” kata Mochamad Samson. Melalui kerjasama ini ada target untuk dapat menjangkau lebih banyak calon konsumen terutama di segmen millennials karena platform Pinhome yang fokus di transaksi melalui online. Kerjasama ini juga sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama Dayu Dara Permata mengatakan kerjasama dengan BNI Syariah ini menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berkembang lebih besar lagi dan khususnya untuk Pinhome ini akan memberikan lebih banyak pilihan, termasuk diantaranya pembayaran berbasis Syariah bagi konsumen.

CEO Pinhome, Dayu Dara Permata bersama Mochamad Samson dari BNI Syariah dalam peresmian kerja sama Pinhome dengan BNI Syariah hari Jumat, 17 Juli 2020, kemarin.

Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah

Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah dengan bebas uang muka atau DP 0% adalah program yang bertujuan mempermudah dan membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah di masa pandemi COVID-19. Dengan demikian, Pins dapat semakin mudah memiliki properti sebagai hunian maupun sebagai investasi di masa mendatang.

Program ini memiliki 5 keuntungan yang dinamakan prinsip 5B, atau Lima Bebas, yaitu:

  • Bebas administrasi untuk akad Murabahah
  • Bebas provisi
  • Bebas appraisal
  • Bebas penalti
  • Bebas gharar

Selain itu, Pins juga dapat merasa lebih nyaman mempercayakan transaksi properti di dalam program ini karena sesuai dengan prinsip syariah. Masalah pilihan, tak perlu khawatir karena BNI Syariah telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 1.000 developer di seluruh Indonesia.

Baca Juga: KPR Syariah Bisa Jadi Solusi untuk Punya Rumah

Dengan pilihan Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah ini, Pinhome percaya dapat semakin memudahkan Pins untuk memiliki hunian idaman. Ditambah dengan teknologi dari Pinhome dan agen-agen kami yang terlatih dan terpercaya, transaksi properti akan menjadi lebih mudah, cepat, dan transparan.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel