Pinhome

  • Blog
  • Tips Properti
  • Ragam Model Plafon Minimalis Berbagai Bahan Untuk Kamu yang Milenial

Tips Properti

Ragam Model Plafon Minimalis Berbagai Bahan Untuk Kamu yang Milenial

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 11 March 2021 ∙ 4 menit membaca

Model plafon rumah zaman sekarang memang cenderung menarik dan tidak monoton. Tidak seperti plafon rata dan lurus pada umumnya. Langit-langit rumah dapat dihias sedemikian rupa menjadi langit yang unik dan terkesan artistik. Mulai dari desain pencampuran warna sampai peletakan lampu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, untuk Pins yang merupakan kaum milenial, lihat dulu yuk beberapa ragam model plafon minimalis dibawah ini yang bisa membuat hari-hari Pins semakin semangat.

Model Plafon PVC Minimalis

Untuk pemasangan jenis plafon PVC (polyvinyl chloride) memang tidak semudah asbes maupun gypsum. Plafon jenis PVC memerlukan penahan dari bahan besi maupun aluminium untuk menopang material PVC itu sendiri.  Model plafon pvc memang mewah dan membuat udara di dalamnya terasa lebih sejuk. Tidak heran banyak yang memakainya sebagai plafon di dalam tempat ibadah.

Model Plafon Hitam Putih

Untuk model platform rumah hitam putih memang identik dengan desain rumah minimalis. Model abstrak kekinian cocok untuk Pins yang milenial dan tidak menyukai plafon ramai. Kesan luas dan kosong menjadikan ruang demi ruang di rumah Pins terasa lebih cerah dan menarik. Bagaimana Pins tertarik mencobanya?

Model Plafon Rumah Wallpaper HD

Bagi Pins yang suka dengan hal-hal yang menarik dan unik, Pins dapat mencoba desain model plafon satu ini. Model wallpaper HD yang terkesan hidup, membuat suasana rumah Pins lebih ramai dan tidak bosan. Pins dapat memilih gambar yang sesuai dengan hal yang Pins sukai. Seperti desain rumah berada di dalam hutan, langit biru yang segar, maupun luar angkasa. Seru sekali bukan?

Model Plafon Rumah Kayu

Rumah minimalis memiliki desain ruangan yang minim dengan corak dan terkesan monoton. Hal tersebut dapat Pins padu padankan dengan desain model plafon minimalis yang berbahan kayu. Warna putih dan kayu cerah dapat membuat ruangan Pins menjadi kaya sinar dengan perpaduan kaca besar di ruangannya. Apalagi dengan tambahan perabotan rumah simpel dan milenial, rumahmu siap menjadi bahan konten Instagram kamu!

Model Plafon Gaya Industrial

Selanjutnya, ada model plafon rumah gaya anak zaman sekarang, yaitu industrial. Tema rumah seperti ini tak dimakan oleh waktu lho Pins. Maksudnya adalah Pins tidak perlu khawatir ketinggalan zaman, desain abstrak industrial memunculkan kesan artsy yang sedap dipandang mata. Seperti plafon rumah diatas, apa Pins tertarik?

Model Plafon Bermotif

Model plafon pvc maupun wallpaper dapat menjadi bahan material utama untuk pembuatan plafon bermotif. Pins yang menyukai keramaian dalam rumah dan menyukai suasana rumah yang hidup, dapat memilih plafon bermotif sebagai plafon ruangan. Motif abstrak maupun motif bunga sederhana, dapat Pins aplikasikan pada desain plafon.

Model Plafon Glow In The Dark

Siapa sih yang tidak menyukai langit-langit rumah yang nyaman? Untuk Pins yang menyukai kamar dengan desain yang sendu dan unik. Pins bisa memakai plafon gypsum yang dihias dengan stiker glow in the dark nih Pins. Model Plafon rumah glow in the dark, memang cocok untuk ruangan tidur kamar Pins. Lihat deh suasana yang terbangun, menarik sekali ya Pins!

Model Plafon GRC

Untuk Pins yang menyukai era rumah kerajaan dengan desain mewah. Ada model plafon rumah dengan bahan GRC (glass fiber reinforced concrete). GRC menjadi jenis beton bertulang yang terkenal ringan dan telah dipakai para arsitektur dari tahun 1940 an. Plafon jenis ini dapat Pins bentuk sesuai motif kerajaan yang unik dan artsy. Putih maupun warna gading menjadi favorit para pecinta rumah elegan dan klasik tetapi tetap terkesan minimalis.

Model Plafon Kaca Minimalis

Selanjutnya ada model paling dicari nih untuk Pins yang milenial, yaitu plafon kaca minimalis. Pins dapat dengan leluasa melihat hari yang cerah atau gelap di dalam rumah Pins. Plafon kaca dapat dipadu padankan dengan bahan gypsum maupun plafon GVC. Lihat deh suasana rumah Pins bila menggunakan plafon kaca, sejuk sekali bukan? Yang terpenting juga, kalian harus pintar memilih jenis kaca yang tepat ya untuk langit rumah Pins.

Model Plafon Lampu Dominan

Yang terakhir, untuk Pins yang kreatif dan memilih lampu sebagai tokoh utama dalam desain ruangan. Pins dapat mencuri ide model plafon rumah diatas. Dengan perbandingan 1: 8 antara plafon gypsum dan lampu membuat ruangan santai Pins semakin cerah. Apalagi dengan desain tembok artsy putih seperti pada contoh diatas. Benar-benar ruangan impian bukan Pins?

Apa Pins masih bingung memilih plafon minimalis yang sesuai dengan karakter Pins? Model plafon di atas dapat Pins jadikan ide menarik untuk desain plafon rumah minimalis milik Pins. Selain model, Pins pun harus pintar memilih bahan yang tepat ya untuk model plafon ruangan. Dipasaran banyak sekali kok bahan material yang cocok untuk plafon rumah. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget yang Pins punya. Selamat renovasi rumah Pins!

Sering menemukan kesulitan mencari properti? Jangan khawatir, langsung saja kunjungi situs Pinhome.id dan temukan Daftar Properti terlengkap.

Hanya di Pinhome yang memberikan kemudahan kalian dalam mencari properti. Pinhome – PINtar Jual Beli Sewa Properti.

Tags :

Bagikan Artikel