Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Puri Maerokoco Semarang, Mengenal 35 Rumah Adat di Indonesia

Lifestyle

Puri Maerokoco Semarang, Mengenal 35 Rumah Adat di Indonesia

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 11 September 2018 ∙ 3 menit membaca

Pins menyukai wisata pantai yang juga disertai dengan spot foto hits masa kini? Puri Maerokoco Semarang dapat menjadi salah satu solusi paling tepat untuk membuat liburan Pins jauh lebih terkesan menyenangkan tanpa mengeluarkan budget yang banyak.

Pinhome – Ketahuilah bahwa Puri Maerokoco Semarang merupakan tempat wisata yang memiliki spot foto dengan tiga puluh lima rumah adat yang ada di Indonesia. Selain itu, puri yang satu ini juga memiliki keindahan dari Pohon Mangrovenya. Bahkan, Pins juga bisa menikmati berbagai spot yang lainnya seperti wahana kolam renang dan lainnya yang cocok untuk anak-anak.

Apabila Pins bingung menentukan wahana liburan bersama keluarga maka Maerokoco Semarang dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan yang paling tepat. Sekarang ini Puri Maerokoco Semarang menjadi tempat wisata yang sangat populer dan cukup hits di media sosial dengan berbagai spot foto menarik.

Dengan keindahan tempat wisata dari Puri Maerokoco Semarang memang membuat banyak orang ingin mengetahui lokasi, rute, dan harga tiket masuknya dalam ulasan berikut ini.

Puri Maerokoco Semarang
(Googlemaps/Indra Putra Pamungkas)

Lokasi Puri Maerokoco Semarang

Ketahuilah bahwa lokasi Puri Maerokoco terletak di Tawangsari jalan Anjasmoro , Semarang Jawa Tengah. Pins bisa mengunjunginya dengan menggunakan kendaraan pribadi karena akses jalannya juga mudah. Apabila Pins ingin berlibur bersama keluarga maka Puri Maerokoco Semarang menjadi salah satu tempat liburan yang sangatlah recommended.

Bagi Pins masyarakat Semarang pastinya harus mengunjunginya sebagai wisata alam yang dipadukan dengan keindahan yang ada di Indonesia sehingga sangat wajib untuk mengunjunginya.

Baca Juga: Goa Kreo Semarang

Rute Menuju Puri Maerokoco Semarang

Pins ingin mengunjungi Puri Maerokoco Semarang? Ketahui informasi mengenai rute paling mudah untuk mengunjunginya yaitu lewat jalan Jendral Sudirman menuju arah timur sampai menemui perempatan atau traffic light kemudian belok kiri ikuti jalan sampai tiba di jalan puri Anjasmoro. Ikuti terus petunjuk ke jalan Puri Maerokoco Semarang.

Tentunya, dengan akses jalan yang sangat mudah Pins bisa mengunjunginya tanpa menyasar. Nah, Pins juga menggunakan google maps untuk sampai disana. Tempat wisata yang satu ini memang letaknya tidak jauh dari perkotaan sehingga cukup mudah untuk menemukannya.

Puri Maerokoco Semarang
(Googlemaps/AlasRoban)

Harga Tiket Masuk Maerokoco Semarang

Apabila Pins memang tertarik untuk mengunjungi Puri Maerokoco Semarang maka ketahui harga tiket masuknya yang sangat murah yaitu hanya berkisar sekitar Rp 10.000/ orang.

Pins bisa menyiapkan budget Rp 10.000 tiap orang untuk menikmati keindahan Pohon Mangrove dengan segala fasilitas yang tersedia disana. Untuk fasilitas makanan di Maerokoco juga tidak dibandrol dengan harga yang mahal. Jadi, ketika Pins berkunjung kesana tak perlu mengeluarkan budget banyak.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa lokasi, rute, dan harga tiket masuk Puri Maerokoco Semarang memang sangatlah cocok untuk dijadikan wisata liburan bersama keluarga.

Baca Juga: Brown Canyon Semarang

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel