Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk

Dipublikasikan oleh I Made Suastika ∙ 17 March 2022 ∙ 5 menit membaca

BlogUnik.com – Ada banyak pose yang bagus untuk orang gemuk agar terlihat lebih langsing lho! Mau tau seperti apa saja posenya? Simak ulasannya berikut ini!

Memiliki tubuh yang gemuk memang terkadang membuat orang merasa minder atau insecure apalagi jika harus berfoto dengan teman-temannya yang memiliki tubuh yang langsing. Namun sebenarnya, kamu tidak perlu merasa insecure karena ada banyak pilihan pose serta tips dan triks berfoto agar kamu yang gemuk terlihat lebih langsung.

Berbagai pose ini akan membuat kamu menjadi lebih percaya diri didepan kamera. Meski kamu memiliki kekurangan, namun kamu bisa tampil menarik versi dirimu sendiri. Untuk itu, berikut berbagai pose yang bagus untuk orang gemuk agar terlihat langsing. So let’s check it out guys!

1. Gaya menyamping dengan satu kaki jinjit

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via primelens.ru

Yang pertama ada gaya menyamping dengan satu kaki agak jinjit. Kamu bisa melakukan posisi menyamping dengan satu lengan terangkat menyentuh rambut. Kaki yang di depan agak di jinjitkan agar tubuh terlihat lebih tinggi dan jenjang. Pose seperti ini akan menampilkan bagian samping dari tubuh kamu dan membuatnya terlihat lebih ramping.

Hindari berpose lurus menghadap kamera dengan tangan di pinggang karena hal itu akan menampakkan lengan tangan kamu lebih jelas serta tubuh kamu akan terlihat sedikit lebih lebar.

2. Gaya serong dengan kaki ke depan

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via linkphoto.ru

Hampir mirip seperti sebelumnya, kali ini kamu disarankan untuk berpose dengan salah satu saki ada di depan dalam posisi jinjit. Posisi kaki yang seperti ini akan menutupi bagian tubuh kamu yang tidak sempurna, sehingga terlihat lebih kecil. Selain itu, kamu juga disarankan untuk memposisikan tubuh agak serong, mungkin sekitar 35 derajat dari hadapan kamera kemudian angkat satu tangan menyentuh kepala. Pose ini akan membuat kamu yang bertubuh gemuk termasuk yang memiliki perut buncit terlihat lebih langsing dan menawan.

3. Gaya candid menengok ke belakang

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via guiajeanswear.com.br

Buat kamu yang memiliki perut buncit, bisa banget mencoba pose satu ini. Cobalah candid dengan badan 35 derajat mengarah ke depan namun kepala meneggok ke belakang ke arah kamera. Pose ini akan menampilkan bagian samping dan belakang tubuh kamu, sehingga akan memberikan kesan tubuh yang lebih langsing. Kamu tidak perlu menampakkan bagian perut kamu yang buncit dan membuatmu insecure saat ingin mengambil foto untuk feed media sosial kamu.

4. Silangkan kaki dan angkat tangan ke atas senatural mungkin

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via artmuseums.com

Gaya berfoto yang keren untuk wanita gemuk berikutnya adalah dengan menghadap lurus ke kamera, namun kaki disilangkan dengan posisi yang jinjit. Ankat kedua atau salah satu tangan senyaman dan senatural mungkin. Gaya mengangkat tangan ke atas ini bisa membuat tubuh kamu tertarik ke atas sehingga terkesan lebih kurus dan tinggi apalagi di padukan dengan posisi kaki jinjin yang bakal bikin kaki terlihat lebih jenjang.

Yang terpenting adalah atur posisi kamera agar sejajar dengan pinggang kamu, jangan posisikan kamera di atas kepala atau lebih tinggi dari tubuh kamu karena hanya akan membuat kamu terlihat lebih pendek.

5. Tunjukan jari saat posisi tangan di pinggang

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via pinterest.com/aidemina

Tarik bahu ke belakang dan tunjukkan jari kamu yang lentik, kemudian miringkan kepala sedikit untuk membuat pose yang lebih menawan dan alami. Jangan meremas pinggang kamu karena akan menimbulkan lipatan pada baju dan justru membuat foto terlihat berantakan. Pose sederhana ini akan membuat pinggangmu terlihat kurus dan anggun.

6. Jauhkan lengan dari tubuh

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via pinterest.com/jeitodemenina79

Jauhkan posisi lengan dari tubuh kamu, karena lengan yang menempel pada tubuh akan terlihat lebih lebar. Sebaiknya, posisikan tangan kamu di pinggang untuk menciptakan celah antara lengan dan tubuh. Pose ini akan membuat lengan menjadi lebih kecil.

7. Pose untuk menyembunyikan double chin

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via fastcocreate.com

Meski tubuh tidak gemuk, namun terkadang double chin tetap mengganggu penampilan apalagi saat berpose didepan kamera. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengangkat sedikit dagu kamu dan posisikan lidah agar menyentuh langit-langit mulut kamu. Ini akan membantu mu dalam mendapatkan hasil foto yang prima tanpa double chin yang mengganggu.

8. Dapatkan lekuk tubuh yang lebih ideal dengan pinggul berisi dan pinggang yang langsing

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via fashionnova.com

Salah satu cara agar kamu bisa terlihat lebih langsing saat di foto adalah dengan membuka sedikit kaki dan posisikan pinggul kamu sedikit ke samping dan agak diangkat. Kemudian letakkan tanggan kamu di pinggang. Pose sederhana ini akan membuat pinggul kamu terlihat lebih berisi dan pinggang kamu lebih ramping.

9. Duduk menyamping dengan kaki lurus

Berbagai Pose Yang Bagus Untuk Orang Gemuk
photo via pinterest.com/jucierdos

Jika kamu harus duduk menghadap kamera untuk berfoto, perut buncit kamu mungkin akan terlihat menonjol. Untuk membuat postur kamu lebih elegan dan kurus, duduklah ke samping dalam posisi miring dengan kaki lurus dan disilangkan, mirip sep
erti pose putri duyung. Jika dilakukan dengan benar, pose ini akan mengubah penampilan kamu di foto menjadi lebih ramping.

Nah itu dia berbagai pose yang bagus untuk orang gemuk. Kamu bisa mengembangkan pose-pose tersebut sesuai dengan kenyamanan kamu. Yang terpenting adalah lakukan semua gerakan dengan senyaman dan senatural mungkin agar tidak terlihat kaku dan dipaksakan. Semoga dengan pilihan pose serta tips dan triks berfoto ini, dapat membantu kamu agar tidak insecure lagi saat berfoto.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Teknik Sipil
Teknik Sipil 16 Motif Keramik Dinding Luar yang Awet

Keramik adalah salah satu material yang sering digunakan untuk lapisan dekorasi dinding. Pins dapat

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Interior kamar mandi dapat menggunakan material keramik untuk bagian lantai maupun dinding. Pemilih

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

Roster atau lubang angin merupakan ventilasi yang dibutuhkan setiap rumah agar ruangan di dalamnya

Teknik Sipil
Teknik Sipil 12 Inspirasi Keramik Hitam Cocok untuk Ruangan Apapun

Material keramik banyak digunakan untuk melengkapi interior rumah, baik di ruang tamu, kamar, dapur

Lifestyle
Lifestyle Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Mobil, Simak Cara Membuatnya!

Ingin membeli mobil? Atau malah sedang ingin menjual mobil yang kamu miliki? Eits, jangan sampai ke

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia