BlogBerita PinhomeKunjungi IDN Times & FORTUNE Indonesia, Pinhome Jajal Rencana Kolaborasi
0
0

Kunjungi IDN Times & FORTUNE Indonesia, Pinhome Jajal Rencana Kolaborasi

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Bryan Dharmanta

Apr 5, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Jakarta, 21 Juli 2022 – Sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pinhome selaku e-commerce properti, jasa rumah tangga, dan gaya hidup di kalangan rekan-rekan media, Pinhome pada Rabu (20/7/2022) melakukan media visit ke kantor IDN Times dan FORTUNE Indonesia bertempat di Global Tower, Kuningan – Jakarta Selatan.

Langkah ini ditempuh sebagai inisiatif dari Pinhome untuk berkenalan langsung dengan rekan-rekan dari redaksi dan tim bisnis, sekaligus membahas potensi kerjasama yang dapat dilakukan ke depannya. Dari Pinhome diwakili oleh tiga orang yakni Head of Strategic Marketing, Branding & Communication Galih Fauzan, PR & Communication Specialist Annisa Rhamadani, dan Marcomm & PR Meka Yolanda Zahra.

Sementara dari IDN Times dan FORTUNE Indonesia, Pinhome disambut dengan hangat oleh Editor IDN Times Anata Siregar, Editor FORTUNE Indonesia Pingit Aria, Editor Popmama.com FX Dimas Prasetyo, Senior PR & Partnership Salverina Putri, dan PR & Partnership Associate Yolanda Gloria.

Pinhome sendiri memperkenalkan diri sebagai e-commerce properti dengan layanan end-to-end, di mana transaksi properti dapat dilakukan hanya dengan lewat satu aplikasi. Selain itu, Pinhome juga memperkenalkan layanan lainnya yakni jasa rumah tangga dan gaya hidup yang tergabung dalam Pinhome Home Service (PHS). Layanan ini juga dapat dipesan lewat aplikasi Pinhome. Jadi, tak hanya menawarkan solusi bertransaksi dalam satu aplikasi saja, melainkan Pinhome juga menawarkan akses mudah untuk memesan jasa perawatan dan gaya hidup. Hingga resmi beroperasi pertama kali pada awal 2020, Pinhome telah berkembang pesat dengan membukukan ratusan ribu transaksi baik itu properti maupun jasa PHS.


Sementara itu, IDN Times dan Pinhome juga membahas rencana kolaborasi, baik itu melibatkan berbagai komunitas yang dimiliki oleh IDN Times, dalam bentuk placement, maupun berbagai bentuk kerjasama lainnya yang dapat mempererat hubungan kedua belah pihak.


Selama media visit berlangsung, tim IDN Times & FORTUNE Indonesia pun turut memperkenalkan ekosistem, teknologi, dan brand di bawah lini bisnis mereka. Hampir di setiap kanal dari platform yang dimiliki oleh IDN Times sangat merepresentasikan kebutuhan milenials dan Gen Z, di mana mereka juga memiliki base komunitas yang kuat berjumlah ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan yang terbanyak berdomisili di Jakarta.

Lini bisnis IDN Times sendiri mencakup content platform, digital media, commercial,entertainment, dan bidang lain seperti IDN Foundation, dan IDN Research Institute.


TENTANG PINHOME

Pinhome adalah pionir platform e-commerce properti satu atap (end-to-end) yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan kantor profesional. Didirikan oleh CEO-Founder Dayu Dara Permata dan CTO-CoFounder Ahmed Aljunied pada September 2019, Pinhome resmi beroperasi pada Januari 2020.

Pinhome menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi properti. Agen dan kantor properti dapat mengunduh aplikasi Rekan Agen Pinhome melalui Appstore di iOS atau Play Store di Android untuk mendapatkan pengalaman transaksi properti yang lebih menguntungkan.

Untuk konsumen, Pinhome menyediakan aplikasi transaksi properti satu atap mencakup panduan membeli properti, mulai dari cek budget ideal, cek properti, opsi pembayaran, kontak agen, kunjungan properti, estimasi harga, panduan KPR, memulai transaksi, dokumen penting, hingga proses serah terima. Semua tahapan tersebut dilakukan seamless lewat satu aplikasi. Aplikasi Pinhome dapat diunduh di Appstore atau Play Store.


Selain itu, Pinhome juga merambah sektor home service dan gaya hidup dengan menyediakan jasa kebersihan rumah, cuci AC, cuci mobil, disinfectant fogging, perbaikan AC, dan massage melalui Pinhome Home Service. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Pinhome dan telah melayani lebih dari 34 kota serta kabupaten di Indonesia.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner
          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download