Pinhome

Berita Pinhome

Pinhome x Inspigo: Ada Pinhome di Mandiri Learning Carnival 2020

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 23 October 2020 ∙ 3 menit membaca

Meskipun terpaut usia jauh, nyatanya Bank Mandiri dan Pinhome berbagi sudut pandang yang sama tentang ciri perusahaan yang dicintai konsumen — seperti yang disampaikan oleh Qurrat Abu Ayub, Head of CEO Office Pinhome, dalam Pinhome x Inspigo dalam Mandiri Learning Carnival 2020.

Pinhome – Salah satunya adalah nilai-nilai yang dimiliki karyawan perusahaan, Pins! Produktivitas yang tinggi didukung oleh terbentuknya karakter inovatif, adaptif, dan kolaboratif dalam diri seseorang. Sebagai calon creative problem solver, kamu udah punya karakter-karakter itu belum, Pins?

Salah satu Pinfam, lebih tepatnya Qurrat Abu Ayub, Chief of Staff/Head of CEO Office Pinhome berkesempatan untuk menjadi pembicara di acara Mandiri Learning Carnival Goes to Region IV pada Rabu, 16 September 2020 di depan lebih dari 500 pegawai Bank Mandiri se-Indonesia. Acara yang disiarkan langsung oleh Inspigo ini mengangkat tema MONAS (Mandirian prOduktif, iNovatif, Adaptif & berkolaboraSi).

(Pinhome x Inspigo : Peran Pinhome Di Dunia Properti)
(Pinhome x Inspigo di Mandiri Learning Carnival 2020)

Pada sesi Sharing on Work & Wisdom, Abu sebagai Pinfam tentunya memperkenalkan Pinhome beserta dengan perannya di industri properti dalam memberikan kemudahan dari segi platform dengan memanfaatkan teknologi. Pinhome menghilangkan hambatan yang sering dialami oleh pembeli dan pemilik saat melakukan transaksi properti, sehingga transaksi properti menjadi mudah, cepat, dan transparan. Tentunya, misi tersebut harus didukung oleh cara berpikir dan budaya kerja yang mumpuni, khususnya di perusahaan startup yang kreatif dan berkembang dengan cepat.

Abu menekankan pentingnya penerapan growth mindset kepada karyawan Bank Mandiri, seperti yang selalu ia dan Pinfam terapkan di Pinhome sebagai startup kreatif. Ketika sudah menerapkan growth mindset, tantangan-tantangan di depan mata tidak lagi dilihat sebagai penghalang untuk mencapai kesuksesan. Justru, tantangan tersebut bisa menjadi peluang emas untuk semakin mengembangkan diri, menghasilkan ide-ide inovatif, dan menjadi sosok yang adaptif dalam segala situasi. Growth mindset membantu generasi muda Indonesia untuk menjadi seorang creative problem solver, yang tentunya sangat dibutuhkan untuk menjawab permasalahan yang ada.

Menurut Abu, seorang creative problem solver harus juga mengimplementasikan design thinking, yaitu sebuah metode penyelesaian masalah yang berfokus pada pengguna. Di Pinhome sendiri, kultur kolaborasi, ownership, dan leadership benar-benar ditanamkan kepada Pinfam, sehingga nilai tersebut dapat tercermin melalui kinerja dan hasil yang maksimal untuk menjawab permasalahan yang dialami oleh pelanggan.

Di akhir sesi, Abu membagikan sebuah motivasi bagi para peserta ketika sedang merasa capek, burnout, atau mengalami kesulitan saat bekerja, untuk kembali mengingat tujuan hidup mereka. Secara pribadi, Abu memiliki sebuah visi jangka panjang untuk dapat berkontribusi dan memberikan dampak bagi sebuah cause, seperti Pinhome yang ingin mempermudah masyarakat agar dapat membuat keputusan yang tepat dan penuh perhitungan saat berkomitmen untuk bertransaksi properti.


Apa kamu sudah siap untuk memberikan dampak kepada masyarakat? Nantikan terus sesi webinar Pinhome berikutnya yang pasti bermanfaat buat kamu, Pins!

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel