Pinhome Adakan Program Berbagi Bertajuk PINCharity

Dipublikasikan oleh Omri Cristian ∙ 16 September 2022 ∙ 4 menit membaca

Jakarta, 5 Juli 2022 – Pinhome selaku pionir e-commerce properti, penyedia jasa layanan  rumah tangga, dan gaya hidup memperkuat dukungannya terhadap komunitas yayasan  yatim piatu, pendidikan, hingga pemberdayaan perempuan. Sebagai salah satu bentuk  tanggung jawab sosial perusahaan, Pinhome menyerahkan donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Al-Andalusia, Yayasan Pemberdayaan Perempuan PEKKA, beserta Yayasan Peduli Kasih Nusantara. 

Melalui penyerahan dana tersebut, Pinhome ingin turut membantu komunitas terkait dalam  berbagai pelaksanaan seperti pembangunan masjid untuk Yayasan Yatim Piatu Al Andalusia, program pemberdayaan perempuan melalui peningkatan ekonomi Yayasan  PEKKA, dan meningkatkan taraf pendidikan pelajar kurang mampu di Yayasan Peduli Kasih  Nusantara. 

Penggalangan dana untuk PinCharity ini berasal dari sumbangan sukarela lebih dari 400+  karyawan Pinhome guna berbagi dengan Rekan Jasa Pinhome dan beberapa komunitas  sosial di bidang pendidikan, lingkungan, dan pemberdayaan wanita. Selain itu, selama  periode 18 April – 15 Mei 2022 Pinhome juga telah berkomitmen untuk mengumpulkan  donasi melalui transaksi yang dilakukan oleh pengguna layanan Pinhome Home Service  sebesar Rp5.000 per transaksi yang akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan. 

Pinhome mengadakan PINCharity di Panti Asuhan Al-Andalusia

Galih Fauzan, Head of Strategic Marketing, Branding & Communication Pinhome  memberikan keterangan “Latar belakang kami menyelenggarakan PinCharity ini tidak lain  adalah bentuk dukungan kami terhadap sekitar, dimana saat Ramadan tahun ini kami  berupaya untuk berbagi salah satunya menyalurkan donasi kepada Panti Asuhan Al 

Andalusia. Kami sadar bahwa di situasi sekarang, kami juga perlu ikut serta saling  membantu agar saling merasakan manfaatnya. Dengan PinCharity ini pula, kami berharap  bisa membantu dan bermanfaat.” 

Ditemui di tempat (1/7) Panti Asuhan Al-Andalusia menyampaikan rasa terima kasihnya  kepada Pinhome atas kepedulian yang ditunjukkan kepada pihak yayasan. 

“Kami dari Panti Al-Andalusia mengucapkan terima kasih kepada Pinhome yang telah  memberikan bantuan kepada kami. Semoga selalu berkah dan bermanfaat bagi anak-anak  kami. Dananya akan digunakan untuk renovasi mushola yang memang digunakan oleh  anak-anak panti asuhan sehari-hari. Selain itu, dananya juga akan dibelikan lemari baru  untuk anak-anak karena (lemari) yang lama sudah pada rusak,” ujar Suaibatul Aslamiyah,  pimpinan Panti Asuhan Al-Andalusia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan  Pinhome klik di sini


Tentang Pinhome

Pinhome adalah pionir platform e-commerce properti satu atap (end-to-end) yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan kantor profesional. Didirikan oleh CEO-Founder Dayu Dara Permata dan CTO CoFounder Ahmed Aljunied pada September 2019, Pinhome resmi beroperasi pada Januari 2020. 

Pinhome menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia  jasa bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi properti. Agen dan kantor properti dapat  mengunduh aplikasi Rekan Agen Pinhome melalui Appstore di iOS atau Play Store di Android untuk mendapatkan pengalaman transaksi properti yang lebih menguntungkan. 

Untuk konsumen, Pinhome menyediakan aplikasi transaksi properti satu atap mencakup panduan membeli  properti, mulai dari cek budget ideal, cek properti, opsi pembayaran, kontak agen, kunjungan properti, estimasi  harga, panduan KPR, memulai transaksi, dokumen penting, hingga proses serah terima. Semua tahapan  tersebut dilakukan seamless lewat satu aplikasi. Aplikasi Pinhome dapat diunduh di Appstore atau Play Store. 

Selain itu, Pinhome juga merambah sektor home service dan gaya hidup dengan menyediakan jasa  kebersihan rumah, cuci AC, cuci mobil, disinfectant fogging, perbaikan AC, dan massage melalui Pinhome  Home Service. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Pinhome dan telah melayani lebih dari 34 kota serta kabupaten di Indonesia. 


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Teknik Sipil
Teknik Sipil 16 Motif Keramik Dinding Luar yang Awet

Keramik adalah salah satu material yang sering digunakan untuk lapisan dekorasi dinding. Pins dapat

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Interior kamar mandi dapat menggunakan material keramik untuk bagian lantai maupun dinding. Pemilih

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

Roster atau lubang angin merupakan ventilasi yang dibutuhkan setiap rumah agar ruangan di dalamnya

Teknik Sipil
Teknik Sipil 12 Inspirasi Keramik Hitam Cocok untuk Ruangan Apapun

Material keramik banyak digunakan untuk melengkapi interior rumah, baik di ruang tamu, kamar, dapur

Lifestyle
Lifestyle Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Mobil, Simak Cara Membuatnya!

Ingin membeli mobil? Atau malah sedang ingin menjual mobil yang kamu miliki? Eits, jangan sampai ke

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia