Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Peta Park Bandung Hadirkan Kesejukan di Tengah Kota

Lifestyle

Peta Park Bandung Hadirkan Kesejukan di Tengah Kota

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 10 January 2018 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Tempat wisata Bandung memang tak ada habisnya, mulai dari wisata keluarga, wisata kuliner, wisata sejarah, bahkan wisata alam pun ada di kota yang sering disebut sebagai Kota Kembang ini.

Selain itu, Kota Bandung sekarang juga sudah mulai terkenal akan keberadaan taman-tamannya yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Memang tak bisa dipungkiri semenjak dipimpin oleh walikotanya sekarang, Kang Emil, Kota Bandung memang menjadi lebih terawat dan memiliki cukup banyak tempat-tempat untuk area publik.

Daya Tarik Peta Park Bandung Bandung

Salah satu taman yang sedang hits dikalangan masyarakat luas sekarang ini adalah Peta Park Bandung. Dibuka untuk umum pada tanggal 29 Mei 2016, salah satu tempat wisata Bandung ini tak membutuhkan waktu cukup lama untuk menjadi terkenal.

Selain bernuansa seperti taman-taman pada umumnya, Peta Park Bandung juga mempunyai keunikan tersendiri, yakni terciptanya sebuah bangunan besar yang dibentuk menyerupai trapesium. Dengan didominasi kaca serta warna putih abu-abu, tentu saja tempat ini bisa menjadi latar belakang yang oke untuk berfoto.

Peta Park Bandung
(Googlemaps/Fikri Budhi Krinanto)

Tak hanya bisa mengajak keluarga maupun teman-teman terdekat, Pins juga bisa mengajak hewan kesayangan Pins untuk berjalan-jalan di salah satu tempat wisata Bandung ini. Tentunya dengan syarat, hewan peliharaan yang Pins bawa harus dalam kondisi sehat dan diikat dengan tali supaya tidak berkeliaran tanpa sepengetahuan Pins.

Tidak hanya keberadaan bangunan trapesiumnya saja yang menarik perhatian, ketika berkunjung ke Peta Park Bandung ini Pins juga bisa menikmati beragam tanaman yang memiliki bentuk unik dan tentu saja sangat indah. Pemandangan yang mampu menyejukkan mata. Selain itu, tanaman yang ada di taman wisata Bandung ini didominasi oleh kaktus dan pohon palem.

Baca Juga : Tempat Wisata Anak di Bandung

Peta Park Bandung
(Googlemaps/Sisilia Herjanti)

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Peta Park Bandung

Untuk tiket masuknya, Pins hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 10 ribu saja. Bagaimana? Murah sekali, bukan? Bila Pins berminat datang ke salah satu tempat wisata Bandung ini, Peta Park Bandung di buka setiap hari, kecuali hari Senin. Sementara untuk lokasinya, Peta Park Bandung terletak di Jl. Peta nomor 229, Sukaasih, Kota Bandung.

Baca Juga: Taman Badak Bandung

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel