Review: Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh ∙ 13 January 2018 ∙ 2 menit membaca

Wisata Bandung memang tidak pernah ada habisnya. Pemandian air panas Cimanggu Ciwidey sudah menjadi destinasi pemandian air panas terpopuler untuk masyarakat Bandung maupun luar Bandung. Karena memang tempat wisata ini sangat nyaman untuk dikunjungi.

Pinhome – Pemandian air panas Cimanggu terletak pada ketinggian 1100 mdpl dengan luas wilayah sekitar 160 Ha. Karena terletak pada dataran tinggi maka tentu saja udara sejuk selalu menyelimuti wisata ini. selain dengan udara sejuk, wisata Bandung satu ini juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Baca Juga:

Fasilitas yang Tersedia Di Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey

(Sikidang.com)

Saat mengunjungi tempat wisata tentu saja yang paling kita cari adalah fasilitas yang melengkapi. Untuk wisata Bandung bisa dikatakan cukup lengkap untuk masalah fasilitasnya. Dan tentu saja fasilitas tersebut bisa memenuhi kebutuhan untuk berlibur para pengunjung. Mulai dari kamar mandi hingga warung makan. Namun tentu saja masih ada banyak fasilitas yang ada di pemandian air panas Cimanggu. Berikut adalah fasilitas yang disediakan pada wisata Bandung ini.

Baca Juga:

3 Kolam Air Panas

pemandian air panas cimanggu ciwidey
(Ayobandung.com)

Pemandian air panas Cimanggu memiliki 3 kolam besar kolam air panas. Hal ini disediakan karena pengunjung wisata Bandung sangatlah banyak. Maka 3 kolam ini memiliki ukuran besar yang berbeda pula.

Kamar VIP

(Tempatwisata.pro)

Selain terdapat 3 kolam air panas, pada wisata Bandung ini juga terdapat kamar VIP. Fasilitas ini dibuat untuk para pengunjung yang tidak suka dengan keramaian. Jadi pengunjung tersebut bisa memesan kamar yang tersedia bak untuk berendam sendiri.

Selain fasilitas yang sudah dijelaskan diatas, pemandian air panas Cimanggu juga masih banyak lagi menyimpan hal menarik. Mulai dari kolam mancing hingga penginapan. Dengan adanya fasilitas tersebut para wisatawan yang tidak suka berendam air panas bisa menikmati keindahan yang lain. Jadi akan sangat lengkap sekali jika para wisatawan mengunjungi wisata Bandung yang sangat mempesona.

Lokasi Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey

Lokasi Pemandian Air Panas Cimanggu terletak di Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Google Map.

Harga Tiket Masuk 

Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Cimanggu sebesar Rp 17.000 (weekday), dan seharga Rp 21.500 (weekend).

Baca Juga: