BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti5 Daftar Perumahan dengan KPR Murah di Bogor
0
0

5 Daftar Perumahan dengan KPR Murah di Bogor

Dipublikasikan oleh Yurinda Dini dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
5 Daftar Perumahan dengan KPR Murah di Bogortop-right-banner

Bogor menjadi salah satu kawasan pendukung DKI Jakarta yang cukup populer sebagai lokasi hunian dengan harga terjangkau. Tak heran apabila banyak sekali pengembang properti yang turut menawarkan perumahan KPR murah di Bogor untuk masyarakat yang ingin punya rumah impian. 

Dibandingkan dengan kawasan penyangga ibu kota lainnya, Bogor memang masih sangat asri dan sejuk. Tak hanya itu, akses yang ditawarkan untuk menuju ke Jakarta juga begitu beragam. Sudah pasti, Bogor menjadi lokasi terbaik untuk kamu yang hendak membeli rumah tinggal yang nyaman. 

Baca juga: Macam-macam Bonus Membeli Rumah di Perumahan

Rekomendasi Perumahan KPR Murah di Bogor

Seperti halnya kawasan penunjang ibu kota lainnya, ada banyak sekali perumahan yang menarik di wilayah Bogor. Namun, sebelum mengajukan KPR perumahan murah di Bogor, sebaiknya kamu mencari tahu lebih dulu perumahan terbaik dengan harga yang bersahabat. Kamu bisa mengecek beberapa rekomendasinya berikut ini.

Serpong Garden Village

Source : Serpong Garden Village

Pilihan perumahan KPR murah di Bogor pertama yang bisa menjadi pertimbangan adalah Serpong Garden Village. Hunian yang berlokasi di Parung Panjang, Bogor ini dikembangkan oleh PT Hakiki Persada dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 jutaan. 

Mengusung konsep living green, perumahan Serpong Garden Village menawarkan hunian dengan gaya modern minimalis yang pastinya sangat tepat untuk para generasi milenial. Tersedia dua tipe cluster yang dapat dipilih, yaitu Cluster Dahlia dan Amaryllis. Setiap cluster memiliki luas tanah, bangunan, dan fasilitas penunjang yang berbeda. 

Selain itu, perumahan ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang sepenuhnya mendukung kenyamanan dan keamanan para penghuninya. Mulai dari area untuk olahraga, taman terbuka yang ramah anak, shuttle bus, hingga tempat ibadah. Selain itu, aksesnya juga tidak jauh dari Stasiun Parung Panjang dan sentra hiburan populer seperti ICE BSD dan Mall AEON.

Perumahan KPR murah di Bogor: Dramaga Cantik Residence

Source : Dramaga Cantik Residence

Pilihan KPR perumahan murah di Bogor berikutnya adalah Dramaga Cantik Residence. Berada di kawasan Dramaga yang populer di Bogor, komplek perumahan yang dikembangkan oleh Sinarmandala Bangun Lestari ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp416 jutaan. Bangunannya sendiri dibuat dengan mengusung desain sederhana dan minimalis. 

Sementara itu, area sekitar perumahan juga masih terbilang asri dengan dukungan ruang terbuka hijau. Lokasinya pun bisa dibilang cukup strategis karena tidak terlalu jauh dari Stasiun Cilebut, Stasiun Bogor, akses Tol Jagorawi, dan transportasi umum di Terminal Bubulak. 

Baca juga: 5 Daftar Perumahan Subsidi di Bogor yang Murah Banget!

Emerald City

Source : Kompas

Emerald City menawarkan hunian bernuansa Jepang yang nyaman dan mewah dengan lokasi yang sangat strategis. Pastinya, ini menjadi pilihan perumahan KPR murah di Bogor berikutnya yang wajib kamu pertimbangkan. Akses ke berbagai fasilitas umumnya juga sangat mudah.

Beberapa di antaranya seperti akses ke Stasiun Bojong Gede, akses keluar Tol Sentul, dan sarana kesehatan berupa RS Sentral Medika. Emerald City menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe Shinju, Sapphire dan Diamond dengan harga mulai dari Rp800 jutaan. 

Hunian tipe Shinju memiliki luas bangunan sebesar 62 meter persegi dan luas tanah 78 meter persegi. Tipe Sapphire memiliki luas bangunan sebesar 62 meter persegi dengan luas tanah sebesar 72 meter persegi. Sementara itu, tipe Diamond menawarkan bangunan seluas 84 meter persegi dengan tanah seluas 88 meter persegi. 

The Boulevard Bogor

Source : Boulevard Bogor.com

Perumahan KPR murah di Bogor selanjutnya adalah The Boulevard yang berlokasi di kawasan Parung. Membawa konsep “Elegance, Health and Happiness”, komplek perumahan yang dikembangkan oleh PT Dwitari Sejahtera Propertindo ini ditawarkan mulai dari Rp700 jutaan. 

Selain memiliki desain mewah dan elegan, The Boulevard Bogor juga memiliki akses dan lokasi yang begitu strategis. Berada tepat di tepi jalan provinsi, perumahan ini juga tidak jauh dari Stasiun Cilebut, Stasiun Bojong Gede, Stasiun Bogor, dan Tol BORR. Selain itu, fasilitas publik di sekitarnya juga sudah sangat lengkap. 

Baca juga: Mulai 400 Jutaan, Ada 3 Rumah di Bogor yang Pas Buat Kamu!

Forest Hill

Source : Forest Hill.id

KPR perumahan murah di Bogor terakhir ada Forest Hill yang sangat cocok untuk kamu yang mencari rumah tinggal yang nyaman dengan harga terjangkau. Sebab, Forest Hill ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan meski berada di lokasi yang bisa dikatakan sangat strategis dan mudah untuk menjangkau banyak tujuan.

Misalnya, kamu sudah sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang. Sudah pasti akan memberikan kelebihan lain untuk masyarakat yang ingin memulai menggeluti investasi di bidang properti. Sementara itu, akses lain yang tidak kalah dekatnya adalah BSD City, kawasan Sudirman, Tanah Abang. 

Lebih menariknya lagi, hunian ini mempunyai proyek skala kota dengan dukungan sistem TOD. Tak ketinggalan, fasilitas di dalam hunian perumahan, yaitu clubhouse dengan tambahan wahana air, area untuk menggelar barbeque, dan banyak lagi yang membuat hunian ini sayang untuk dilewatkan.

Itu tadi beberapa pilihan rumah KPR murah di bogor yang bisa menjadi pertimbangan. Pastikan kamu melihat dari banyak aspek ya. Mulai dari kemudahan akses, tersedianya fasilitas umum, sampai anggaran yang wajib disiapkan. Semoga bermanfaat!

Feature Image Source: Detik.com


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami, Perumahan Samesta Griya Martubung dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download