BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti4 List Perumahan di Kawasan Elit Pondok Indah
0
0

4 List Perumahan di Kawasan Elit Pondok Indah

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Apr 14, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di pondok indahtop-right-banner

Pondok Indah merupakan salah satu kawasan hunian di Jakarta Selatan yang terkenal dengan perumahan mewah dan fasilitas yang lengkap. Banyak orang yang menginginkan tinggal di kawasan ini karena lingkungan yang hijau, aman, dan nyaman. 

Walau begitu, memilih rumah baru maupun rumah seken di Pondok indah bisa menjadi tugas yang cukup sulit. Pasalnya, ada begitu banyak pilihan yang tersedia. Bila bingung, Pins bisa mencari tahu yang terbaik melalui Rumah Eksklusif pilihan Pinhome. 

Rekomendasi perumahan di Pondok Indah

Perlu diketahui, setiap perumahan mempunyai keunggulan dan keunikan masing-masing. Jadi, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. 

Selain itu, Pins perlu mengecek informasi detail tentang fasilitas, harga, dan lokasi masing-masing perumahan di Pondok Indah. Dengan begitu, kamu bisa memutuskan mana hunian baru di Jakarta Selatan ini yang paling tepat. 

Baca juga: 10 Inspirasi Desain Tampak Depan Rumah Mewah untuk Hunian Idamanmu

Perumahan Pondok Indah Town House

perumahan di pondok indah
Source : Pinhome

Pondok Indah Group menghadirkan Pondok Indah Townhouse, sebuah hunian mewah bergaya resort yang berlokasi di Jl. Deplu Raya No.3, Jakarta Selatan. Perumahan ini terdiri dari 37 unit dengan desain mewah dan asri yang dijamin akan menjaga privasi penghuni. 

Selain itu, hunian eksklusif ini memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan hidup penghuni. Setiap unit dilengkapi dengan private lift dan teknologi smart home system

Taman yang luas dan nyaman juga disediakan sebagai tempat bersantai dan bermain. Keamanan penghuni dijamin dengan sistem keamanan 24 jam dan one gate system.

Semua fasilitas ini membuat Pondok Indah Townhouse menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tinggal di Pondok Indah dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin. Berikut ini pilihan tipe unit dari Pondok Indah Townhouse. 

  • Bluebell
  • Daffodil
  • Cattleya
  • Amaryllis

M Terrace Pondok Indah

Source : Pinhome

M Terrace Pondok Indah adalah sebuah kawasan perumahan eksklusif yang menawarkan hunian townhouse di daerah Pondok Indah. Dibangun dengan jumlah unit terbatas, menjadikan hunian ini sangat cocok untuk Pins yang membutuhkan privasi.

Dalam perumahan ini, penghuni juga bisa menikmati berbagai fasilitas modern. Contohnya, communal area, children playground, dan visitor parking yang akan memanjakan penghuni dan memenuhi segala kebutuhan hidup sehari-hari.

Terletak di kawasan Pondok Indah yang elit, M Terrace Pondok Indah sangat mudah diakses baik menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Selain itu, perumahan ini memiliki akses yang dekat dengan pusat bisnis Sudirman dan Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Dengan lokasi yang strategis, penghuni dapat menikmati suasana kota yang tenang dan nyaman. Namun, kamu tetap dapat terhubung dengan pusat kota dan akses transportasi yang mudah. 

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, M Terrace Pondok Indah menjadi pilihan yang tepat bagi Pins yang mencari hunian minimalis dan eksklusif di daerah Pondok Indah.

Baca juga: 15 Rumah Termewah di Dunia yang Akan Buat Kamu Terkesima

Bukit Golf Pondok Indah

Source : Pinhome

Bukit Golf Pondok Indah adalah sebuah proyek perumahan di kawasan strategis Jakarta Selatan yang dibangun oleh pengembang properti ternama. Dilengkapi dengan beragam fasilitas modern, perumahan ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern kamu. 

Tidak hanya itu, Bukit Golf Pondok Indah menawarkan harga jual yang terjangkau dan berbagai promo menarik bagi pembeli unit perumahan. Selain menjadi tempat tinggal yang nyaman, investasi di Bukit Golf Pondok Indah juga merupakan pilihan yang tepat. 

Bagaimana tidak, nilai capital gain hunian di sini akan terus meningkat. Setiap tahunnya, pertumbuhan harga jual rumah di perumahan ini mencapai rata-rata 10%, sehingga memiliki potensi keuntungan yang tinggi. 

Perumahan Permata Hijau

perumahan di pondok indah
Source : Pinhome

Permata Hijau merupakan kawasan elit di Jakarta Selatan yang memiliki lingkungan yang asri dan ruang hijau yang terjaga. Ini menjadi tempat hunian yang nyaman dan banyak diminati oleh para pengembang properti. 

Terlebih lagi, perkembangan Permata Hijau juga tergolong pesat dibandingkan dengan kawasan metropolitan lainnya. Pins bisa melihat adanya penambahan infrastruktur, perumahan, dan fasilitas umum lainnya dari tahun ke tahun.

Salah satu perumahan elit ternama di Permata Hijau adalah Permata Hijau Mansion. Perumahan yang berlokasi di dekat Pondok Indah ini menawarkan unit Townhouse setinggi 4 lantai dengan fasilitas seperti: 

  • Rooftop
  • Private deck pool
  • Keamanan 24 jam
  • Smart home system. 

Lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti ITC Permata Hijau, Gandaria City, Plaza Senayan, dan Senayan City. Tidak heran bila cluster ini semakin diminati oleh para pembeli properti.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi perumahan di Pondok Indah yang bisa jadi referensi kamu. Walaupun harganya tergolong tinggi dibandingkan kawasan hunian lainnya, Pondok Indah menawarkan lingkungan rumah yang strategis dan dekat dengan berbagai sarana infrastruktur. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Memiliki Rumah Mewah


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download