Pinhome

Keindahan Alami Pepedan Hills Pangandaran

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 27 October 2021 ∙ 3 menit membaca

Salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang sedang naik daun. Nama wisatanya adalah Pepedan Hills. Apakah kalian sudah pernah mendengar sebelumnya? Jika belum, maka simak penjelasan lengkapnya di sini.

Pinhome – Jawa Barat jika dilihat dari segi Pariwisata memang sudah sejak lama populer dengan wisata pantainya yang bernama Pantai Pangandaran. Selain itu ada juga Pantai Sayang Heulang. Kini Pangandaran turut serta dalam menghadirkan objek wisata baru yang kekinian dan menjadi favorit bagi warga sekitar untuk refreshing.

Hadirnya Pepedan Hills Pangandaran semakin menambah daftar wisata keren yang tentunya semakin menjadikan Pangandaran lebih dikenal banyak orang. Apalagi foto-foto wisata tersebut sudah mulai banyak yang beredar di sosial media, sehingga banyak netizen yang mengetahuinya dan tertarik untuk berlibur di sana.

Suasana di Pepedan Hills Pangandaran

pepedan hills
(Harapan Rakyat Online)

Konsep wisata Pepedan Hills ini sangat kekinian, karena disana tidak sekedar menyuguhkan keindahan alam, tetapi juga menyediakan aneka spot foto cakep yang umumnya saat ini menjadi buruan bagi anak muda milenial. Pastinya wisata ini tidak hanya pas bagi kalangan muda-mudi saja, cocok juga sebagai tempat berlibur keluarga.

Berada di kawasan perbukitan tentu menjadi keistimewaan tersendiri. Panorama alam yang hijau bisa dinikmati dengan mata telanjang sembari bersantai. Adapun berbagai spot foto keren tersedia di sana antara lain seperti: ayunan, gardu pandang, rumah pohon, hingga papan nama pun menjadi spot yang foto yang tak ketinggalan.

Lokasi Pepedan Hills Pangandaran

pepedan hills
(TripZilla Indonesia)

Wisata Pepedan ini lokasinya tepat berada di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Alamat tersebut sudah terdaftar di Peta Google loh, jadi bisa mempermudah kalian untuk trekking menuju ke lokasi.

Rute Menuju Pepedan Hills Pangandaran

Perlu kalian ketahui, jarak wisata Pepedan Hill ini dari Kota Pangandaran sekitar 20 KM saja. Rute dari Kota bisa melewati Jalan Merdeka, ikuti terus jalannya hingga tiba di Jalan Raya Wonoharjo. Kemudian ikuti terus jalan tersebut hingga sampai di Jalan Cijulang.

Kemudian ambil jalan yang arahnya ke kanan, yaitu Jalan Selasari, ikuti terus jalan tersebut hingga sampai di lokasi wisata Pepedan Hill.

Baca Juga: Air Terjun Curug Pamutuh Tasikmalaya

Harga Tiket Masuk Pepedan Hills Pangandaran

Tiket masuk murah banget sob, cuma Rp 10.000/ orang. Dengan biaya tiket tersebut kamu sudah bisa menikmati segala suguhan wisata Pepedan Hills, termasuk juga bisa berswafoto di spot-spot keren dan kekinian.

Bagi para penggiat wisata baru dan hunter foto, tempat seperti Pepedan ini tentu menjadi tempat favorit banget. Coba saja dikunjungi!

Baca Juga: Tonjong Canyon Tasikmalaya

————————————— 

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel