BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa RumahCerita Pengalaman Lia Pertama Kali Pasang Iklan Rumah di Pinhome
0
0

Cerita Pengalaman Lia Pertama Kali Pasang Iklan Rumah di Pinhome

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Jul 3, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
pasang iklan jual rumahtop-right-banner

Seiring perkembangan teknologi, menjual rumah tidak lagi harus melalui rekan agen. Pins bisa pasang iklan properti gratis, lho. Cara ini tentu akan memberikan kelebihan bagi penjual rumah, bukan?

Hal ini juga dirasakan oleh Nur Amalia yang menggunakan layanan Titip Jual Sewa di Pinhome. Simak bagaimana pengalaman Lia dalam memasarkan propertinya di aplikasi Pinhome di bawah ini, yuk!

Niat ingin jual rumah keluarga

Menjual rumah tanpa perantara alias rekan agen memang bukan perkara mudah. Hal ini turut dialami oleh Nur Amalia, seorang karyawan swasta di Jakarta yang ingin menjual rumah keluarganya. 

Awalnya, wanita ini mencoba pasang iklan jual rumah menggunakan spanduk. Tidak lupa pula ia tawarkan ke orang-orang terdekat. Sayangnya, belum ada memang yang tertarik untuk membeli rumah keluarganya. 

Tidak ingin berputus asa, Lia akhirnya memutuskan untuk memasang iklan jual rumah secara online melalui Pinhome. Dulu, wanita berusia 23 tahun ini mengira bahwa Pinhome hanyalah sebatas platform untuk beli dan sewa properti. 

Namun, salah satu temannya yang kebetulan bekerja di Pinhome akhirnya memberitahu layanan Titip Jual Sewa. Layanan tersebut merupakan salah satu solusi bagi pemilik properti yang kesulitan menjual properti mereka, seperti Amalia. 

Baca juga: 10 Cara Cepat Menjual Rumah Agar Cepat Laku!

Mulai coba pasang iklan jual rumah gratis di Pinhome

Berangkat dari informasi tersebut, Lia pun memutuskan untuk download aplikasi Pinhome. Terlebih lagi, ia memilih pasang iklan jual rumah di Pinhome karena gratis, alias tidak perlu bayar apa pun. 

“Selain platform beli dan sewa rumah, Pinhome ternyata bisa bantu memasarkan penjualan rumah tanpa harus bayar. Itu yang bikin saya pilih pasang iklan di Pinhome,” jelasnya. 

Bahkan, cara memasarkan penjualan rumah di Pinhome tergolong mudah menurut Lia. Ini karena ia hanya perlu mengisi beberapa kolom. Tidak sampai 1 menit, iklan jual rumah pun langsung terpasang. 

Terbantu oleh fitur yang tersedia di aplikasi Pinhome

Tidak hanya bisa memasang iklan jual rumah secara gratis, ada beragam fitur yang membantu Lia dalam memasarkan propertinya. 

Pertama-tama, pihak dari Pinhome menghubungi Lia untuk melakukan revisi informasi listing dengan panduan yang lengkap. Tentu saja, revisi ini tidak direkomendasikan tanpa alasan. Hal ini bertujuan agar iklan rumah yang dipasang menarik perhatian home seeker

Di sisi lain, Pinhome menawarkan fitur-fitur yang membantu Lia, terutama fitur estimasi nilai properti, atau Pinvalue. Pasalnya, beberapa orang memang pernah menawar harga rumahnya jauh di bawah ekspektasi ketika ia baru memasang spanduk. 

Penawaran tersebut tentu membuatnya bingung, apakah harga jual rumah yang ia pasang sudah pas atau belum. Untungnya, fitur Pinvalue membantu memastikan bahwa harga rumah yang ia jual sudah sesuai. Alhasil, ia bisa bernegosiasi harga dengan calon pembeli tanpa harus merasa khawatir. 

Mau merasakan mudahnya pasang iklan di Pinhome seperti Lia? Yuk, pasang iklan di Pinhome sekarang! Dengan begitu, iklan rumah atau properti yang kamu pasang bisa dicari oleh jutaan pencari properti, nih!

Baca juga: Yuk, Kenali 5 Biaya Pajak Penjualan Rumah!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download