Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Pasir Kirisik Tasikmalaya – Review, Lokasi, dan Tiket Masuk

Lifestyle

Pasir Kirisik Tasikmalaya – Review, Lokasi, dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 26 March 2017 ∙ 2 menit membaca

Buat kamu yang berada di Tasikmalaya coba tengok deh wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya, tempatnya sangat indah loh, banyak taman-taman dan spot foto yang kece di sana. Di wisata ini tentunya kamu akan disuguhkan dengan indahnya panorama alam yang luar biasa.

Review Wisata Pasir Krisik Tasikmalaya

Pasir Krisik Tasikmalaya

Sebelumnya, meski belum dibuka secara resmi, wisata ini sudah banyak menarik perhatian, dan kini wisata ini sudah dibuka dan menjadi obyek wisata yang spesial akhir pekan. Pasir Kirisik ini menyediakan fasilitas utama berupa kolam renang dan villa buat wisatawan yang ingin menginap di sana. Selain itu, terdapat juga Gazebo sebagai tempat bersantai, dan juga Ayunan sebagai spot bermain yang sekaligus spot foto kece.

Kolam Renang yang Menyegarkan

Menyegarkan diri di Kolam Renang tentunya menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan. Kedalaman kolam sendiri sekitar 1,5 meter, dan airnya jernih dan dingin karena diambil dari air Gunung Ciguha yang jaraknya sekitar 3 Km dari lokasi.

Kawasan Bukit dengan Kesejukan yang Indah

Pasir Kirisik Tasikmalaya berada di kawasan bukit, jadi suhu udaranya sesjuk sekali, sangat pas untuk ngadem dan merileksasikan diri, sehingga wisata ini dianggap pas sebagai liburan keluarga. Pemandangan pegunungan lengkap sengan taman-taman menjadi sangat spesial untuk memanjakan mata. Tak ketinggalan juga, ada spot lambang cinta di area pintu taman, spot ini merupakan spot selfie yang paling di gemari di sana.

Lokasi Pasir Krisik Tasikmalaya

Lokasi Pasir Kirisik ini terletak di Desa Guaranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Akses jalan menuju ke lokasi cukup mulus, meski tak semulus Jalan Raya Tasikmalaya – Majalengka. Udara yang sejuk serasa seperti berada di puncak.

Harka Tiket Masuk Pasir Krisik

Harga tiket masuk Rp.5.000/orang, buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB. Wisata ini sangat ramai dikunjungi ketika hari libur, sekitar 700 orang yang datang berlibur. Bagaimana? tempatnya keren bukan? tentunya cocok sebagai tempat ngumpul keluarga, hehe.

Baca Juga: Curug Pamutuh Tasikmalaya


Mau Tau Info Wisata Lainnya Selain Pasir Krisik?

Menyisihkan waktu sejenak untuk berlibur dan berwisata alam memang menyegarkan. Namun, terkadang beberapa orang tidak tahu beberapa info wisata viral dan terbaru saat ini. Jangan Kahwatir, Kamu bisa cek infonya disini!

Tags :

Bagikan Artikel