Spot Foto Kekinian Pantai Brumbun Tulungagung

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh voni ∙ 8 September 2021 ∙ 2 menit membaca

Tulungagung memiliki bayak sekali wisata pantai yang ciamik, mulai dari Pantai Gemah, Pantai Popoh, Pantai Coro, hingga pantai yang saat ini sedang hits yaitu Pantai Brumbun.

Pantai Brumbun ini menawarkan suguhan alam yang sangat mempesona. Pantai yang tampak sangat indah menjadi pemandangan utama yang dapat kamu nikmati bila berlibur di sana.

Pantai ini dikelilingi tebing-tebing hijau yang menambah estetika pemandangan. Tentu sangat tepat dijadikan tempat wisata untuk berlibur dan menghilangkan kejenuhan.

Adanya Pantai Brumbun ini juga turut menjadi bagian penting bagi warga Wonokoyo untuk mencari nafkah. Masyarakat sekitar juga bersikap ramah kepada para wisatawan yang datang ke sana.

Baca Juga: Pantai Gemah Tulungagung

Spot Foto Pantai Brumbun

Fasilitas di Pantai Brumbun ini cukup mumpuni, mulai dari area parkir, Musholla, kamar mandi, hingga warung makan. Jadi kamu tak perlu khawatir dengan fasilitas umum yang cukup penting bagi para pengunjung.

Oh iya, Pantai Brumbun ini juga punya spot kekinian yang Instagramable lho, Pins! Yaitu, spot gardu pandang dan sangkar burung. Tentu ini sangat mendukung aktifitas selfiemu.

pantai brumbun

pantai brumbun

pantai brumbun

spot foto pantai brumbun

spot foto pantai brumbun

Lokasi danRute

Belum tahu lokasinya? Pantai Brumbun berlokasi tepat berada di Desa Wonokoyo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung, Jawa Timur.

Dari Pusat Kota Tulungagung jaraknya sekitar 35 Km atau menghabiskan waktu sekitar 1 jam perjalanan. Kamu bisa menuju ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

Akses jalan memang ada yang agak rusak, jadi kamu harus berhati-hati. Tak banyak papan petunjuk untuk menuju ke lokasi. Kamu bisa memanfaatkan teknologo GPS untuk trekking ke lokasi.

Baca Juga: Cowindo Sendang Tulungagung

Harga Tiket Masuk

Belum ada biaya yang dikenakan pada para pengunjung alias gratis. Kamu cukup membayar biaya parkir saja. Pantai ini memang tak sepopuler Pantai Gemah. Tentu suasana dan panorama di sana masih sangat alami.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.