Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Pantai Ngliyep – Spot Paling Instagramable di Malang 2021

Lifestyle

Pantai Ngliyep – Spot Paling Instagramable di Malang 2021

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 27 February 2017 ∙ 2 menit membaca

Berkunjung ke pantai selalu identik dengan mengabadikan keindahan alamnya. Menikmati keindahan alam merupakan salah satu bentuk refreshing paling populer saat ini. Pantai yang satu ini tak kalah populer dari destinasi wisata lain seperti Air Terjun Coban Jidor di Malang. Pasir, batu karang, dan hutan tropis pun ikut menghiasi kemolekan pantai tersebut.

Ingin berkunjung dan menikmati Wisata Pantai Ngliyep Malang? Simak beberapa ulasan penting yang harus Anda ketahui.

Review Pantai Ngliyep

Sebelum memutuskan untuk berwisata pantai, sebagai pengunjung biasanya akan memperhatikan beberapa hal penting. Oleh karena itu, kamu pasti ingin menemukan pantai yang super Instagramable seperti lokasi wisata Ngliyep ini. Maka, ketika berkunjung ke Malang jangan lupa untuk singgah sebentar ke lokasi ini. Setiap pengunjung selalu merasa puas dengan pemandangan dan fasilitas yang diberikan disana. Wisatawan disarankan untuk memilih waktu yang tepat ketika berkunjung yang sangat cocok di sore hari.

Lokasi Pantai Ngliyep

Lokasi Pantai Ngliyep yang Identik Dengan Spot Instagramable

Tidak perlu khawatir, jika ingin berkunjung Anda dapat menelusuri Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Malang dimana pantai tersebut berada. Lokasi pantai cukup jauh dari pusat kota, sekitar 62 km ke arah selatan Kota Malang.

Anda bisa membawa mobil menuju Kecamatan Gondang legi atau Kecamatan Bantur dan berlanjut ke Desa Srigoco.
Pesona alam yang ditawarkan di Pantai Ngliyep begitu mempesona para pengunjung, mereka menyaksikan betapa indah Wisata Pantai di Malang satu ini. Semoga informasi artikel ini menemani perjalanan Anda menuju wisata berpasir tersebut.

Pengelola melarang pengunjung untuk berenang di pantai ini dikarenakan ombak yang terlalu besar dan sering mnghantam batu karang disekitarnya sehingga terlalu bahaya untuk berenang.

Tiket Masuk dan Harga Penginapan

Wisata Pantai Ngliyep Malang menyediakan banyak fasilitas yang memadai termasuk penginapan, are parkir, toilet umum, warung tradisional, dan toko souvenir. Tarif masuk ke pantai ini sangat murah karena hanya dengan Rp 15.000 kita bisa menikmati semua yang ada di pantai tersebut. Pantai ini dibuka setiap hari jam 08.00 hingga jam 18.00. Harga penginapan di pantai tersebut berkisar Rp 100.000.

Menikmati suasana pantai yang indah memang menjadi pilihan refreshing terbaik untuk siapapun. Selain bisa menemukan rekomendasi wisata terpopuler, Anda juga dapat menemukan tips membangun rumah dari Pinhome. Mulai dari segi desain, tata ruang, sampai memilih property yang tepat. Lihat info lengkapnya disini.

Baca Juga: Pantai Licin Malang

Tags :

Bagikan Artikel