Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Pantai Delegan Gresik, Foto, Lokasi dan Tiket Masuk

Lifestyle

Pantai Delegan Gresik, Foto, Lokasi dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 12 December 2017 ∙ 2 menit membaca

Bagi Anda yang sedang berlibur di sekitar Jawa Timur khususnya Kabupaten Gresik, tak ada salahnya untuk mencoba refreshing bersama keluarga ke Pantai Delegan. Jawa Timur sendiri memang tekenal akan berbagai destinasi wisata yang keren untuk dikunjungi. Tak heran jika banyak wisatawan yang memasukkannya sebagai list berlibur.

Baca Juga: 10 Wisata Paling Indah di Lamongan dan Sekitarnya

Review dan Foto Pantai Delegan

Berbeda dengan Pantai Delegan dahulu, yang cenderung kurang populer di mata masyarakat. Kini pantai tersebut telah dirombak dan dikelola dengan baik oleh pihak setempat, menjadi salah satu wisata pantai kekinian. Belokasi di Kabupaten Gresik dan selalu diandalkan wisatawan sebagai sarana berlibur seru dan santai bagi pengunjung.

Pantai Delegan

Dengan luas sekitar 2,5 Hektar, terdapat banyak daya tarik dari Pantai ini jika Anda mencoba berkunjung kesana. Terhampar pasir putih nan lembut, yang dijamin akan memanjakan panorama alam disana. Tentunya pantai pasir putih ini sangat jarang ditemui di Kabupaten Gresik, hanya Pantai tersebut yang dikenal akan pasir putih bersihnya dibandingkan pantai lain.

Tak perlu khawatir dengan ombak pantainya, karena sudah menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung. Ombak pantainya yang agak tinggi tapi tetap stabil. Pantai ini sangat pas bagi anda yang sedang membutuhkan refreshing dan menenangkan pikiran usai disibukkan oleh pekerjaan dan urusan lainnya. Suasana pantai semakin lengkap dengan ditemani angin yang bertiup, sangat disarankan untuk mengunjungi saat pagi atau sore hari. Menjelang waktu sunrise dan sunset yang indah, untuk menikmati suasana matahari terbit atau tenggelam di Pantai tersebut.

Baca Juga: Goa Maharani Lamongan

Lokasi dan Rute ke Lokasi

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung, pantai ini terletak di Desa Delegan, Kecamatan Penceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Berada pada jarak 45 km dari Gresik, waktu yang ditempuh kira-kira 1.5 jam. Untuk detailnya dapat dilihat melalui Google Maps.

Terdapat juga wisata pantai yang cukup populer di Jawa Timur dan lokasinya dekat dengan Pantai Delegan, yaitu Wisata Bahari Lamongan.

Harga Tiket Masuk Pantai Delegan Gresik

Tak perlu khawatir soal harga tiket masuk, karena dengan hanya Rp 7000/ orang dan parkir sebesar 2.500 untuk kendaraan roda dua. Tentunya, suasana berlibur yang nyaman didukung dengan harga yang pas dikantong. Pengunjung tidak perlu khawatir jika membawa rombongan keluarga.


Masih banyak lagi tempat wisata di Lamongan dan Gersik yang bisa Anda kunjungi. Selain terkenal akan suasana alamnya yang indah, daerah ini juga memiliki pantai yang nyaman untuk dikunjungi. Tentunya, suasana berlibur menjadi lebih seru dan nyaman.

Tags :

Bagikan Artikel