Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Owabong Waterpark, Harga Tiket Masuk, Foto, dan Lokasi

Lifestyle

Owabong Waterpark, Harga Tiket Masuk, Foto, dan Lokasi

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 9 September 2018 ∙ 2 menit membaca

Purbalingga adalah salah satu kabupaten yang berada di Jawa Tengah dan cukup terkenal akan destinasi wisatanya. Banyak sekali wisata yang bisa dikunjungi, mulai taman hingga kolam renang. Salah satunya adalah Owabong Waterpark Purbalingga, yang menyuguhkan wisata air dengan wahana terlengkap untuk keluarga Anda. Bahkan, setiap harinya selalu padat dikunjungi wisatawan lokal dan luar daerah.

Owabong merupakan wisata air yang cukup terkenal di daerah Purbalingga, dengan lahan kolam yang cukup luas dan wahananya yang lengkap. Owabong adalah akronim yang berasal dari kata Objek wisata air Bojongsari. Nama yang unik dengan dan akan membuat setiap pengunjungnya tidak akan bosan dengan suasana disana.

Baca Juga: Kampung Kurcaci Purbalingga

Lokasi Owabong Waterpark Purbalingga

Sesuai dengan namanya, Owabonng terletak di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. Kecamatan ini sangat mudah ditemukan sehingga Anda tidak perlu sulit untuk mencari destinasi wisata Owabong Waterpark. Wisata yang satu ini mulai buka dari jam 08.00 hingga pukul 17.00. Bisa saja terjadi perubahan pada jadwal sewaktu-waktu.

Rute Menuju Lokasi

Jika Anda memasuki Kabupaten Purbalingga, akan diberi petunjuk arah untuk menuju ke lokasi wisata air ini. Hal inilah yang menyebabkan mudahnya Owabong ditemukan saat Anda akan bepergian ke Kabupaten Kebumen. Untuk menemukan wisata air yang satu ini bisa memanfaatkan Peta Google Map.

Harga Tiket Masuk Owabong Waterpark Purbalingga

Harga tiketnya cukup murah untuk waterpark yang memiliki cukup banyak fasilitas dan wahana lengkap. Owabong Waterpark Purbalingga memasang tarif masuk dengan harga tiket sebesar Rp 20.000. Harga bisa berubah jika Anda datang saat weekend. Fasilitas yang bisa dinikmati juga ada yang memerlukan biaya tambahan, sehingga Anda harus menyiapkan uang lebih. Selain waterpark, ada juga penginapan yang membuat pengunjung semakin betah berada di Owabong. Kemudian wisata air yang satu ini dekat dengan wisata lainnya sehinga jika Anda sedang berlibur, bisa saja Anda kunjungi wisata lainnya.


Masih banyak lagi tempat wisata di Purbalingga dan kolam renang di Purbalingga yang bisa Anda kunjungi. Selain bisa menambah suasana berlibur yang semakin seru, fasilitasnya juga cukup kumplit. Tentunya, Kabupaten yang satu ini selalu menyuguhkan tempat wisata yang istimewa.

Baca Juga: Bukit Mertelu Purbalingga

Tags :

Bagikan Artikel