Pinhome

Ost Full House

Dipublikasikan oleh Ramadhanti ∙ 14 June 2021 ∙ 3 menit membaca

Ost Full House – Bagi kalian pencinta drama korea, full house tentu sudah tidak asing lagi, mengingat drama ini begitu digemari di negeri kita.

Bukan hanya full house saja, banyak drama-drama korea yang memang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut sebetulnya sangat wajar, mengingat drama korea memiliki jalan cerita yang tidak bertele-tele dan sangat bagus.

Tentu hal ini berbeda dengan kebanyakan sinetron di Indonesia, yang ceritanya seakan dibuat-buat dan diada-ada. Saya kira Korea cukup berhasil dengan dunia hiburannya ini.

Setiap drama Korea pastinya memiliki yang namanya soundtrack, pernah gak secara tidak sadar kalian menyanyikan kembali lagu-lagu tersebut.

Bagi kalian yang pernah nontoh full house, berikut ini saya sajikan 2 (dua) ost full house dan 3 (tiga) lagu dari drama lain yang barangkali dapat membuat kalian nostalgia.

Ost Full House & 3 Drama Korea Terkenal

Full house terkenal dengan lagu-lagu yang sangat enak, maka untuk itu kalian penggemar drama korea wajib untuk mendengarkannya.

Berikut judul-judul lagu yang akan kita bahas dalam tulisan ini.

NoJudul LaguPenyanyi
1Sha La La LaSong Hye Kyo
2I Think IByul
3Perhaps LoveHowl& J
4ReasonJung Il Young
5That WomanBaek Ji Young

Dari 5 (lima) daftar lagu di atas, yang termasuk ke dalam ost full house hanya 2 (dua) lagu saja, yaitu lagu no satu dan no 2.

Berikut masing-masing penjelasannya.

1. Sha La La La – Song Hye Kyo

Lagu satu ini menurut saya sangat unik sekali, sebab dari judulnya aja “Sha La La La”. Apabila kita artikan memang tidak arti secara khusus, hanya kumpulan nada-nada tertentu.

Meskipun tidak memiliki arti, akan tetapi lagu ini sangat ceria dan menyenangkan untuk didengar. Saya yakin apabila kalian mendengarkan lagu ini akan langsung ceria dan bahagia.

Jika tidak percaya kalian coba dengarkan saja.

2. I Think I – Byul

Lagu ini pun sama masih lagu dari full house. Lagu ini sendiri berkisah tentang seseorang yang tidak percaya akan perasaan cinta yang sedang dialaminya.

Dari lagu ini kita dapat belajar bahwa yang namanya peraasaan cinta itu tidak dapat disangka-sangka, bisa datang kapan saja tanpa melihat kondisi.

3. Perhaps Love – Howl & J

Lagu ini merupakan soundtrack dari Princess Hours. Berkisah seorang yang telah lama bersama, kemudian hingga suatu waktu ternyata mereka saling memiliki perasaan.

Mereka pun akhirnya menerka-nerka bahwa hal tersebut adalah perasaan cinta yang tumbuh, kemudian yang lucunya mereka malah bingung dengan perasaan-perasaan tersebut.

4. Reason – Jung Il Young

Lagu Reason dari Jung Il Young ini merupakan salah satu soundtrack dari Autumn In My Heart. Lagu ini sendiri mengisahkan sepasang kekasaih yang menyesali takdir mereka telah dipertemukan, sebab pada akhirnya mereka pun harus berpisah.

Apabila kalian mendengrkan lagu ini dengan melihat artinya dalam Bahasa Indonesia bukan tidak mungkin kalian dapat meneteskan air mata.

5. That Woman – Baek Ji Young

Lagu ini juga tidak kalah terkenal dengan lagu-lagu dalam ost full house, sebab lagu ini juga merupakan soundtrack dari drama yang sangat terkenal yaitu Secret Garden.

Lagu ini berkisah seorang perempuan yang hanya dapat mencintai dalam diam, tidak dapat mengungkapkan perasaannya karena sesuatu hal, atau bahkan memang tidak memungkinkan.

Barangkali cerita dalam lagu ini sama dengan perasaan yang pernah kalian alami di masa silam.


Baca Juga :


Demikian tulisan yang dapat saya bagikan mengenai ost full house dan ost drama korea populer lainnya. Semoga tulisan ini menjadi sebuah informasi yang berguna.

Tags :

Bagikan Artikel