Pinhome

Wisata Air di Ocean Park BSD City Serpong

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 3 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Saat ini wisata air sudah menjamur. Mungkin di setiap daerah sudah memilikinya minimal satu kolam renang besar seperti waterpark. Hal ini juga dialami oleh daerah Serpong juga yang memiliki salah satu wisata air dengan nama Ocean Park BSD City Serpong.

Wisata ini cukup menghibur bagi anak-anak yang datang ke Ocean Park BSD City Serpong. Jika Pins ingin mengetahui informasinya, maka berikut ini akan dijelaskan informasi tentang wisata air yang satu ini untuk Pins.

Pinhome – Tema yang diusung oleh Ocean Park BSD City Serpong adalah tema pantai. Oleh karena itu jika Pins ingin menikmati suasana pantai yang berbeda, maka Pins bisa mengunjungi wisata air tersebut.

Selain itu Pins bisa mendapatkan keseruan bermain dengan anak Pins di rekreasi air ini. Jika Pins ingin kesana namun tidak mengetahui lokasi dan harga tiket masuknya, berikut akan dijelaskan informasi tentang lokasi, rute, dan harga tiket masuk untuk ke Ocean Park BSD City Serpong.

Lokasi Ocean Park BSD City Tangerang

Lokasi Ocean Park BSD CIty
(Googlemaps/Aditya Inzani)

Alamat dari wisata ini terletak di CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Hal ini cukup mudah ditemukan karena Ocean Park BSD City Serpong sangat mencolok dan mudah terlihat. Sehingga jika Pins mencari jalan menuju wisata air ini dengan bertanya saja, maka Pins bisa menemukan alamat yang telah tertera di atas.

Baca Juga: Batavia Splash Water Adventure

Setelah mengetahui alamatnya, maka Pins perlu mengetahui rute yang dapat Pins ambil untuk menuju Ocean Park BSD City Serpong. Letak tepatnya di Bumi Serpong Damai City sehingga Pins bisa saja langsung memasukan tujuan Pins menggunakan aplikasi maps yang Pins miliki di smartphone Pins. sudah dijelaskan sebelumnya mengapa tempat ini mudah ditemukan karena ukuran Ocean Park BSD City Serpong cukup besar sekitar 8,5 Ha.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang

Harga Tiket Masuk
(Googlemaps/Vin Na)

Harga tiket yang diberlakukan di Ocean Park BSD City Serpong memiliki variasi harga sesuai dengan weekday atau weekend. Jika Pins berkunjung saat weekday, maka Pins perlu membayar sekitar Rp55.000.

Sedangkan jika Pins datang berlibur di Ocean Park BSD City Serpong saat weekend. maka harga tiket masuknya adalah Rp95.000. Jika Pins berlibur di wisata air tersebut, Pins akan menikmati banyak wahana sehingga Pins tidak akan merasa rugi dengan harga yang telah diberikan untuk Pins.

Itulah beberapa informasi tentang lokasi, rute, dan harga untuk bisa masuk ke Ocean Park BSD City Serpong. Semoga Pins bisa bersenang-senang bersama keluarga Pins.

Baca Juga: Pulo Saiji Waterpark Serpong Tangerang

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel