Pinhome

Lifestyle

Nira Camper Village | Penginapan Unik di Jogja

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 8 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Nira Camper Village merupakan sebuah penginapan unik yang tengah hits di Sleman, Yogyakarta. Foto-fotonya beredar di Instagram dan menjadi perbincangan menarik di kalangan para pengguna Instagram yang hobi dengan traveling maupun hal-hal terkait pariwisata.

Sebelumnya, tempat wisata Jogja menjadi buruan wisatawan berkat wisata terbaru yang dihadirkan, yakni bernama HeHa Sky View. Kini giliran sebuah penginapan yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya.

Konsep penginapan ini sangatlah unik, yaitu sebuah penginapan yang menyatu dengan alam dengan gaya arsitektur yang unik. Berada di penginapan ini berasa sekali sensasi alaminya.

Penasaran seperti apa konsep penginapan viral Jogja ini? Simak info berikut.

Nira Camper Village

nira camper village
(Instagram/susantoheri1992)

Panorama sekitar tempat ini, sebagian besar berupa sawah, pepohonan dan perbukitan. Nuansa perdesaan terasa sangat kental di sini. Belum lagi, konsep penginapannya sebagian besar berupa kaca yang berbentuk bubble, berukuran mungil, tampak elegan dan ekslusif.

Meski jumlah penginapan belum banyak, penginapan ini sudah viral dan menjadi buruan banyak orang. Mungkin kamu juga tertarik untuk mendatangi tempat ini dan bermalam di penginapan bubble.

Suasananya yang nyaman, asri dan sejuk, cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk bulan madu bersama pasangan baru.

Tersedia spot khusus untuk bersantai maupun untuk berswafoto. Berupa sebuah gardu dari bambu, tetapi dilengkapi dengan jaring tali sebagai alasnya dan terdapat kasur tipis di atasnya.

Ini sabagai tempat yang nyaman untuk rebahan sambil memandangi panorama alam sekitar yang hijau nan alami. Tak hanya Bali yang biasanya memiliki penginapan dengan konsep menyatu dengan alam seperti ini, kini Jogja juga punya.

Pasti seru bisa menginap di penginapan yang unik ini. Apalagi bila kamu merasa butuh piknik untuk menghilangkan rasa penat karena kesibukanmu setiap hari.

Fasilitas Nira Camper Village

nira camper village
(Instagram/ottooand)

Jika berada di penginapan ini ,kamu tidak hanya bisa merasakan suasana yang nyaman serta nuansa perdesaan yang sederhana. Melainkan juga bisa menikmati aneka fasilitas yang disuguhkan. Apa saja fasilitas yang tersedia? Berikut informasinya.

  • Ranjang yang nyaman
  • AC
  • TV
  • Kolam renang
  • Ayunan
  • Proyektor
  • Sepeda
  • Tempat nongkrong
  • Spot gardu untuk rebahan
  • Dan lain-lain

Lokasi Nira Camper Village

Penginapan unik satu ini terbilang cukup mudah ditemukan, lokasinya di Kregen, Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Google Maps

Lokasi penginapan ini tak terlalu jauh dari wisata Alamanda Jogja Flower Garden, hanya berjarak 14 Km atau sekitar 18 menit waktu perjalanan. Sedangkan dari pusat kota Jogja berjarak 21 Km, atau menghabiskan waktu perjalanan sekitar 53 menit.

Harga Nira Camper Village

Pasti kamu sudah penasaran kan, berapa harga menginap di sini? Berikut informasinya berdasarkan sumber dari Camper Village.

Paket Harga Nira Bubble Kapasitas 4 Orang:

WeekdayMulai Rp 750.000
WeekendMulai Rp 850.000

Paket Harga Nira 2 Bubble Kapasitas 8 Orang:

WeekdayMulai Rp 1.500.000
WeekendMulai Rp 1.700.000

Demikian pembahasan kali ini mengenai sebuah penginapan unik di Sleman, Yogyakarta lengkap dengan informasi tentang fasilitas, lokasi dan harga sewa atau harga menginap. Semoga bermanfaat!

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel