Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Moja Museum Jakarta, Harga Tiket, Lokasi, dan Fasilitasnya

Lifestyle

Moja Museum Jakarta, Harga Tiket, Lokasi, dan Fasilitasnya

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 22 December 2018 ∙ 2 menit membaca

Moja Museum saat ini menjadi trending destinasi wisata di kalangan anak muda. Terlebih lagi selfie menjadi aktifitas yang favorit banget bagi generasi milenial. Maka wajar sekali bila banyak tempat-tempat wisata yang menyediakan spot foto kekinian dan instagenik. Jika berbicara mengani wisata selfie, di Jakarta ada yang baru banget nih, namanya ialah Wisata Museum Moja yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Museum Moja Jakarta Selatan ini masih tergolong wisata baru sob. Diresmikan pada bulan oktober 2018 yang lalu. Hingga kini wisata ini masih banyak diminati wisatawan, terutama kalangan remaja yang hobi berfoto selfie.

Review Moja Museum Jakarta

Konsep Museum Moja ini adalah cinema art. Jadi, banyak karya seni yang unik dan lebih modern tersedia di sana. Pastinya sangat memanjakan para penggiat foto selfie. Beragam spot foto unik dan menarik untuk aktifitas selfiemu sepuasnya sob.

Baca Juga: Curug Pelangi Cimahi Bandung

spot foto keren di museum moja

Di sana terdapat aneka ornamen cinema yang cakep-cakep sob, mulai dari bola popcorn, bak pocorn, cloud room, dan masih banyak yang lainnya. Yang bikin liburanmu semakin asyik di sana adalah kamu bisa menikmati popcorn, jelly bean, dan biskuit secara cuma-cuma alias gratis sob.

spot foto bagus di museum moja

Pastinya tidak seru kalau hanya melihat foto-fotonya saja. Kalau ada kesempatan, coba saja dikunjungi wisata modern ini sob. Dijamin aktifitas hunting foto selfie di sana sangat menyenangkan.

spot foto kreatif di museum moja

Lokasi dan Rute

Museum ini lokasinya terletak di Jalan Metro Pondok Indah Blok TB No. 27 RT. 09 RW. 16 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jakarta.

Untuk trekking ke lokasi kamu bisa mengikuti panduan rute via Google Map sob.

Bila kamu naik kendaraan umum, maka bisa memilih Bus Transjakarta kemudian turun di Halte Pondok Indah Mall. Setelah itu berjalan kaki sejauh 600 meter menuju Museum Moja.

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk untuk orang dewasa berbeda loh dengan anak-anak dan lansia.

Pada hari biasa: untuk orang dewasa seharga Rp 100.000, sedangkan anak-anak / lansia seharga Rp 90.000

Pada hari libur: untuk orang dewasa harga tiket Rp 125.000, sedangkan untuk anak-anak / lansia Rp 115.000


Ingin Tahu Rekomendasi Wisata dan Lifestyle Lainnya?

Berwisata memang tidak akan ada habisnya untuk mengunjungi tempat-tempat trending dan instagramable. Yuk cari tahu info wisata lengkap dan trending lainnya disini.

Tags :

Bagikan Artikel