BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiMuse Alesha Pool Villa, Hunian Impian Bergaya Mediterania
0
0

Muse Alesha Pool Villa, Hunian Impian Bergaya Mediterania

Dipublikasikan oleh Bekti 

Apr 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
Muse Alesha Pool Villatop-right-banner

Memiliki rumah dengan fasilitas kolam renang di dalamnya sepertinya telah menjadi impian semua orang. Apalagi, bila rumah tersebut bergaya modern, khas seperti hunian yang ada di film-film ternama. Sekarang, impian tersebut dapat diwujudkan dengan memilih Muse Alesha Pool Villa sebagai hunianmu, Pins.

Pinhome – Rumah bergaya mediterania merupakan salah satu produk perkembangan arsitektur modern yang kini semakin diminati. Gaya mediterania terinspirasi dari bangunan-bangunan yang ada di pesisir laut tengah, seperti di Yunani, Spanyol, dan negara-negara mediterania lainnya. Gaya ini cocok diaplikasikan di daerah beriklim tropis, seperti di Indonesia. Beberapa perumahan, seperti Alesha BSD juga telah menerapkan konsep bangunan bergaya mediterania.


Selain mengusung gaya mediterania, Muse Alesha Pool juga memiliki fokus hunian pada courtyard living yang telah dilengkapi dengan kolam renang. Ada pula sun deck yang masing-masing berjumlah 8 unit pada setiap bloknya.

Keunggulan Muse Alesha Pool Villa

Alesha House beralamat di Jl. Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten dan berada di dalam area Vanya Park, BSD City. Hunian ini dikembangkan oleh Sinarmas Land yang merupakan salah satu pengembang tepercaya di Indonesia.

Source : Muse Alesha Pool Villa

Jaraknya kurang lebih sekitar 1-2 kilometer saja dari CBD BSD City yang juga di dalamnya terdapat ICE BSD, AEON Mall, Foresta Business Loft, dan berbagai macam gedung perkantoran serta lokasi ikonik lainnya di BSD.

Beberapa keunggulan Muse Alesha Pool Villa, di antaranya adalah :

Memiliki Lokasi Strategis

Source : Muse Alesha Pool Villa

Lokasi Muse Alesha Pool Villa berada tepat di jalan utama West BSD City yang juga terkoneksi langsung dengan Greenwich Park dan jalan akses ke Gading Serpong. Ini menjadikan Alesha House memiliki lokasi yang strategis karena berada tepat di kawasan BSD. Seperti yang kita ketahui, BSD City merupakan salah satu kawasan hunian dan perniagaan yang cukup diminati di daerah Tangerang. Lokasinya yang strategis tentunya memberikan kemudahan di berbagai hal.

Akses yang Tidak Sulit

Salah satu syarat hunian idaman terbaik adalah memiliki akses yang mudah dijangkau. Percuma bila mempunyai rumah yang bagus dengan berbagai macam fasilitas menarik, tetapi memiliki akses yang sulit dan terbatas. Bagi Pins yang baru akan memiliki rumah, usahakan agar membeli atau membangun di lokasi dengan akses yang mudah.

Source : Nusantara Infrastructure


Alesha BSD yang memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas publik, seperti akses langsung tol JORR dengan exit BSD, 15 menit ke Eka Hospital BSD, Bandara Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh 40 menit, sekitar 10-15 menit ke AEON Mall BSD, The Breeze, Qbig BSD, dan ICE BSD.

Fasilitas Umum Berkualitas

Source : Muse Alesha Pool Villa

Lokasi yang strategis dan akses yang mudah tentunya wajib disertai pula dengan berbagai fasilitas yang berkualitas dan memadai. Biasanya, kompleks perumahan modern memiliki fasilitas unggulannya sendiri.

Source : Muse Alesha Pool Villa

Selain memiliki kolam renang pribadi, Muse Alesha Pool Villa juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas premium dan berkualitas, seperti Club House yang megah, Golf Cart, Courtyard, rasio parkir 1:1, dan tentunya Vanya Park yang di dalamnya terdapat danau alami seluas 7 Ha dengan taman hijau dan area pejalan kaki di sekelilingnya, cocok untuk bersantai bersama dengan orang-orang terdekat.

Mempunyai Nilai Investasi Tinggi

Source : Koin Works

Bukan hanya emas, saham, atau cryptocurrency yang bisa menjadi investasi di masa depan. Rumah juga bisa menjadi salah satu instrumen investasi yang menjanjikan. Karena lokasinya yang strategis dan aksesnya yang mudah, membuat Alesha BSD memiliki nilai investasi yang cukup tinggi. Ke depannya nanti, akan dilakukan berbagai macam pengembangan yang menjadikan kawasan tersebut semakin strategis.

Spesifikasi Muse Alesha Pool Villa

Source : Muse Alesha Pool Villa

Muse Alesha Pool Villa memberikan pengalaman nyaman dan menyenangkan untuk dapat mendukung produktivitas para penghuninya. Bangunan bergaya mediterania ini juga memiliki desain yang menarik, cocok bagi kaum milenial yang menginginkan hunian yang estetik.

Source : Muse Alesha Pool Villa

Untuk setiap 8 unitnya, dilengkapi dengan 1 kolam renang yang berada di depan pintu rumah. Masing-masing rumah juga sudah full furnished dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Luas tanahnya sendiri mencapai 32 M2 dan luas bangunannya 90 M2. Memiliki pondasi mini pile dan beton bertulang dengan dinding luar/antar unit berbahan batu bata dan dinding dalam berbahan gypsum. Sedangkan atapnya sendiri menggunakan rangka atap baja ringan. Instalasi airnya sendiri menggunakan PDAM dan tersedia air panas dan air dingin

Source : Muse Alesha Pool Villa

Muse Alesha Pool Villa dari Sinarmas Land ini memang benar-benar sebuah hunian impian kan, Pins? Nah, bagi kalian yang ingin merasakan tinggal di hunian bergaya mediterania dengan segudang fasilitas terbaik dan berbagai macam kemudahan lainnya, segera pesan sekarang selagi masih ada unit yang tersisa.

_____

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download