BlogHome ServiceKecantikan15 Model Rambut Pria Belah Tengah 2023
0
0

15 Model Rambut Pria Belah Tengah 2023

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins ingin tampil stylish dan outstanding? Kamu bisa mencari dan menggunakan beberapa model rambut pria belah tengah yang kekinian. Bahkan, banyak dari aktor Korea dan Barat yang menggunakan model rambut ini Pins!

Penampilan yang keren akan lebih unik dengan potongan rambut belah tengah. Bahkan, ketika kamu memutuskan untuk mewarnai rambut akan terlihat lebih menakjubkan. Berikut beberapa rekomendasinya!

Straight Middle Part

model rambut pria belah tengah
Source : Pinterest

Model rambut pria ini merupakan salah satu gaya rambut yang cukup klasik. Memiliki poni panjang dengan belahan yang tepat berada di tengah. Model rambut ini cocok untuk Pins yang memiliki rambut lurus dan ingin tampilan yang lebih kasual, tetapi tetap bisa lebih formal dengan gaya rambut basah menggunakan pomade.

Baca juga: 

Long Center-Parted Hair

model rambut pria belah tengah
Source : Pinterest

Pins memiliki rambut gondrong yang sulit diatur? Coba saja potongan rambut dengan belah tengah ini. Long center-parted hair membagi rambut Pins dengan belah tengah yang tegas. Jika Pins akan berangkat ke acara-acara formal, cukup styling menggunakan pomade agar rambut belah tengah Pins lebih terlihat rapi dan cakep.

Wavy Middle Part

model rambut pria belah tengah
Source : Pinterest

Buat Pins yang memiliki rambut ikal dan tebal, gaya wavy middle part ini bisa dicoba. Salah satu model rambut belah tengah pria yang banyak dipakai artis ini memberikan penampilan yang semakin maksimal. Terlihat ‘berantakan’ namun menggoda dengan poni yang panjang sehingga sangat cocok dengan belahan rambut yang berada di tengah.

Medium Middle Part

model rambut pria belah tengah
Source : Pinterest

Rambut Pins lumayan panjang dan ingin terlihat lebih santai tetapi tetap manly? Medium middle part ini bisa menjadi model potongan rambut Pins berikutnya dengan belah tengah yang berani. Rambut Pins yang tipis dapat lebih terlihat bervolume dengan penataan yang tepat. Pins bisa menggunakan gel rambut agar lebih rapi dan terlihat berkilau.

Crop Cut

model rambut pria belah tengah
Source : Pinterest

Jika rambut Pins sudah mulai panjang, crop cut bisa menjadi pilihan style berikutnya yang bisa Pins coba. Rambut belah tengah yang cocok untuk Pins yang memiliki bentuk wajah kuat dengan dahi yang sedikit lebih lebar. Belah tengah dengan poni panjang ini akan membantu menyamarkan bagian yang lebar sehingga penampilan Pins semakin menarik dan kekinian.

Baca juga: 10 Model Rambut Wolf Cut Wanita Terkeren 2023

Sleek Middle Part

model rambut pria belah tengah
Source : Pinterest

Punya rambut lurus yang bagus dengan warna rambut hitam pekat? Pins bisa coba model yang satu ini dengan model rambut pria belah tengah. Sleek middle part akan memberikan tampilan Pins semakin terlihat stylish dan manly dengan belahan rambut yang tegas. Pins bisa menatanya dengan gel rambut agar tetap rapi untuk waktu yang lebih lama tanpa terlihat lepek.

Comma Hair

model rambut pria belah tengah
Source : Pinterest

Jika Pins mencari model rambut pria belah tengah pendek pria agar look semakin muda dan segar, comma hair ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Pins coba. Ciri khas dari model rambut ini ada pada penataan poni bagian depan yang panjang sehingga melengkung menyerupai tanda koma. Dijamin penampilan Pins akan semakin cakep dan imut ala artis-artis Korea.

Messy Middle Part

Source : Pinterest

Berikutnya ada model rambut pria belah tengah yang sangat cocok untuk Pins yang menyukai gaya ‘messy’. Model messy middle part merupakan gaya rambut belah tengah yang bisa diterapkan pada pemilik rambut ikal atau keriting. Gaya ini juga bisa digunakan untuk Pins yang memiliki rambut lebih panjang atau sebahu untuk penampilan yang semakin keren.

Baca juga: 

Classic Middle Part

Source : Pinterest

Rambut belah tengah yang ini cocok untuk Pins yang memiliki rambut tebal agar terlihat lebih tertata dan keren. Selain itu, model classic middle part ini juga bisa diaplikasikan untuk para pemilik wajah dengan bentuk dahi yang sedikit lebar. Rambut belah tengah dengan poni yang cukup panjang ini dapat menutup bagian yang lebar tersebut dengan penataan yang tepat.

Curly Middle Part

Source : Pinterest

Potongan rambut klasik ini juga banyak dipakai terutama mereka yang memiliki rambut ikal dengan bagian atasnya yang cukup panjang. Curly middle part adalah salah satu model rambut pria Korea belah tengah yang trendy dan biasanya penataannya pun tidak ribet karena bisa pakai gel atau pomade. Aksen wavy pada bagian depan dengan belahan tengah akan membuat penampilan Pins semakin stylish.

Curtain Bangs

Source : Pinterest

Model rambut pria belah tengah yang hype pada era 90an ini kembali populer setelah banyak idol K-Pop yang menggunakannya. Curtain bangs memiliki potongan poni yang cukup panjang dengan belah tengah sehingga rambut lebih fleksibel untuk ditarik ke belakang. Model belah tengah ini bisa untuk potongan rambut pria yang pendek atau lebih panjang di atas bahu.

Belah Tengah Tanggung

Source : Suwun

Tidak ingin memiliki rambut yang terlalu panjang? Kamu bisa mencoba model rambut pria belah tengah tanggung yang satu ini. Dengan tampilan bergaya klasik, kamu akan terlihat lebih outstanding dan berbeda Pins!

Gondrong Belah Tengah Tanpa Poni

Source : All Things Hair

Memiliki penampilan yang berbeda bisa diakali dengan menghilangkan beberapa bagian pada gaya rambut. Misalnya, jika sebelumnya Pins menggunakan poni pada rambut bisa mencoba untuk tidak memakainya lagi. Apalagi, jika dibarengi dengan model belah tengah seperti di atas.

Belah Tengah Kelimis

Source : Zalora

Rambut yang kelimis terkarang memang terlihat sedikit lebih rapih Pins! Model rambut pria belah tengah ini bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi terbaik. Kamu akan terlihat lebih rapih dengan potongan rambut yang satu ini dengan menambahkan pomade.

Baca juga:

Two Blocks Hair Cut

Source : Zalora

Tampilan rambut yang satu ini terlihat begitu rapih dan lurus yang akan membuat penampilan Pins lebih berkelas. Cocok untuk kamu yang sering menghadiri acara resmi agar penampilan terlihat lebih kece.

Itulah beberapa rekomendasi model rambut pria belah tengah yang kekinian dan keren. Dijamin tampilan kamu akan terlihat lebih stylish dan outstanding. Selamat mencoba!

Baca juga: 

Featured image source: Kompas


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download