BlogHome ServiceKecantikan15 Model Rambut Pesta Wanita Kekinian 2023
0
0

15 Model Rambut Pesta Wanita Kekinian 2023

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins ingin menghadiri pesta tetapi bingung dengan gaya rambut terbaik yang akan digunakan? Kamu tentunya akan membutuhkan model rambut pesta wanita terkeren dan kekinian. Selain potongan rambut, warna rambut juga akan mempengaruhi lho Pins!

Kegiatan pesta akan lebih menarik jika Pins memiliki gaya dan model rambut pesta wanita yang elegan dan keren. Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya!

Flat Bob

flat bob
Source : Allure

Model rambut flat bob alias bob rata merupakan gaya yang paling ideal untuk ke pesta. Pins tak perlu repot-repot melakukan treatment tertentu dengan model bob rata karena sudah memiliki penampilan yang cantik dan elegan. 

Kalau tak ingin polos karena terkesan sangat sederhana, Pins bisa menambahkan aksesori yang memiliki gaya elegan, baik itu bandana maupun jepit rambut, dengan warna yang senada dengan busanamu. 

Baca juga: 10 Model Rambut Wolf Cut Wanita Terkeren 2023

Modern Updo

modern updo
Source : Hadviser

Ada undangan pesta formal di malam hari? Coba aplikasikan gaya rambut keren modern updo. Model sanggul modern satu ini cara termudah yang bisa Pins lakukan sendiri. Tak hanya untuk rambut panjang, dengan rambut panjang sedang yang tidak cukup tebal, juga bisa menata dengan model ini. 

Model rambut pesta wanita ini akan membuat penampilan semakin elegan.  Menyisir ke belakang membantu menambah tubuh dan memperbesar ukuran sanggul secara visual. 

Baca juga: 

Half Updo

half updo
Source : Latest Hairstyles

Gaya rambut half updo adalah solusi buat wanita yang ingin tampil berbeda tetapi tak menyukai model sanggul penuh. Model rambut yang keren ini menjadi favorit banyak wanita saat menghadiri pesta sore hingga malam hari. Jika ingin rambut lebih messy dan bervolume, jangan lupa untuk menyasak rambut terlebih dahulu, ya, Pins!

Low Updo

low updo
Source : Pinterest

Low updo adalah pilihan yang bagus untuk acara formal karena terlihat lebih halus daripada versi panjang dan longgar. Sanggul yang ditata indah di tengkuk, memberikan kesan yang elegan yang dapat dipadupadankan dengan dress atau kebaya. 

Model rambut pesta untuk wanita yang dikenal sebagai gibson tuck ini juga solusi buat kamu yang enggan menata rambut dengan cara rumit. Tambahkan aksesori agar tampilanmu semakin cantik terlihat modern.  

Braided Updo

braided updo
Source : Missy Sue

Kalau sanggul biasa terlalu sederhana, cobalah dengan mengepangnya. Pins bisa memakai berbagai variasi kepangan pada model style rambut braided updo, baik itu kepangan klasik maupun yang modern. 

Tak hanya memberikan hasil akhir yang lebih cantik, braided updo juga dapat membuat rambut terlihat lebih bervolume, lho. Gaya sanggul kepang modern ini cocok untuk berbagai acara, baik itu pesta formal maupun kasual. 

Vintage Bob

vintage bob
Source : Hearstapps

Buat Pins yang ingin memiliki rambut pendek, model vintage bob bergaya retro ini menjadi gaya rambut yang tepat untukmu. Gaya akan akan menjadikanmu pusat perhatian ketika menghadiri suatu pesta karena terlihat klasik, sederhana, dan elegan. 

Tampilan ala seleb Hollywood tahun 50-60an ini, memiliki panjang sebahu bergelombang pada bagian bawahnya. Warnai rambutmu dengan warna-warna cokelat dan pirang untuk hasil akhir yang lebih menawan!

Simple Bun

simple bun
Source : Uniwigs

Hairstyles untuk wanita satu ini tidak hanya cocok untuk pesta tetapi dapat Pins aplikasikan pada gaya sehari-hari, lho. Selain untuk rambut panjang, rambut lengan panjang sebahu, dapat memakai variasi model rambut satu ini. 

Cara mengaplikasikannya juga cenderung mudah. Pins hanya perlu melakukan teknik pilin rambut dan melingkarkannya. Setelah terikat sempurna, ikat dan rapikan bun rambut memakai bantuan jepit.

Baca juga: 20 Trend Rambut Sebahu Terkeren 2023

Messy Bun

messy bun
Source : Sitting Pretty Halo Hair

Sesuai namanya, model messy bun adalah variasi dari simple bun yang dibuat sedikit berantakan. Saat ingin mencoba model sanggul acak ini, ikat rambut dengan menyisakan sedikit helai dan membiarkannya menjuntai. 

Setelah itu, cepol rambut dan ikat memakai jepitan. Ambil sedikit bagian rambut lalu lingkarkan mengelilingi poros sanggul. Tampilanmu akan semakin menawan dan siap untuk pergi ke pesta dengan gaun cantikmu!

Ponytail

ponytail
Source : Quora

Model rambut pesta untuk wanita berikutnya merupakan  gaya rambut paling serbaguna dan populer saat ini, ponytail alias kuncir kuda. Model rambut ponytail mudah dan praktis saat akan dipakai untuk acara pesta, baik formal maupun kasual. 

Untuk hasil akhir yang lebih playful, tambahkan aksesoris seperti ikat rambut batu permata serta anting-anting cantik di telingamu. 

Blow Hairstyle

blow hairstyles
Source : Pinterest

Blow adalah styling rambut memakai hair dryer yang sangat praktis dan tak terlalu memakan waktu. Dengan blow hairstyle, maka rambut akan tampak lebih bervolume sekaligus menjadi jauh lebih rapi dan mudah diatur. 

Selain dapat dilakukan di salon, blow dry juga sebenarnya bisa dilakukan sendiri di rumah karena hanya memerlukan peralatan sederhana seperti hairdryer dan round brush atau sisir bulat saja. 

Waterfall French Braid

Waterfall French Braid
Source : Real Simple

Waterfall french braid alias kepang rambut air terjun adalah rekomendasi model rambut wanita pesta terakhir yang dapat kamu pilih. Kepang setengah ala Prancis ini ditata dengan sebagian rambut dikepang dan sisanya dibiarkan mengalir ke bawah, seperti air terjun. 

Wavy Hair

Source : Skin Kraft

Rambut yang terlihat lebih bervolume cocok untuk digunakan bagi Pins yang memiliki wajah tirus. Selain itu, gaya rambut yang satu ini juga akan membuat penampilan terlihat lebih anggun dan elegan Pins!

Kepang Klasik

Source : IDN Times

Gaya rambut kepang selalu memberikan kesan tersendiri bagi yang menggunakannya Pins! Model rambut pesta wanita kepang bisa menjadi solusi terbaik untuk Pins yang ingin pergi berpesta tanpa ribet. Keren bukan Pins?

Kepang Samping

Source : Liputan6

Bingung dengan model kepang yang akan dipilih untuk berpesta? Kamu juga tidak ada salahnya untuk memilih kepang samping yang satu ini Pins! Kesan anggung yang ditampilkan akan membuat kamu terlihat lebih feminim.

Menggunakan Bando

Source : Bukalapak

Siapa sangka dengan hanya menggunakan bando saja Pins sudah bisa mengubah penampilan agar terlihat elegan! Bando dengan desain yang unik dan terkesan mewah akan membantu penampilan Pins agar terlihat lebih berkelas saat pesta.

Menggunakan Jepit Rambut

Source : All Things Hair

Selain bando, jepit rambut juga memiliki peran penting ketika Pins ingin berdandan untuk pesta. Seperti pada contoh di atas, penampilan yang biasa saja bisa terlihat lebih anggun dan elegan dengan jepit rambut.

Itulah beberapa rekomendasi model rambut pesta wanita yang bisa Pins jadikan sebagai inspirasi terbaik. Bagaimana Pins, cukup keren bukan? Selamat mencoba!

Baca juga: 15 Model Rambut Cepak Wanita Terkeren 2023

Featured image source: BeBeautiful


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download