BlogHome ServiceKecantikan15 Model Rambut Anak Laki Laki Keren 2023
0
0

15 Model Rambut Anak Laki Laki Keren 2023

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bingung untuk memilihkan model rambut anak laki-laki yang keren dan kekinian? Tenang saja Pins saat ini banyak gaya rambut anak cowok yang bisa Pins jadikan pilihan untuk anak atau saudara tercinta.

Model rambut anak laki-laki yang keren bisa dimulai dengan memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Barulah kamu bisa mencari barbershop yang bagus di sekitar rumah eksklusif milik kamu. Berikut beberapa rekomendasi gaya rambut selengkapnya!

1. Ivy League

model rambut anak laki-laki
Source : Pinterest

Model rambut ivy league ini memberikan tampilan yang begitu segar dan stylish. Pins mungkin bisa memilih model rambut ini untuk anak laki-laki yang sudah memasuki usia sekolah. Gaya rambutnya tidak terlalu panjang dengan belahan mengikut belahan alami rambut anak dan bagian sampingnya pun tidak terlalu tipis.

2. Buzz Cut

model rambut anak laki-laki
Source : Pinterest

Model rambut buzz cut atau rambut cepak ini masih menjadi salah satu gaya rambut yang banyak dipakai anak laki-laki. Potongan rambut yang menggunakan clipper ini biasanya memiliki panjang yang tidak lebih dari 2 centimeter. Modelnya simpel dan stylish untuk model rambut tipis anak laki laki Korea yang menggemaskan.

Baca juga: 

3. urly Undercut

model rambut anak laki-laki
Source : Pinterest

Apakah Pins akan memotong rambut anak laki-laki yang keriting? Jika iya, model curly undercut ini bisa dipertimbangkan. Potongan rambut keren dengan menggunakan teknik undercut yang terlihat jelas pada bagian belakang dan samping kanan maupun kiri. Pada bagian atasnya hanya dipotong sedikit agar rambut lebih rapi.

4. Casual Cut

model rambut anak laki-laki
Source : Pinterest

Model rambut kasual ini memiliki panjang yang tidak simetris. Bagian kanan dan kirinya memiliki panjang yang berbeda dengan rambut bagian tengah yang dibiarkan panjang. Model rambut yang terinspirasi dari Julius Caesar ini memiliki potongan rambut yang panjang di bagian tengah yang akan tumbuh menjadi poni.

5. Messy Faux Hawk

model rambut anak laki-laki
Source : Pinterest

Messy faux hawk adalah model potongan rambut anak laki-laki yang cukup keren. Tampilan dengan kesan berantakan ini cocok untuk gaya rambut si kecil yang memiliki rambut lurus dan tebal. Potongan rambutnya begitu stylish dengan bagian atas yang dibentuk lebih tinggi atau menyerupai jambul.

6. Curly Tapered Cut

model rambut anak laki-laki
Source : Pinterest

Curly tapered cut adalah model potongan rambut yang cocok untuk anak laki-laki dengan rambut panjang dan keriting. Rambut tapered atau model rambut yang semakin atas semakin panjang ini termasuk salah satu gaya rambut yang cukup stylish dan rapi. Model rambut klasik ini pastinya akan membuat tampilan si kecil semakin keren tetapi tetap sopan.

7. Medium Cut

Source : Pinterest

Potongan rambut gaya medium ini termasuk yang cukup populer di Indonesia. Model rambut medium cut cocok untuk semua bentuk wajah, baik yang bulat, oval, maupun yang memiliki rahang kuat. Buat anak laki-laki, potongan rambut gaya ini akan memberikan tampilan yang lebih stylish tetapi tetap natural.

8. Bowl Cut

Source : Pinterest

Model rambut lucu dan menggemaskan ini paling cocok untuk anak laki-laki usia balita. Buat Pins yang memiliki balita laki-laki yang mulai aktif, potongan rambut ini bisa menjadi pilihan yang bagus karena simple dan lebih ringan. Cocok juga untuk anak laki-laki yang memiliki bentuk wajah bulat atau lebar karena poni yang rapat dapat menyamarkan bagian yang lebar tersebut.

9. Sleek Cut

Source : Pinterest

Berikutnya adalah model potongan sleek yang bisa menjadi pilihan untuk gaya rambut anak laki-laki. Potongan model ini bisa Pins pilih agar si kecil semakin terlihat rapi dan keren. Model rambut sleek dengan sisiran yang licin ini juga memberikan kesan lebih stylish untuk si kecil.

Baca juga: 

10. Slick Back Cut

Source : Pinterest

Gaya rambut slick back ini menggunakan teknik potong rambut yang dibuat lebih tipis pada bagian sisi kanan dan kirinya. Sedangkan bagian atasnya dibiarkan panjang agar bisa disisir lurus ke belakang. Model slick back akan memberikan tampilan yang lebih stylish dan imut untuk si kecil ketika akan menghadiri acara pesta ulang tahun atau pesta sekolah.

11. Shaggy Cut

Source : Pinterest

Buat Pins yang mencari inspirasi model rambut panjang anak laki laki ada model potongan shaggy. Gaya rambut yang sudah cukup lama tetapi masih menjadi salah satu tren hingga sekarang. Ciri khas potongan shaggy adalah gaya rambut layer sehingga bagian atas dan bawah terlihat bertingkat.

12. Drop Fade Quiff

Source : Pinterest

Model rambut ini termasuk kategori undercut dengan potongan yang begitu jelas pada bagian bawahnya. Bagian atas sedikit lebih panjang dan berisi sehingga rambut dapat ditata lebih stylish. Rambut bagian depannya pun lebih berisi sehingga bisa sedikit disisir ke belakang untuk menambah esensi rambut.

13. French Crop

Source : Pinterest

Gaya rambut modern ini memiliki ciri khas pada bagian atasnya yang lebih panjang dibandingkan bagian lain. Potongan rambutnya bahkan bisa dibuat botak pada sisi kanan dan kiri atau belakangnya. Bagian atasnya bisa dipotong dengan panjang pendeknya sesuai kemauan si kecil.

Baca juga: 10 Model Rambut Wolf Cut Wanita Terkeren 2023

14. Fade Shade

Source : Pinterest

Ingin membuat penampilan anak laki-laki terlihat keren? Kamu bisa nih Pins menggunakan model fade shade dengan sedikit menghilangkan bagian salah satu sisi pada kepala. Selain keren, gaya rambut ini juga terlihat sangat santai dan casual untuk digunakan pada berbagai acara. Sekarang, anak laki-laki Pins bisa tampil dengan lebih percaya diri.

15. Tapered

Source : Pinterest

Ingin menggunakan gaya rambut yang antimainstream untuk anak laki-laki? Kamu bisa memilih gaya yang satu ini Pins dengan model rambut panjang tapered. Selain itu, potongan rambut ini terlihat sedikit klasik dengan tampilan yang keren. Bagaimana Pins, terlihat rapih dan sopan untuk digunakan bukan?

Itulah beberapa rekomendasi model rambut anak laki-laki yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan untuk menjadikan penampilan anak lebih keren. Bagaimana Pins, sangat keren bukan?

Baca juga: 

Featured image source: Berkeluarga.id


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download