BlogLifestyle15 Trend Model Warna Rambut Wanita yang Paling Digemari
0
0

15 Trend Model Warna Rambut Wanita yang Paling Digemari

Dipublikasikan oleh Linda Juliawanti dan Diperbarui oleh Linda Juliawanti

Mei 2, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
model cat rambut wanitatop-right-banner

Bagi Pins yang sedang ingin mengubah warna rambut, ada banyak sekali pilihan model cat rambut wanita yang dapat kamu pilih. Mulai dari yang natural hingga eksperimental, dengan variasi warna-warna gelap, terang, atau rambut dengan highlight

Pilihan model cat rambut ini bisa untuk wanita berambut pendek maupun panjang. Tanpa perlu berlama-lama, yuk ketahui 15 trend model cat rambut wanita 2022 yang sedang naik daun berikut ini!

Warna Rambut Dark Brown

warna rambut dark brown
Source : The Daily Hairstyles

Dark brown memiliki penampakan warna rambut cokelat pekat dan gelap. Warna cat rambut satu ini sangat cocok untuk kulit sawo matang sekaligus menjadi salah satu yang paling aman untuk wanita yang memiliki kulit gelap.

Pins bisa memilih variasi dengan rona kemerahan ataupun keemasan. Warna dark brown adalah model cat yang cocok untuk rambut pendek wanita. 

Warna Rambut Milk Tea Brown

warna rambut milk tea
Source : Pinterest

Warna milk tea merupakan variasi model warna cokelat muda yang sedang trend tahun 2022 ini. Perpaduan warna cokelat dan putih yang ditampilkancat milk tea brown menghasilkan warna soft beige mirip secangkir susu. 

Hasilnya, model rambut pendek maupun panjang wanita di-cat dengan warna ini akan memuncul warna antara cokelat terang dan pirang gelap yang cantik. Untuk itulah, warna ini pun cenderung netral sehingga cocok untuk semua warna kulit dan undertone

Warna Rambut Chestnut Brown

warna rambut chestnut brown
Source : Pinterest

Model cat rambut wanita 2022 selanjutnya adalah chestnut brown. Warna rambut ini memiliki look cokelat kemerahan yang kalem. Cat ini termasuk kategori cokelat medium dengan warm undertones sehingga cocok untuk hampir semua jenis kulit.

Ciri khas warna ini dapat membuat rambut tampak lebih berkilau. Bagi pemilik rambut keriting, warna chestnut brown akan menjadikan rambut keriting terlihat lebih indah. 

Warna Rambut Ash Brown

warna rambut ash brown
Source : Pinterest

Ash brown merupakan perpaduan warna abu-abu (ash) dan cokelat (brown) yang jadi trend di Indonesia karena pas untuk pemilik kulit sawo matang. Tetapi warna rambut ini sebenarnya cocok untuk hampir semua warna kulit, baik itu kulit terang atau gelap. 

Warna rambut ash brown akan membuat tampilanmu akan lebih cerah secara keseluruhan. Kesan yang ditampilkan tetap natural tetapi menjadikanmu terlihat lebih trendy

Baca juga:

15 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Warna Rambut Pink Pastel

warna rambut pink pastel
Source : Blog Wella

Warna-warna pastel memang sedang populer di kalangan pecinta fashion. Selain diaplikasikan pada gaya berbusana, pastel ini juga sangat menarik untuk warna rambut, lho

Pink pastel memiliki tampilan yang cenderung lebih muda dengan unsur warna kekuningan yang semu. Model warna cat rambut satu ini akan sangat menawan bagi pemilik warna kulit terang atau kuning langsat. 

Warna Rambut Dark Auburn

warna rambut dark auburn
Source : Pinterest

Auburn memiliki tampilan warna cokelat kemerahan. Nah, variasi warna auburn yang sedang viral belakangan ini yaitu dark auburn. Varian auburn gelap secara visual memiliki sedikit rona ungu yang cantik. 

Pada model warna rambut ini, akan terlihat semburat kemerahan. Berbeda dengan auburn terang memiliki nuansa warna jingga. 

Warna Rambut Red Burgundy

warna rambut red burgundy
Source : Your Classy Look

Model warna rambut satu ini memiliki look merah keunguan yang lembut dan hangat. Untuk memperoleh variasi warna ini, Pins bisa menggabungkan warna merah dan ungu dengan perbandingan 2:1. 

Warna burgundy red dapat membuat kulitmu akan terlihat lebih cerah dan merona. Burgundy red cocok untuk pemilik warna kulit sawo matang atau lebih gelap, kulit pucat, maupun kulit terang dan cenderung kemerahan.

Warna Rambut Mahogany Red

warna rambut mahogany red
Source : Latest Hairstyles

Warna satu ini merupakan variasi lain dari warna rambut cokelat yang jika dilihat secara sepintas, tampak menyerupai burgundy. Namun, sebenarnya perbedaannya pada mahogany merupakan kombinasi merah dan cokelat. 

Untuk model ini, mintalah penata rambut untuk membuat warna merah yang lebih dominan. Hasilnya akan menunjukan warna hangat yang pas untuk berbagai warna kulit. 

Warna Rambut Rose Gold

warna rambut rose gold
Source : Byrdie

Rose gold menjadi warna yang selalu hadir pada jajaran trend model cat rambut wanita terpopuler dari tahun ke tahun. Warna ini merupakan campuran emas dengan perunggu, atau terkadang juga perak, dengan tampilan warna emas yang lebih kemerahan. 

Apapun warna kulitnya, cocok dengan warna satu ini. Pins bisa memvariasikan cat rambut rose gold untuk berbagai tampilan, bahkan bisa juga dengan model ombre.  

BACA JUGA:

10 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Terpopuler

Warna Rambut Smokey Purple

warna rambut smokey purple
Source : Pinterest

Kalau Pins ingin terlihat bold sekaligus unik dalam satu tampilan, maka warna rambut ungu menjadi solusi yang tepat. Smokey grey merupakan variasi warna ungu pastel yang dreamy atau tampak redup. 

Pins bisa menghasilkan warna ini dengan mengkombinasikan warna ungu dengan warna keabuan atau perak sehingga dikenal juga dengan sebutan Ash Purple. Walau berwarna terang, tetapi hasilnya tidak akan terlalu berlebihan maupun mencolok kok!

Warna Rambut Lavender

warna rambut lavender
Source : Glowsly

Masih bagian dari ungu, warna rambut lavender menghasilkan kombinasi ungu pucat kebiruan. Cat rambut lavender menjadi warna rambut yang bagus untuk kamu yang berkulit putih dan cenderung pucat.

Model rambut ini tidak hanya pas untuk kamu yang berrambut panjang, tapi juga bisa untuk rambut pendek dengan gaya apapun!

Warna Rambut Ash Grey

warna rambut ash grey
Source : Full House Salon

Ash grey dihasilkan dari campuran warna abu-abu dengan tone kebiruan dengan menghasilkan semburat hijau pucat. Warna rambut ini tidak terlalu mencolok karena tergolong cool shades dengan hasil rambut lebih tajam. 

Warna ini cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Setelah dicat warna ash grey, tampilan wajahmu terlihat lebih cerah dan juga fresh, lho!

Warna Rambut Navy Blue

warna rambut navy
Source : Latest Hairstyles

Navy blue juga merupakan warna rambut wanita yang sedang best seller tahun 2022. Model warna rambut ini, akan menciptakan nuansa hangat sehingga akan cocok untuk kamu pemilik warna kulit kuning langsat.  

Kalau ingin hasilnya lebih unik, Pins bisa membiarkan bagian akar rambut tetap berwarna hitam supaya memberikan gradasi warna yang ciamik! 

BACA JUGA:

16 Model Rambut Pendek Bob yang Tidak Bikin Bosan

Warna Rambut Jet Black

warna rambut jet black
Source : Shopify

Kalau kamu ingin warna rambut yang lebih natural, maka cobalah untuk memilih hair color warna jet black. Warna yang dihasilkan dari pewarna rambut jet black adalah hitam yang pekat dan berkilau. 

Warna ini sangat cocok untuk apapun warna kulit, termasuk sawo matang dan hitam manis. Pins dapat mengaplikasikan jet black dengan sangat mudah sekalipun tanpa bantuan salon atau penata rambut profesional.

Warna Rambut Sombre Blonde

warna rambut sombre blonde
Source : Blog Wella

Blonde hair berarti rambut pirang yang sebenarnya memiliki banyak rona dan nuansa, mulai dari warm maupun cool. Untuk variasi sombre atau soft ombre pada rambut blonde sendiri memiliki tampilan yang lebih lembut dari ombre. 

Untuk menghasilkan model warna rambut ini, Pins bisa menyapukan kuas cat pada dengan posisi tetap horizontal.

Nah itulah beberapa pilihan model warna rambut yang terpopuler dan dapat kamu pilih. Namun, sebelum mewarnai rambut, Pins harus sudah siap berkomitmen untuk merawat rambut yang dicat sebaik mungkin. 

Terlebih bukan rahasia lagi, kalau rambut yang sudah diwarnai cenderung lebih kering. Jadi, pastikan memilih shampoo dan conditioner yang khusus untuk rambut berwarna, ya!

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download