Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Melrimba Garden Bogor, Foto, Rute, dan Harga Tiket Masuk

Melrimba Garden Bogor, Foto, Rute, dan Harga Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 19 December 2017 ∙ 3 menit membaca

Bogor sejak dulu terkenal memiliki objek wisata puncak yang diminati wisatawan. Baik itu wisatawan dari warga lokal maupun dari luar kota Bogor. Salah satunya adalah destinasi wisata Melrimba Garden ini.

Pinhome – Pada saat musim liburan tiba, kawasan puncak Bogor selalu dipadati wisatawan. Memang puncak Bogor menyuguhkan panorama alam yang luar biasa. Selain itu suasana yang nyaman dengan hawa yang sejuk membuat betah pengunjung untuk berlama-lama di lokasi.

Baca Juga:

Foto dan Suasana di Lokasi

Sebelumnya Bogor menjadi perbincangan hangat di sosial media berkat The Ranch Puncak, kini giliran Melrimba Garde yang ramai dikunjungi wisatawan. Merupakan taman yang menyajikan pemandangan alami yang hijau dan memanjakan mata. Di sana kamu dapat jalan-jalan mengitari taman sembari menghirup udara segar.

(Tripadvisor.com)

Berburu foto di area taman menjadi aktifitas favorit bagi para pengunjung. Hasil foto selfienya benar-benar keren abis, bisa kamu lihat di sosial media. Selain menikmati keindahan taman, kamu juga bisa menginap di sana.

melrimba garden
(Highlandcamp.co.id)

Tersedia penginapan dan camping ground bagi para pengunjung yang ingin bermalam. Adapun fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, salah satunya yaitu Gazebo. Lokasinya berada di samping hutan pinus, sehingga kondisinya sangat asri dan nyaman.

(Halalstyle.com)

Tempat wisata ini semakin lengkap dengan tersedianya wahana outdoor yang sangat seru yang bisa kamu coba. Diantaranya seperti : Flaying Fox, ATV, Archery, Pemancingan Ikan, dan lain-lain.

Lokasi Melrimba Garden Bogor

Buat kamu yang ingin berlibur di sana, maka alamatnya adalah Jalan Raya puncak km 87, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jika dari arah Jakarta, maka langsung saja menuju ke arah Puncak. Sebelum masuk kawasan Puncak, nanti ada Resto Randu Alam. Di sebelah kiri ada Papan Petunjuk Melrimba Garden. Selanjutnya kamu tinggal trekking menuju ke lokasi. Google Map.

Baca Juga:

Harga Tiket Masuk Melrimba Garden Bogor

Harga tiket masuk Melrimba Garden cukup terjangkau, hanya Rp.15.000/orang. Berlaku hanya untuk menikmati paorama tama saja. Apabila kamu ingin mencoba wahana permainan lainnya, maka harus menambah biaya lagi. Selain itu, bila kamu ingin bermalam di sana, maka kamu harus membayar biaya sebesar Rp.1.400.000.

Harga tersebut berlaku untuk 4 orang, sudah termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Selain itu juga sudah termasuk fasilitas camping lengkap seperti Tenda, Sleeping Bag, Matras, dan lain-lain.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel